Selamat membaca
Kamar
" Bagaimana keadaan nya "kinn
" Keadaan nya tidak ada yg perlu dikhawatirkan, untuk lukanya aku akan memberinya beberapa resep obat"dokter
"Hmmm "kinn
"Baiklah,aku pamit dulu,jika ada apa apa, hubungi aku segera "dokter
"Hmm, Baiklah (ucap kinn sambil menganggukkan kepalanya)
.
.
.
.
.
Setelah kepergian dokter,anakinn twins pun mendekati Porsche dikasur yang masih memejamkan matanya ."Maafkan aku(ucap mile dengan pelan)
Ddrrrtttt.........
Saat anaikinn twins sedang sibuk melihat Porsche yang blm sadarkan diri,tiba ponsel milik kinn berbunyi.
"Ckk sial!!!!(geram kinn sambil melihat nama kontak yang menelpon nya)
"Siapa? "Mile
"Vegas!! "Kim
"Hmmm, angkatlah,siapa tau ada kabar penting!! "Mile
Kinn pun segera mengangkat panggilan dari vegas.
"Ada apa!! ( Ucap kinn dingin)
"Ada yang ingin aku sampaikan, bisakah kau datang kemansionku? "Vegas
"Aku tidak bisa (ucap kinn tegas, sambil menoleh kearah Porsche yang masih enggan membuka matanya)
"Ckkk, baiklah aku yg akan kerumah mu sekarang (balas vegas kesal sambil memutuskan panggilan nya)
.......
"Bagaimana??? (Ucap mile penasaran)
"Ada yang ingin vegas bicarakan,dia akan kesini sebentar lagi "kinn
"Hmmm (angguk mile)
......Enghhhh...........
"Porsche kau sudah sadar!! (Ucap mile sambil menggenggam tangan Porsche)
Porsche yang sadar membuat anakinn twins tersenyum lega.
"Shhhh, sakithhh (keluh Porsche sambil memegang kepalanya)
"Jangan terlalu banyak bergerak, lukamu blm sembuh " kinn
"A...aku baik baik saja (ucap Porsche lemas)
"Aku akan mengambil kan minum untuk kau minum obat "mile
Mile pun pergi untuk mengambil kan Porsche segelas air putih, sedang kan mile masih setia menatap Porsche dengan penuh khawatir.
.."Jangan menatapku seperti itu,aku merasa terintimidasi!!! (Ucap Porsche malu malu)
Mile yang melihat Porsche malu pun terkekeh geli melihat tingkah Porsche yang gemas.
"Hehehe,apa kau malu hmmm(goda mile pada Porsche)
"Apa apaan,aku ti... tidak malu (ucap Porsche sambil mengeluarkan semburat merah di pipnya)
Mile yang melihat pipi Porsche merona pun semakin gemas pada Porsche.
"Kau yakinn ?? (Goda mile kembali)
"Haishh, sudah lah jangan menggodaku,aku pusing "Porsche
Tak lama kemudian mile datang sambil membawakan segelas air putih untuk Porsche meminum obat yang diberikan dokter tadi.
"Minumlah obatnya, setelah itu istirahat lah kembali supaya kau cepat sembuh (ucap mile dengan lembut)
"Aku tidak suka minum obat!! (Ucap Porsche sambil melihat beberapa butir obat dengan malas)
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO MAFIA'S WHO LOVE ONE PERSON
Fantasiathreesome/YAOI/MPREG/18+21+ KINNPORSCHE Seme : kinn anakinn : Mile anakinn : Vegas : Kim : Arm Uke : Porsche nattawin : Pete : Macau :Pol Pemain lainnya menyusul 😊