Happy Reading
Kringgg ......
Bell pulang berbunyi seperti kebiasaan semua murid kalo udah mau pulang semua siswa dan siswi bergerumun untuk keluar dari kelas masing masing,begitu pula dengan Jihoon Jeongwoo Yedam dan Mashiho yang pengen cepet cepet pulang kerumah.
Keempat uke manis itu kini berjalan santai di koridor sembari mengobrol ringan biar nga hening hening amat gitu loh.
"Eh gua masih heran deh kenapa ka Hyunsuk dkk mau deket ama kita?"Tanya Jeongwoo heran.
"Mana gua tau elah gua aja bingung kenapa mereka mau deket ama kita"Jawab Yedam seadanya.
"Hmm mungkin jail aja kali"Ucap Jihoon fostink.
"Apa jangan jangan mereka suka sama kita ya?"Ucapan Mashiho bikin ketiganya kicep.
Masa iya brandalan cem mereka suka sama uke bar bar ( - Mashiho Jihoon ) ya Jihoon kan baru masuk masa iya baru masuk udah bar bar aja kan jaga image dulu kawan kalo udah lama baru keluarin sifat bar bar turunan abangnya Renjun.
"Dihh ngamungkin lah gua aja baru masuk loh?Kan ah intinya ngamau ah"Tutur Jihoon.
"Udah Ji mungkin mereka emang usil aja kali"Ucap Yedam.
"Tapi kan mereka tuh punya segelintir fans fanatik ntar kita diserang gimana?"Tanya Jeongwoo.
"Ck udahlah gausah dijadiin beban kita liat aja nantinya"Ucap Yedam.
Ketiganya mengagguk paham sesampainya di parkiran Yedam udah dijemput sama supirnya Jeongwoo juga tinggalah Jihoon sama Mashiho.
"Shio lo sebenernya nunggu siapa dah?"Tanya Jihoon.
"Hah?oh Mashi nunggu kaka katanya mau bareng pulangnya"Jawab Mashiho.
"Kalo Jiji nunggu siapa?"Lanjutnya.
"Oh gua nunggu Renjun hyung padahal gua bisa pulang sendiri"Ucap Jihoon bibirnya sambil dimajuin beberapa senti bikin orang yang masih ada di parkiran memekik gemas.
"Hmm mungkin aja Ren hyung ngamau Jiji ilang kali kan ini pertama kalinya kamu ke Korea"Ucap Mashiho.
"Iss ini tuh bukan pertama kalinya ya gua udah tinggal disini cuma pas SMP aja tinggal di Jepang"Ucap Jihoon.
Mashiho terkekeh sejenak."Yaudah sih yang aku liat juga Ren hyung itu protektif banget sama kamu.Kamu juga manis banget ngalahin gula dirumah Shio jadi wajar kalo Ren hyung ngejaga kamu"
Jihoon mengerjapkan matanya."Iya kah?"Ia memiringakn kepalanya hingga tiba tiba ada yang ngusak rambutnya.
Jihoon mendongakan kepalanya."Eh Nono hyung?Ngapain kesini?Perasaan SMA kaka beda deh sama Jaem hyung"
Orang yang ngusak rambut Jihoon atau bisa disebut Jeno ini terkekeh pelan."Nono hyung mau jemput princess manis didepan hyung"
Jihoon cemberut."Issh Jiji tuh prince bukan princess tau"
"Iya iya kamu prince udah yuk kita pulang kaka kamu tadi telp kaka katanya ngabisa pulang bareng dia ada urusan"Ucap Jeno.
"Kenapa nga daritadi aja sih bilangnya"Ucap Jihoon kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are Mine
RomanceSukhoon ft Dodam You are mine and Will always be mine Start : 25 Mei 2022 Revisi : 10 Juni 2022 End : - a story by zeacheol