Selamat membaca
"Akh........
Anakinn twins beserta bodyguard nya yg mendengar jeritan Porsche pun menoleh ke arah sumber suara.
"Porsche (teriak anakinn twins sambil berlari kearah Porsche untuk menolongnya)
...."Akh ....., sakit!!(ucap Porsche sambil memegangi kakinya yang berdarah)
Anakinn twins membantu Porsche untuk bangun ,namun bukannya menanyakan keadaannya,anakinn twins malah bertanya lain.
"Kenapa kau keluar mansion tanpa seizin ku!!!!!(ucap mile dengan suara dingin)
"Ssshh.... astaga aku sedang kesakitan sialan, setidaknya tanya keadaan ku dulu huh dasar pemarah!!!!(ejek Porsche sambil menahan sakit dikakinya)
"Jangan mengalihkan pembicaraan Porsche!!!!!(teriak mile tiba tiba yang membuat Porsche terkaget)
Porsche yang tidak terima dibentak seperti itupun, berteriak kembali ke arah anakinn twins.
"Yak,aku tidak mengalihkan pembicaraan sialan ,apa kau tidak bisa membedakan nya eoh!!! (Teriak Porsche)
Anakinn twins yang semakin marah pun mencengkram tangan Porsche yang membuat Porsche meringis.
Akh...
"Katakan padaku,kenapa kau keluar mansion tanpa seizin ku Porsche!!"kinn
"Aku akan menjelaskan nya,tapi lepasan dulu cengkeraman tanganmu sialan,ini sakit!! "Porsche
Anakinn twins pun melepaskan cengkeramannya dari tangan Porsche.
"Jadi, tadi saat aku bangun tidur aku merasa haus,jadi aku pergi keluar kamar untuk mencari dapur, salahkan mansion mu seperti labirin yang membuat ku bingung karena tidak menemukan dapur sama sekali, sampai dimana aku melihat kucing berlari didepan ku,aku.....akupun mengejar nya dan sampailah aku disini,aku tidak tau kenapa bisa sampai sini(jelas Porsche panjang lebar pada anakinn twins yang sedang mendengarkannya)
"Jangan berbohong Porsche, dimansion tidak ada kucing sama sekali, bagaimana mungkin kau melihat kucing didalam mansion!!!(tegas mile pada Porsche)
"Aku berani bersumpah,aku tidak berbohong,aku benar benar melihat kucing itu (ucap Porsche yang tetap teguh pada pendirian nya)
Anakinn twins yang masih tersulut emosi pun segera menarik tangan Porsche dan membawanya kembali ke mansion dengan kasar yang diikuti beberapa bodyguard nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kamar
Bruk........
Akh....
Kinn melempar kan Porsche keatas kasur dengan kasar dan segera merobek baju Porsche yang tadi dia ganti.
"Sial!!!! ,Apa yang kau lakukan brengsek (teriak Porsche sambil berusaha melepaskan diri dari Kungkungan anakinn twins.
Mile dan kinn melepaskan semua bajunya hingga tidak tersisa sehelai benang pun.
Porsche yang melihat itu pun menggeleng dengan cepat.
"Tidak,aku tidak mau, percaya lah padaku aku tidak berbohong,aku benar benar melihat kucing itu (sela Porsche)
Anakinn twins tidak menanggapi perkataan Porsche dan semakin mendekati Porsche yang bergerak mundur.
"Aku rasa bermain di sofa lebih seru,bukan begitu mile?(ucap kinn pada mile sambil menyeringai)
"Hmm,kau benar,kita tidak pernah bermain di sofa sebelumnya hehehe (balas mile dengan kekehanya)
Porsche yang hendak lari menuju pintu pun ditarik oleh kin dan melmparnya diatas sofa lalu mengungkung nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO MAFIA'S WHO LOVE ONE PERSON
خيال (فانتازيا)threesome/YAOI/MPREG/18+21+ KINNPORSCHE Seme : kinn anakinn : Mile anakinn : Vegas : Kim : Arm Uke : Porsche nattawin : Pete : Macau :Pol Pemain lainnya menyusul 😊