Selamat membaca
Halaman belakang mansion
"Tu...tuan kinn,ada perlu apa tuan kinn inginn menemui saya (ucap big sambil membungkuk kan badannya untuk memberikan hormat pada kinn)
"Aku ingin kau melatih Porsche dengan sungguh sungguh setelah dia sembuh nanti "kinn
Big yang mendengar perintah dari kinn pun terkejut.
"Tapi...tuan kenapa harus aku yang melatihnya, bukankah ada bodyguard lain yang bisa melatihnya (ucap big dengan lancang)
Kinn yang mendengar ucapan lancang big pun tersulut emosi
"Lakukan perintah ku atau kupenggal kepalamu hidup hidup(ucap kinn tegas)
.....
"Ada apa ini(ucap mile yang datang tiba tiba)
Big yang sadar akan kedatangan mile pun segera membungkuk kan badannya untuk memberikan hormat pada mile.
"Tuan mile!!! "Big
"Ada apa , kenapa kau berteriak pada big(tanya mile pada kinn)
Kinn yang masih tersulut emosi pun pergi dan tidak menghiraukan pertanyaan mile yang baru saja datang.
Mile yang mengerti kondisi kinn saat ini pun memutuskan mengikuti kinn dan meninggalkan big sendiri.
....
Setelah kepergian anakinn twins,big marah dan memaki maki Porsche dalam diam.
"Sialan!!!!, Siapa sebenarnya Porsche itu,gara gara keberadaan nya disini aku menjadi banyak masalah "big
"Lihat lah nanti akan kubuat dirinya tidak betah di sini dan diusir dari mansion ini (ucap big dengan seringai nya)
Setelah itu pun big pergi untuk menyelesaikan sesuatu.
.
.
.
.
.
.
.
.Ruang bawah tanah
Mile terus mengikuti arah kinn pergi, sampai tiba tempatnya di ruang bawah tanah.
"Ada apa dengan mu "mile
"Tidak ada!!! ,Aku hanya kelelahan "kinn
Mile yang melihat raut wajah kinn hanya menghela nafas pelan."Bagaimana dengan porsche (tanya kinn tiba tiba pada mile)
"Dia masih tertidur (jawab mile seadanya)
"Hmmm, biarkan dia beristirahat, setelah sembuh nanti big akan langsung melatihnya "kinn
"Hmmm,ayo kita kembali,ini sudah mulai gelap, sebaiknya kau mandilah terlebih dahulu,aku akan pergi ke gudang senjata untuk memeriksa "mile
Kinn yang mendengar perkataan mile pun mengangguk lalu pergi tanpa mengeluarkan kata apapun.
.
.
.
.
.
.
.Kamar
Cklek.........
Kinn membuka pintu kamarnya, yang pertama kali dia lihat adalah wajah Porsche yang masih terlelap di atas kasur.
"Lihatlah dirimu Porsche, tidur saja kau sangat menggoda hmm(ucap kinn lapar saat melihat Porsche)
Kinn menunda acara mandinya,dia berniat untuk membersihkan tubuh Porsche dan mengganti pakaiannya.
Satu persatu kinn membuka kancing piama Porsche dan memperlihatkan dada yang penuh dengan kismark anakinn twins.melihat tubuh Porsche yang penuh dengan kismark membuat kinn tersenyum puas akan hasil karya nya.
Gleg.........
Kinn mulai terangsang saat melihat tubuh Porsche yang sudah telanjang.
"Sial!!!, Dia bangun (gerutu kinn sambil melihat kemaluannya yang sudah berdiri)
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO MAFIA'S WHO LOVE ONE PERSON
Fantasithreesome/YAOI/MPREG/18+21+ KINNPORSCHE Seme : kinn anakinn : Mile anakinn : Vegas : Kim : Arm Uke : Porsche nattawin : Pete : Macau :Pol Pemain lainnya menyusul 😊