|
|
🌽🌽Gambar rumah Jay dan Jungwon.
Mereka itu keluarga elite ya🥺🙈(21.00) p.m
Mereka berdua sudah menyelesaikan makan malam bersama, sekarang Jay dan Jungwon sedang duduk bersantai di ruang tamu.
"Nah jadi apa jawabanmu Jay?"
"Ehh-...anu.. itu hm"
Jungwon menatap Jay intens sambil menunggu jawaban dengan tak sabar yang ingin didengar dari mulut manis seorang Jay. (Wah semanis madu ya😋)
"Ckkk, kalau lu lama gue cium nih"
Emmp*
Jay langsung menutup mulutnya, takut jika akan dicium beneran oleh Jungwon si mesum satu itu.
Hahh~Helaan nafas keluar dari mulut Jay, ia ingin menjawab tapi masih ragu dan gengsi.
(Biasalah uke gengsian apa lagi soal harga dirikan ya)"Oke aku akan jawab"
"Aku.."
.... (hening)
"Aku apa?"
"Ak-..aku tidak menyukai Jungwon-.."
Jay berkata sambil terbata-bata saking gugupnya ia berhadapan dengan Jungwon seperti ini, berasa sedang diintrogasi."Oke, stop tidak usah dilanjutin! Gue paham kok Jay"
Perkataan Jay terpotong begitu saja sebelum ia menyelesaikannya.
"Kalau emang lu tidak suka tidak apa Jay, silahkan kau bisa kembali dengan Sunghoon yang merupakan mantanmu itu"
Jay yang mendengar itu langsung menggelengkan kepalanya tanda tidak terima, bahwa bukan itu jawabannya sebenarnya yang ingin ia katakan. Tetapi Jungwon sudah memotong pembicaraannya terlebih dahulu.
"Dari pada aku menahan perasaan ini sendirian untuk sekian lamanya lebih baik aku membuangnya, dan kau akan berbahagia dengan Sunghoon jayiie"
"Stop! bukan itu Jungwon"
"Jika kau sudah kembali padanya, aku juga tidak akan mengganggumu lagi cukup kita jalani sebagai adik kakak sa-..emm"
Cupp*
Jay langsung mencium bibir Jungwon, ia tidak tahan dengan perkataan Jungwon yang selalu menyela sebelum ia menyelesaikan pembicaraannya.
Jungwon sangat terkejut mendapat serangan tiba-tiba dari kakaknya itu, jantungnya berdegup dengan kencang. Tidak berpikir panjang Jungwon langsung membalas ciuman Jay, dengan melumat bibir Jay lembut dengan nafsu sedikit.
Em..emckk..
"Cu-..cukup Jungwon emckk"
Jay mulai kehabisan nafas karena bibirnya yang terus dilumat oleh adiknya, ciuman Jungwon bukan main-main. Seperti nafasnya akan disedot semua oleh Jungwon. (Sepertinya Jungwon god kisser ya🙈)
Lalu Jungwon melepaskan ciumannya begitu saja, walau enggan ia melepaskan bibir manis kakaknya itu. Tidak bisa dipungkiri bahwa bibir Jay sangat manis dan ia sudah kecanduan dengan bibir Jay. Ingin rasanya melahap bibirnya terus.
Hah...hahh~
Jay menghirup nafas sebanyak-banyaknya, ia kewalahan dengan perlakuannya Jungwon. Heran dengan adiknya ini, apakah ia pencium handal?
"Jelaskan apa maksudnya ini Jay?"
Sambil memegang dagu Jay dan mengusap bibirnya dengan lembut, menghapus jejak saliva yang masih tertinggal di bibir kakaknya itu.
"Jadi maksudnya aku tidak menyukai Jungwon, jika Jungwon bilang aku suruh balik dengan Sunghoon. Padahal aku cintanya dengan Jungwon bukan dengan Sunghoon. Apa kau paham!"
Jay berkata dengan tegas sambil menahan malu, mungkin sekarang pipinya sudah memerah setelah ia mengucapkan perkataan seperti itu. Habis Jungwon nyebelin dari awal pembicaraannya selalu dipotong.
"Benarkah seperti itu? Kau tidak lagi bercanda kan Jay?"
Jungwon senyum meremehkan, padahal dalam hatinya sangat senang bila yang diucapkan Jay benar seperti itu adanya.
"Itu benar, aku tidak bercanda Jungwon!"
Akhirnya Jungwon langsung memeluk kakaknya dengan erat, muka Jay langsung menempel dengan dada bidang Jungwon. Jungwon sangat senang ahh- tidak lebih tepatnya sangat bahagia. Karena Jay memilih dia dari pada kembali dengan mantannya si Sunghoon itu.
"Terima kasih ya Jay. Love u kakak"
Cup*
Jungwon mengecup dahi Jay dengan lembut.
Jay mengangguk dan menutup mata menikmati sentuhan lembut di dahinya."Love u too Jungwon"
Imut banget mereka, apa lagi Jay yang bibirnya dimonyongin gitu. Gemes bngt 😭awass dicipokk Jungwon nanti jayiie😋
---------
Lanjut gak ya..
Nanti kalau gak lanjut takut digebukin readers😳.. hehe gk bercanda tetap lanjut kok😋
Jangan pelit ⭐ ya biar makin semangat up ceritanya
Terima kasih❤️See you 😗
Next----------->
KAMU SEDANG MEMBACA
♡°Love My Brother°♡
FanfictionMengisahkan seorang adik yang mempunyai perasaan lebih kepada kakak kandungnya. Seperti apakah kisah mereka, apakah Jungwon yang posesif bisa mendapatkan hati dari Jay, apakah sebaliknya?.. 🔥MPREG 🔥Area BxB, Boyslove, Homo, Gay, Incest ⚠️18+‼️ ⚠️H...