Ruang Tv📺

882 53 12
                                    

🌹
🌹




°°°





Terlihat dua namja sedang bersantai di ruang tv, sang adik yang memangku kakaknya itu. Sedangkan kakaknya yang dipangku itu bergerak tak nyaman dipangkuan sang adik, karena ia sambil memakan jagung kesukaannya.

 Sedangkan kakaknya yang dipangku itu bergerak tak nyaman dipangkuan sang adik, karena ia sambil memakan jagung kesukaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lahap bener makannya sayang, ntar kesedak loh:v😋

Iya benar 2 namja itu adalah Jay dan Jungwon yang sedang menonton film favorite Jay, di lain sisi Jungwon tidak tertarik dengan acara yang ditonton kakaknya itu. Ia hanya duduk sambil mengelus lembut rambut Jay yang halus dan wangi banget baginya sambil sesekali mengecupnya.

Mengapa mereka cepat sekali pulang ke rumah sedangkan mereka tadi masih berada di taman berdua, dan berakhir Jay yang menangis kerena mendengar perkataan Jungwon.





Flashback*

"Tapi apa kk?"
Jawab Jungwon dengan tidak sabarnya.

"Tapi karena aku terharu uwon"
Ujar Jay sambil menatap ke arah Jungwon dengan mata elangnya yang berkaca-kaca. (Uhh pasti sangat menggemaskan ya🥺)

Uhh gemesnya mata sembab gitu aja masih kelihatan imut banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Uhh gemesnya mata sembab gitu aja masih kelihatan imut banget. Kalo author yang gitu burikk yg ada:v😭

Jungwon yang mendengar jawaban dari kakaknya itu sedikit lega dan terkekeh kecil sambil mengelus rambut Jay sayang. (Ululuhh tayangnya🥺🤗)

"Ya aku kira perkataanku yang tadi membuat kk sakit atau terluka. Uwon gk mau seperti itu"

"Hehe ya maafkan kk ya sudah membuat uwon khawatir. Ya udh yok pulang. Hari sdh semakin gelap"
Ujar Jay sambil berjalan diluan meninggalkan Jungwon yang masih di belakangnya.

Hmmm*

Jungwon hanya menganggukkan kepalanya sambil menatap punggung kakaknya yang sedang berjalan di depan. Akhirnya Jungwon segera menyusul kakaknya untuk pulang ke rumah.

End*

"Wahh Taehyung oppa sangat keren, ganteng banget lagi"
Ujar Jay dengan kegirangan saat melihat giliran Taehyung muncul, menyanyi dengan coolnya dan jangan lupa deep voice nya yang membuat Jay semakin meleyot.

Jungwon yang mendengar itu langsung memasang wajah kesal dengan tingkah Jay yang selalu membanggakan Taehyung.

Apa sih bagusnya oppa Taehyung, masih juga gantengan dan kerenan gw.
Begitulah kata hati Jungwon.

"Ckk kk gak usah girang gitu juga napa? Masih juga kerenan aku kk dibanding dia"

"Apa sih dek ganggu orang nonton aja. Ya jelas kerenan dia lah. Uwon mah jeyekk"
Ujar Jay dengan polosnya mengatakan hal seperti itu tanpa tau wajah kesal adiknya di belakang dia. Sedang menahan kesal dari tadi tapi selalu ditahan.

Wkwkk yg sabar ya dede uwon. Kamu cakep kok imut lagi:v

Apa sih author, gw gak imut tapi tampan mana ada seme imut -_-

Ya lah tu suka-suka uwon aja:v


"Ok! Aku jelek makasih pujiannya kk"

Tiba-tiba Jungwon yang kesal langsung berdiri dari acara duduknya dan berjalan ke arah kamarnya.

"Uwon mau kemana kok pergi? Kamu marah ya?"
Ujar Jay dengan berbagai pertanyaan, hingga membuat dia khawatir.

Blam!*

Bunyi bantingan pintu dari kamar Jungwon, yang menandakan bahwa Jungwon sedang kesal saat ini.

Jay terkejut yang mendengar suara pintu dibanting adiknya. Apakah ia berbuat salah? Apakah ia telah membuat adiknya marah?

Begitulah kira-kira isi pikiran Jay yang berkecamuk setelah melihat tingkah Jungwon yang tiba-tiba ketus ke dia.

Akhirnya Jay yang tak tahan memikirkan itu semua, ia segera menyusul ke kamar adiknya.

Di kamar*

"Dek km kenapa, km marah ya sm kk? Kalo emng kk salah ngomong maafin kk"
Ujar Jay dengan hati-hati berharap kepada adiknya agar dia dimaafkan, kalo emang ucapan dia yang tadi membuat Jungwon kesal.

Hening~
...

...

"Dek km kenapa sih coba jawab kk"
Jay yang melihat belum ada respon dari Jungwon, seketika menundukkan kepalanya dan matanya mulai berkaca-kaca. Ia takut jika Jungwon beneran tidak akan memaafkan dia.

Jungwon yang dari terdiam melihat kakaknya yang tiba-tiba menundukkan kepalanya. Hanya tertawa dalam hati. Karena melihat reaksi kakaknya yang sangat menggemaskan baginya.

Set*

Tiba-tiba Jungwon memegang dagu kakaknya dan memaksakan Jay mendongak untuk melihat ke arah dia.

Jay yang tidak siap dengan respon adiknya tiba-tiba itu membuat dia gugup dan tambah takut jika memang benar kalau Jungwon sangat kesal dengan dirinya.

"Aku gk marah kok kk. Aku hanya sedikit kesal aja waktu kk bandingin aku dengan idol kesukaanmu itu"

Jay yang mendengar itu sedikit terkejut dan sempat gak nyangka dengan adiknya ini. Padahal ia cuma sekedar becanda tidak serius dia mengatakan hal itu kepada Jungwon.
Kadang adiknya emang suka bertingkah aneh dan kekanakan banget.

Ya kan emang Jungwon masih anak sekolah dia masih bocil.
Jadi wajar kali jungwon tukang ngambekan:v















TBC

❤️❤️

Kira-kira bakal sad ending atau hap ending ya?? Yukk ikutin terus cerita ini jangan lupa jejaknya zeyeng😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira-kira bakal sad ending atau hap ending ya??
Yukk ikutin terus cerita ini jangan lupa jejaknya zeyeng😘

♡°Love My Brother°♡ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang