🌹
🌹
⚠️BxB
⚠️Homophobic minggat‼️ sebelum terjerumus makin dalam🔥°°°
"Engg~..."
"Uhhhh..."
Terdengar bunyi erangan dari pemuda cantik yang masih bergelung selimut di atas kasur idamannya.
"Uwon..emhhh~~ jangan ganggu ih, kk masih ngantuk"
Ternyata ada sosok namja lain di kamar namja cantik itu. Namja itu sedang melumat bibir kakaknya yang manis bagai madu, candu untuk dicicipi setiap saat.
Namja yang disebut uwon tadi adalah Jungwoon atau nama lengkapnya Yang Jungwon. Jungwon merupakan anak bungsu atau anak kedua dari Keluarga Yang.
Ia mempunyai kakak yang cantik dan imut menurutnya. Sampai membuat Jungwon kegemesan jika sudah bersama kakaknya.Keren ya Jungwon, mukanya badass banget😭
Jungwon yang mendengar erangan terus keluar dari mulut kakaknya, semakin gancar melumat bibir kakaknya walau namja cantik itu masih belum sadarkan diri.
Mmckkk*
Jay yang merasa bibirnya dilumat terus menerus akhirnya terbangun. Ia namja cantik tadi bernama Jay Park biasa dipanggil Jayiie atau Jay. Anak pertama dari keluarga Park. Mengapa marga mereka berbeda? Karena mengikuti marga ibunya. Sedangkan adiknya bermarga Yang karena mengikuti marga ayahnya.
Pantes imut banget gini kalo waktu tidur. Ya jelas uwon cipokin mulu😭
"Uhh Jungwon apa yang km lakuin!"
Pekik Jay yang kaget karena melihat Jungwon sedang melumat bibirnya di saat ia sedang tidur."Uhh aku hanya gemes aja dengan kk"
Jungwon menjawab dengan tenang sambil mengelap bekas saliva yang masih tertempel di mulut Jay."Kenapa harus mencium kakak setiap kakak tidur!?"
"Hmm..karena bibir kakak manis, aku jadi candu untuk melumatnya terus"
Jay yang mendengar perkataan adiknya terkejut dan heran. Mengapa adiknya ini suka sekali menciumnya.
Padahal mereka adik kakak, sekandung tepatnya sedarah pula."Lain kali jangan begitu uwon, nanti kalo ibu dan ayah tau gimana"?
Ckkkk*
"Gak akan mereka lihat cukup kita berdua aja yang tau dan menikmatinya"
Ujar Jungwon dengan penuh penekanan.Jay hanya bisa menggelengkan kepalanya mendengar jawaban dari adiknya yang keras kepala ini.
"Serah lah, kk mau mandi"
Setelah mengatakan itu, Jay berjalan ke arah kamar mandi bersiap untuk pergi ke kampus.
Jungwon yang melihat itu juga pergi ke kamarnya untuk menggunakan seragamnya bersiap pergi ke sekolah.
❤️❤️
Haiii..haii deterjen eh salah haii netizen eh salah lagi, haii pembaca setiaku.Gimana ceritanya mo dilanjut lagi kaga? Kalo mau tinggalin jejak dong.
Karena penulis butuh dukungan dari kalian semua.Thanks sayang" akuhh💖😘
Sekian terima gaji. Ehh* ralat sekian terima Jayiie😋
KAMU SEDANG MEMBACA
♡°Love My Brother°♡
FanfictionMengisahkan seorang adik yang mempunyai perasaan lebih kepada kakak kandungnya. Seperti apakah kisah mereka, apakah Jungwon yang posesif bisa mendapatkan hati dari Jay, apakah sebaliknya?.. 🔥MPREG 🔥Area BxB, Boyslove, Homo, Gay, Incest ⚠️18+‼️ ⚠️H...