Happy Reading
19:20
Malam pun tiba di kediaman Choi kini seorang pemuda tengah berada di dalam kamarnya bersama sang adik ya siapa lagi kalo bukan pasangan adek kaka Choi Hyunsuk dan Choi Doyoung ini,Keduanya sekarang lagi mabar game Ps di kamar si sulung buat yang nanya kemana emak ama bapaknya?Orang tua mereka lagi ada perjalanan bisnis ke Busan makanya tu dua anak adam lagi asik asiknya mabar.
Saking keasikan mabar sampe lupa kalo udah malem dan ada ketukan di pintu kamar Hyunsuk.
"ANJIR!"
Plak
"Apaan sih anjing ngagetin aja lo"Hyunsuk yang refleks geplak kepala adeknya.
Doyoung meringis sambil memegang kepalanya."Jahat banget lo bang,Gua teriak tuh gegara udah malem kita bedua belum makan cuy.Laperrrr bang"
Hyunsuk memutar bola matanya malas."Kalo laper ngomong kaga usah teriak juga samsudin"
Doyoungnya cuma nyengir pepsoden."Heheheheh"
Hyunsuk menghela nafas lelah kenapa gitu dia harus punya adek cem Dugong gini?Cape dia tuh sesekali dia pengen jual adeknya.
Siapa yang mau beli Doyoung acungkan kakinya:D
"Eh iya gua denger ada yang ngetok pintu dah bang"Ucap Doyoung.
"Lah emang ada??"Tanya Hyunsuk.
Doyoung mengedikan bahunya."Ya mene ketehe lah,Coba aja buka pintunya sekalian ambilin makanan"
Hyunsuk nga nangepin ucapannya Doyoung dia berjalan membuka pintu.
Ceklek
Dan dapat dia lihat ada seogok human yang lagi jongkok sambil mainin ponselnya keliatan banget ke gembel.
"Ngapain lo Kyu?"Tanya Hyunsuk.
Yup human yang lagi jongkok itu Junkyu,orangnya natap Hyunsuk lalu berdiri.
"Lah lo yang suruh gua"Jawab Junkyu santai.
Hyunsuk mengrutkan dahinya."Kapan anjir?Emang gua suruh lo ngapain?"
Mukanya Junkyu udah mulai asem nih."adehh tadi siang lo suruh gua ngapain hah?"
Hyunsuk diam memikirkan ucapannya tadi siang."Lah apaan sih anjir ngamudeg gua ngapahamnn"
Rasanya pengen Junkyu tinju aja ni si Hyunsuk,Padahal baru aja tadi di chat ngingetin malah dianya yang lupa.
"Bisa nga kadar tololnya dikurangin dulu malih"Ucap Junkyu sebel.
"Heh lo ngatain gua?Wahh bangsat sih"Hyunsuk ngaterima di bilang tolol:(
Fiks sih info ngantemin si Uncuk:)
"Ah elahhh punya temen ege banget ... Nihh lo suruh gua ini liatttt"Junkyu nyodorin ponselnya ke muka Hyunsuk.
Hyunsuk liat isi ponsel Junkyu terus baca dikit dikit."Oh iya lupa gua,Ikut ke ruangan gua"
KAMU SEDANG MEMBACA
You are Mine
RomanceSukhoon ft Dodam You are mine and Will always be mine Start : 25 Mei 2022 Revisi : 10 Juni 2022 End : - a story by zeacheol