Loh? (SeoSeok)

40 3 0
                                    

Seo Seongeun (Top) Park Hyungseok (Bot)

Haloo semuaa, siapa kangen sama gua? Gak ada sih kyknya. Kalian mah kangennya sama booknya doang (sedih dikit).
Bercanda ya, jadi skrng gua balik dengan membawakan cerita dengan pair yg sudah tertera di atas. Oke tanpa berlama-lama lagi, check it out.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Disiang hari ketika cuaca sedang cerah, terlihat seorang laki-laki yang tengah sibuk berkutat dengan laptopnya sambil mengomel tak karuan. Namanya adalah Seo Seongeun.

*Seongeun POV

Di hari yang indah dengan cuaca yang begitu cerah. Gua lagi dan lagi harus berkutat dengan laptop, berkas-berkas yang begitu memusingkan dan panggilan-panggilan dari atasan gua yang nyebelin itu.

"Ah anjg, kenapa ini berkas-berkas makin lama makin banyak sih? Ngeliatnya aja udah muak gua. Gimana caranya biar ini cepet kelar ya?"

Ketika gua lagi sibuk-sibuknya mikirin gimana caranya agar semua berkas-berkas ini bisa beres dalam sekejap, atasan gua tiba² manggil gua untuk segera ke ruangannya.

Gua yang panik pun langsung menuju ke ruangannya, mengetuk pintu, dan ketika mendapat izin untuk masuk, gua berhenti dulu sejenak dan berpikir...

'kenapa dia tiba-tiba manggil gua buat segera ke ruangannya ya?'

Dan yaa... karena rasa penasaran dan rasa panik gua udah tercampur aduk, tanpa basa-basi lagi, gua langsung nanya ke atasan gua.

"ada apa pak? Apa ada masalah yang harus saya atasi? Atau ada kesalahan dalam berkas-berkas atau soft file yang saya kerjakan?"

"Tidak ada Seo. Saya memanggil mu untuk segera kesini itu karena saya ingin memberitahukan bahwa besok akan ada karyawan baru dan karena kamu adalah kepercayaan saya, jadi besok kamu yang akan menyambut nya dan menjelaskan semua tentang pekerjaannya."

Pas gua tahu alasan mengapa atasan nyebelin itu manggil gua, gua langsung bernafas lega

'astagaaaa, gua kirain ada apaan. Hadehh, bikin panik aja.'

"Baiklah pak, kalau boleh saya tahu, kira-kira jam berapa saya harus bersiap-siap untuk melihat karyawan baru tersebut?"

"Untuk jamnya, kira-kira jam 8 pagi kamu harus sudah standby di kantor ini. Karena kita juga ada meeting dengan klien sekitar jam 9."

"Baik pak, ada lagi yang ingin diberitahu?"

"Tidak ada, silakan kembali ke pekerjaan mu."

"Terimakasih pak."

Dan ya... Bisa Lo tebak lah ya habis ini gua ngapain? Ya, gua lagi lagi harus nyelesain berkas-berkas ini secepatnya dan belum lagi besok gua harus menyambut dan mengajari karyawan baru itu.

"arghhh, kenapa sih gua sibuk banget. Biasanya pas gua masih pacaran sama dia, gua selalu disemangatin, dikirim makan siang, sekarang... Ya udahlah ya, udah masa lalu. Gua harus fokus kelarin ini." gua bergumam sendiri. (Halah, gamon mah bilang aja bang)

*Seongeun POV end.

Disisi lain, terlihat seorang laki-laki berparas cantik yang sedang gelisah. Siapa lagi kalo bukan Park Hyungseok. Jika kalian bertanya-tanya kenapa? apa alasannya dia gelisah? tentu saja jawabannya hanya 1, karena dia akan memulai hari pertamanya kerja esok hari

*Seok POV

Aku Hyungseok, g nya stands for gelisah tak menentu. Kebiasaan ku kalau lagi gelisah/gugup tuh pasti selalu mondar-mandir sambil gigitin kuku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 6 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lookism oneshoot Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang