bagian 19 (sosok topeng hitam )

1.4K 110 14
                                    

Selamat membaca

hari sudah menjelang pagi tapi belum ada tanda tanda bantuan yang akan datang,Vegas sangat khawatir dengan keadaan Porsche yang semakin memburuk.

"Aku akan menyalahkan diriku seumur hidupku,jika kau tidak selamat Porsche (Sendu Vegas yang merasa gagal dengan tanggung jawabnya untuk menjaga Porsche)

Pete yang melihat kekasihnya bersedih pun mencoba untuk menenangkannya.

"Aku yakin Porsche pasti akan selamat,dia adalah anak yang kua (ucap Pete sambil menenangkan Vegas namun kenyataannya sekarang dirinya pun sangat khawatir akan keadaan Porsche sama halnya dengan Vegas)

"Bagaimana aku tidak khawatir,dia sedang mengandung,lalu dia tertembak,dia juga sempat mengalami pendarahan,aku sangat yakin sekarang nyawanya sedang diujung tanduk,kalo dia tidak selamat bagaimana aku menjelaskan nya pada anakinn Pete (cemas Vegas tidak karuan)

Pete yang tak kuasa melihat Vegas pun langsung memeluk Vegas dengan erat untuk menenangkannya.

"Sstt tuan tenanglah, percayalah Porsche akan selamat "Pete

Disaat Pete sedang menenangkan Vegas tiba tiba saja terdengar suara helikopter yang semakin dekat.

"Tu..tuan apa kau mendengar suara itu (cemas Pete yang takut jika itu adalah penyusup yang sedang mencari mereka)

Vegas yang juga mendengar pun mencoba untuk memeriksanya.

"Akan ku periksa,kau tetap disini untuk menjaga Porsche,jangan kemana mana" Vegas

"Hmmm, berhati hatilah tuan "Pete
.
.
.

"Hmmm, berhati hatilah tuan "Pete

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"VEGAS!!..
"PORSCHE!!..
"VEGAS, PORSCHE,PETE..

Saat Vegas sedang fokus melihat helikopter itu,tiba tiba saja terdengar ada suara yang sedang memanggil manggil namanya

"Kim... anakinn...(ucap Vegas dengan senang karena disangat kenal dengan suara mereka)

Vegas segera berlari kearah sumber suara namun saat dipertengahan jalan terdengar suara ricuh yang membuat Vegas langsung bersembunyi di semak semak untuk berhati hati.

"Sial!!..aku harus cepat menghabisi mereka, Porsche tidak punya banyak waktu lagi (ucap Vegas dengan keberanian nya yang tersisa)

Vegas keluar dari semak semak dan langsung menyerang penyusup itu dengan tangan kosong

Bugh.....bugh...

Vegas sangat kewalahan mengingat para penyusup itu semua membawa senjata sedangkan dirinya hanya menggunakan tangan kosong dan tenaga yang tersisa.
Saat Vegas yang sudah mulai lunglai tiba tiba saja ada seseorang memakai topeng hitam membantunya dan menembaki semua penyusup itu.

"Apa kau baik baik saja (tanya orang bertopeng itu pada Vegas)

"Aku baik baik saja, terimakasih sudah membantuku,siapa kau sebenarnya (ucap Vegas)

TWO MAFIA'S WHO LOVE ONE PERSONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang