bagian 16 (kekhawatiran)

2K 188 12
                                    

Selamat membaca

Dikamar

Anakinn twins menunggu job yang sedang memeriksa Porsche, sedang kan Porsche sendiri sudah tertidur akibat obat bius yang diberikan oleh job.

"Bagaimana keadaannya (tannya kinn yang sedari tadi menunggu)

"Aku sangat menghawatirkan kandungan nya,ini sangat lemah,aku menyarankan kepada kalian suapaya tidak terlalu banyak gerak,ini akan sangat beresiko terhadap janinnya bahkan nyawa Porsche sekalipun (terang job pada anakinn twins)

"hmmm,dan mulai sekarang aku ingin kau yg menjaga porsche dengan baik " mile"

job yg mendengar perintah dari mile pun hanya mengangguk pasrah 

"baiklah,ak akan kesini setiap 2 minggu sekali untuk memeriksa keadaannya,aku permisi dulu(pamit job pada anakinn twins)

setelah kepergian job,anakinn twins pun  masuk kedalam kamar untuk melihat kondisi porsche.

"Sebaiknya kita pergi ke mansion lain, karena disini tidak aman untuk Porsche yang sedang mengandung, mengingat banyak para musuh yg sering berdatangan untuk menyerang (ucap mile pelan kepada kinn sambil melihat wajah damai porche yg sedang tidur)

Kinn yang mendengarkan usul mile hanya mengangguk sebagai tanda setuju.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bassjob area

Saat job berjalan menuju mobilnya,dia berhenti saat ada suara yang dia kenali memanggil nya.

"Sayang....."bass

Kau disini...? (Tanya job pada bass)

"Hmm,aku ada urusan mendadak jadi twins memangil ku kesini,lalu bagaimana dengan mu, kenapa kau bisa ada disini hmm (tanya bass balik pada kesayangan ini)

"Aku dipanggil twins untuk memeriksa seseorang,aku tidak tau pasti,mungkin dia kekasihnya ,tapi yang pasti dia sedang mengandung (jelas job pada bass)

Bass hanya mengangguk mengerti,lalu mengajak job untuk pulang.

"Baiklah,ayo kita pulang ,aku sangat menginginkan mu saat ini....(ucapan bass membuat job menggeleng kan kepalanya dan memutar bola matanya frustasi melihat tingkah mesum suaminya ini)

Mereka berdua pun pulang bersama menggunakan mobil yang dibawa job, jangan tanya apa bass tidak membawa mobil?... jawabannya bass sudah biasa menitipkan mobilnya di mansion anakinn.
.
.
.
.
.
.

Enghh........

Porsche terbangun dari tidurnya,namun saat dirinya ingin beranjak dari tidurnya,ada sesuatu benda berat yang menimpa tubuhnya,Porsche menoleh kesamping kanan kirinya saat ada nafas yg menderu telinganya,dan terlihat ada anakinn twins yg sedang Tertidur di kanan kirinya Porsche sambil memeluk porsche dengan damai.

Porsche berusaha melepaskan pelukan dua raksasa ini,sangat susah namun dirinya berhasil terlepas dari pelukan anakinn twins, setelah itu Porsche berjalan keluar dengan hati hati dan pelan pelan supaya tidak membangunkan anakinn twins yg sedang Tertidur pulas.
.
.
.
.
.
.

Taman mansion
.
"Hahhhhh,bosannnnn....."Porsche

Ya..porsche pergi ke taman mansion untuk mencari udara segar,tapi dirinya merasa sangat kebosanan.

"Apakah ditempat yg luas ini tidak ada permainan,sungguh luar biasa ,bisa bisanya mereka sama sekali tidak merasa kebosanan dan hanya berdiri diam disana..(ucap porche dengan frustasi sambil menatap bodyguard yg sedang berjaga)

Sedangkan para bodyguard yang mendengar ocehan anak kucing didepannya hanya bisa menahan tawa,lalu tiba tiba ada salah satu bodyguard yg berjalan melewati Porsche sambil membawa sesuatu ditangannya.

TWO MAFIA'S WHO LOVE ONE PERSONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang