🌹
🌹I'm comeback❤️
Maaf agak lama updatenya, soalnya ay akhir" ini sibuk banget🥺°°°
Happy Reading
Saat ini Jay sedang menunggu seseorang di tempat yang bertuliskan Kedai-Land. Dengan menunggu orang itu datang Jay sambil memainkan Hpnya.
Tanpa sepengetahuan dia, seseorang yang ditunggunya telah datang dan tepat berdiri di hadapannya Jay yang masih sibuk memainkan game di Hpnya.
"Annyeong Jayiie"
Jay yang mendengar suara di depannya langsung terkejut. Bahwa ia dari tadi tidak sadar orang yang ditunggunya telah datang.
"Aa..ah iya annyeong Sunghoon"
Ternyata orang yang ditunggunya itu adalah Sunghoon, Yapp nama lengkapnya adalah Park Sunghoon yang merupakan mantan Jay.
"Kenapa ajak ketemu lagi?""Ada yang mau gw omongin boleh kan?"
"Oke"
Usai mereka ngobrol, barulah Jay buru-buru keluar dari kedai itu.
Dia berjalan dengan tergesa-gesa menjauh dari area Kedai-Land itu.Brug*
"Aduhh"
Jay terjatuh karena menabrak seseorang di depannya, ia memang tidak fokus menatap jalan ke depan sambil berlarian.
"Dari mana hm.."
Suara yang terdengar lembut walau terkesan dingin. Ia mengenali suara ini. Suara dari adiknya yaitu Jungwon.
Tapi mengapa Jungwon bisa ada di sini. Dalam hati Jay sedang bertanya-tanya dan kebingungan sendiri.
"Kok bengong sih ditanya, dr mana km kk?"
Jay yang baru sadar dari lamunannya, akhirnya mendongak untuk melihat muka Jungwon yang sedang berdiri di depannya.
"Ta-tadi..habis dari kedai sebrang sana"
"Ngapain dari sana huhh?"
"Tadi habis ketemu teman sebentar"
"Yakin cuma teman oh atau?.."
Jay yang ditanya bertubi-tubi akhirnya pasrah dan menjawab yang sebenarnya terjadi waktu di Kedai-Land, lalu menjelaskan kepada Jungwon.
"Hmm jadi begini dek.."
*Flashback*
"Apa yg mau lu omongin? Gw gk punya waktu banyak" ucap si Jay dengan tidak sabaran
"Jadi begini em.. itu"
Sunghoon berkata dengan gugup"Itu apa? Bilang dengan jelas!"
"Jadi...em, apakah kau mau balikan denganku Jay?" ucap Sunghoon dengan menatap mata Jay penuh harap.
"Ap..apa kau bilang? Balikan?"
Jay yang mendengar pernyataan Sunghoon sangat terkejut."Iya kita balikan seperti dulu lagi Jay"
"Tidak bisa"
"Apa maksud-.."
" Aku tidak bisa Sunghoon! Maaf ya"
Ucap Jay memotong perkataan Sunghoon, kemudian segera berlari pulang dengan buru-buru."Heyy... Jay tunggu!"
Teriak Sunghoon yang melihat Jay langsung pergi begitu saja."Ahh...sial! Semoga masih ada kesempatan ketemu dia, lihat saja Jayiie"
Melihat Jay yang sudah menghilang dari pandangannya dengan smirk nya.*End*
"Oh jadi begitu ya kk, apakah dia mantanmu?"
Ucap Jungwon sambil menatap Jay intens, setelah mendengar cerita Jay yang telah bertemu dengan Sunghoon."Em...iya woniie, Sunghoon adalah mantanku waktu itu"
Ucap Jay dengan perasaan takut dan kemudian menundukkan kepalanya karena tidak berani menatap Jungwon."Kalau begitu kenapa tidak kau terima? Mungkin dia masih sayang padamu kk"
Jungwon menjawab dengan entengnya."Apa yang kau katakan woniie? Ini tidak benar kan?"
Jay langsung mengangkat kepala dan menatap lekat Jungwon di hadapannya."Yahh..kalau emang kau masih sayang padanya, balikan juga tidak apa Jayiie"
Jungwon berkata sambil menatap Jay dengan lembut."Tidak! kau gila Jungwon"
Ucap Jay tidak menyangka, jika Jungwon akan berkata seperti itu."Tidak kk itu benar, aku serius!"
"Aku sadar jika aku ini salah, karena aku sudah menyukaimu eh- bukan lebih tepatnya mencintai kk sendiri"
Jungwon berkata dengan tenang, walaupun
dalam hatinya merasakan sakit bercampur emosi karena sudah jatuh ke dalam perasaan yang salah. Iya perasaan yang mencintai kakaknya sendiri. Perasaan tulus muncul sendir, murni dari hatinya dan tidak akan mungkin bisa hilang begitu saja."Ap-...apa maksudmu Jungwon, apa kau menyetujuiku untuk balik dengan Sunghoon? Lalu apa perasaanmu padaku itu hanya sebatas permainan, begitukah caramu?"
Jay dengan sekuat tenaga menahan emosi yang tiba-tiba muncul begitu saja, dan rasanya seperti ingin menangis."Bukan! Tidak seperti itu kk"
"Lalu apa?"
-------
Kiw..kiww
Jangan lupa votmen nya cinta" kuhhhh☺️
Sankyuu❤️❤️
Next ------>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
♡°Love My Brother°♡
FanfictionMengisahkan seorang adik yang mempunyai perasaan lebih kepada kakak kandungnya. Seperti apakah kisah mereka, apakah Jungwon yang posesif bisa mendapatkan hati dari Jay, apakah sebaliknya?.. 🔥MPREG 🔥Area BxB, Boyslove, Homo, Gay, Incest ⚠️18+‼️ ⚠️H...