🌹
🌹
⚠️Wajib vote dan komen sampai akar🔥
°°°
Jungwon telah sampai di sekolahnya. Ia berjalan menuju kelas nya yaitu kelas 12 IPA. Saat ini Jungwon telah duduk di kelas 12 yang artinya sedikit lagi ia akan tamat dari sekolahnya.
"Heii yo broo apa kabar?"
Jungwon dengan semangatnya menyapa temannya itu."Ehh halo uwon, i'm fine"
Jawab temannya dengan sok Inggris berperawakan Jepang ala-ala bulenya.
Yapss siapa lagi kalau bukan Ni_ki atau nama lengkapnya adalah Nishimura Riki biasa dipanggil Ni_ki."Alay lu bro"
Jawab Jungwon sambil mengglepak pala Ni_ki pelan dan terkekeh kecil."Ehh won gimana kabar lu sm kk lu itu, sudah jadian kalian?"
Jungwon yang dapat pertanyaan itu dari Ni_ki langsung memasang wajah masam terlihat murung.
"Belum lah ya lu tau sendiri gw sm dia sekandung. Tapi gw cinta banget sm dia bro"
Hahhh*
Hanya helaan nafas yang keluar dari Ni_ki karena mendengar penuturan dari Jungwon yang menurutnya rumit namun faktanya seperti itu.
Seketika sebuah ide terlintas di otak Ni_ki."Ahh gw tau won, biar lu bisa bersama kakak lu terus walau kalian kakak adik. Sini deh mendekat"
Akhirnya Jungwon yang mendengar itu dengan rasa penasarannya mulai mendekat ke Ni_ki.
Jungwon yang tadinya memasang wajah datar seketika menyeringai dengan senyuman mautnya itu. Setelah mendengar bisikan dari Ni_ki yang menurutnya luar biasa sekali."Gimana won, cakep gak ide gw?"
"Cakep deh boleh dicoba"
Hahaa..
Ni_ki yang mendengar itu hanya tertawa dan membanggakan dirinya karena sudah memberikan ide yang sangat cemerlang kepada temannya.
Jungwon yang melihat itu juga hanya terkekeh kecil, namun terkesan menyimpan artian yang mengerikan.
Apa ya kira-kira yang dibisikkan oleh Ni_ki kepada Jungwon.
Pasti kalian juga kepo kan.
Sama author juga kepo wkwkkk:vSkip~~
Flashback*
"Gini bro lu nanti ewe dia aja pas dia lagi lengah..."
"Wtf! Lu gila ya Nik ntar kalo ntar dia benci gw gimana? Ahhh kagak lah takut gw"
Jungwon yang kaget langsung memotong pembicaraan Ni_ki yang sangat gila menurutnya."Uwon kok buduhh sekali, gw belum selesai ngomong kali makanya dengerin gw dulu tol*l!"
Pekik Ni_kik yang kesal dengan Jungwon karena sudah memotong pembicaraan dia."Gini lu ewe aja saat dia lengah, bikin dia sampe kewalahan kalo bisa sampe hamil. Pasti kk ku tidak akan bisa jauh dari lu"
"Ehh tapi bisakah dia hamil. Dia kan cowo gobl*k"
Plakk*
Jungwon yang merasa gemas dengan jawaban Ni_ki yang tak masuk akal itu akhirnya menggeplak kepalanya dengan agak keras.
"Sakit asuu! Sudah lu ikuti aja apa yg gw ngomong tadi. Tapi ingat lu lakuin begitu jangan ada ortu lu. Paham!"
"Hmm paham lah. Ya kali gw ewe untuk tontonan gratis keluarga, lu yang gila"
Hahaa...
Akhirnya mereka tertawa saja mendengar ucapan Jungwon yang konyol itu.
End*
Nah begitulah yang dikatakan Ni_ki ke Jungwon.
Ni_ki emang agak rada sinting ya, gak heran kalo dia punya ide segila itu. Ya gimana dia kan orang Jepun pastinya dia sering menonton video hent*i ala Jepangnya.😭
Pernah sesekali waktu itu juga dia menonton b*kevv di sekolah dan keciduk sama Jungwon.Dasar Ni_ki gila, masih bocil aja udh keras apa lagi pikirannya behh* jangan tanya. Mes*m tingkat dewa.
Pantes tampangmu dek kayak gak punya dosa aja, cakep sih tapi mes*m:v😭
Back to story*
Teng..teng~~
Bel menandakan waktu pelajaran telah usai, waktu yang ditunggu-tunggu semua murid untuk pulang dengan semangatnya.
Terlihat Jungwon dan Ni_ki keluar dari kelasnya dan berpamitan pulang satu sama lain.
"Bro gw pulang diluan ya. Pai..paii"
"Oke bro sip ditunggu hasilnya yang gw omongin tadi oke"
Ujar Ni_ki tersenyum sambil nyatuin jari telunjuk dan jempolnya membentuk tanda oke seperti ini👌Jungwon yang mendengar itu hanya bisa menggelengkan kepalanya saja sambil tersenyum simpul.
Kemudian dia berjalan ke arah parkiran untuk mengambil motor ninjanya yang berwarna merah mengkilap (biasa motor mahal anak sultan kok:v) bersiap untuk pulang ke rumah.Brum...brum~~
❤️❤️
Gimana masih seru kan ceritanya. Jangan bosen-bosen buat mampir ke book aku terus yah😘
Tinggalin jejak oke👌
Dukungan kalian merupakan kesempurnaan penulis. Hiyaa..hiya🙈Oke lanjut~~
KAMU SEDANG MEMBACA
♡°Love My Brother°♡
FanfictionMengisahkan seorang adik yang mempunyai perasaan lebih kepada kakak kandungnya. Seperti apakah kisah mereka, apakah Jungwon yang posesif bisa mendapatkan hati dari Jay, apakah sebaliknya?.. 🔥MPREG 🔥Area BxB, Boyslove, Homo, Gay, Incest ⚠️18+‼️ ⚠️H...