Selamat membaca
Dor....dor....dor...
Sekitar 30 menit berlalu,Kim dan Vegas beserta pasukannya terus menembaki musuh yang berusaha untuk menyerang mereka.
"Sial!!!... jumlah mereka tidak bisa diremehkan "Kim
"Tetap bersama jangan berpencar,itu akan memudahkan mereka menyerang kita (tungkas Vegas pada Kim yang hanya dibalas anggukan oleh Kim karena sibuk menembaki musuh)
"Hmn.....(balas Kim dengan mengangguk)
Kim dan Vegas terus menembaki musuh tanpa henti, sampai dimana kim sedikit kewalahan dan...
Dor.....
"Akh....
"KIM!!! "Vegas
Kim meringis saat peluru itu mengenai perutnya,vegas dengan sigap menangkap tubuh Kim yang hampir tumbang.
"Kim... sebaiknya kau pergilah dari sini,biar aku yang akan mengurus semuanya (ucap Vegas dengan khawatir pada Kim )
"tidak!!,aku akan tetap membantumu...aku baik baik saja,jangan melihatku seperti pencundang "Kim
"Bodoh!!..aku tidak menganggap mu sebagai pecundang,aku hanya mengingatkan mu jika nakunta sedang menunggu jemputan mu,jika terjadi apa apa dengan mu,apa yang aku katakan padanya , jangan keras kepala kimhan "Vegas
Dor....
Peluru kim berhasil bersarang tepat dikepala musuh itu saat hendak ingin menembak Vegas dari belakang.
"Lihatlah, siapa tadi yang bilang akan mengurus semua sendirian (ejek Kim pada Vegas yang sudah berhenti mengoceh)
"Ck.... baiklah,tapi tetap berhati-hati lah "Vegas
"Hmn..tenang saja "Kim
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Nakunta dan Pete
"Phi Pete...
"Yaa?..apa kau menginginkan sesuatu ta? (Tanya Pete pada nakunta yang sedang berada disampingnya karena saat ini mereka sedang menonton TV)
"Aku.....aku harus menyusul phi Kim!! "Nakunta
Pete terkejut dengan jawaban nakunta, dirinya pun langsung menggeleng kepalanya tidak setuju.
"Tidak!!!,..ta kau sedang hamil , percayalah padaku tuan Kim dan tuan Vegas akan kembali dengan selamat,dan datang untuk menjemput kita (ucap Pete sambil meyakinkan nakunta)
Tapi bukan nakunta namanya jika tidak keras kepala,nakunta berdiri dan membuat Pete mengikutinya karena Pete sangat tau sifat nekat nakunta yang kelewat batas itu.
"Ta....apa yang akan kau lakukan pada senjata senjata itu ? (Tanya Pete dengan was was pada nakunta)
"Aku akan membantu phi kim,aku merasa phi Kim sedang dalam tidak baik baik saja (ucap nakunta yang sibuk memasang beberapa senjata)
"Yak...aku bilang tidak ta.... ingatlah kau sedang hamil,jika ada apa apa dengan bayi dan diri mu bagaimana "Pete
Nakunta tak mendengar kan semua perkataan Pete, setelah semua senjata terpasang, nakunta bergegas menuju lift yang dimana itu adalah jalan untuk keluar dari tempat tersembunyi ini.
Saat nakunta ingin masuk kedalam lift, Pete dengan cepat menarik tangan nakunta,dan sedikit membentak nya.
"TA....APA KAU GILA,AKU TAU KAU SANGAT MENGHAWATIRKAN TUAN KIM,TAPI KAU JUGA HARUS INGAT ADA NYAWA DALAM PERUT MU ITU,TUAN KIM SANGAT AMAT MENYANGI KALIAN, ITULAH KENAPA TUAN KIM MENARUHMU DISINI,AKU MOHON JANGAN KAU NEKAT UNTUK PERGI KE MANSION (bentak Pete pada nakunta)
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO MAFIA'S WHO LOVE ONE PERSON
Fantasythreesome/YAOI/MPREG/18+21+ KINNPORSCHE Seme : kinn anakinn : Mile anakinn : Vegas : Kim : Arm Uke : Porsche nattawin : Pete : Macau :Pol Pemain lainnya menyusul 😊