🌹
🌹⚠️Awas typo bertebaran
°°°
Brum~~brum~~
Citt*
Suara motor ninja merah berhenti di halaman kampus tempat kuliah Jay.
Siapa lagi kalau bukan Jungwon yang mengantarkan kakaknya ke kampus. Karena ia tidak akan membiarkan kakaknya pergi sendirian, dan gak akan pernah rela."udah sampe, kuliah yang pinter ya kk tersayang ku"
Ujar jungwon sambil mengusap rambut halus kakaknya dengan lembut."Ihh iya..iya uwon apa sih pake elus-elus sigala emangnya kk nih anak kecil" -_-
Jay yang merasa kesal dengan Jungwon karena diperlakukan seperti itu.
"Hehee, ya habis kk tuh gemesin banget. Pingin uwon cipok deh"
"Uhhh.. apaan sih dek udah-udah sana km berangkat ke sekolah ntar terlambat lagi.
Jay yang salting dengan perkataan adiknya langsung sigap menyuruh pergi adiknya.
"Iya..iya kk bawel. Ya udh uwon pergi dulu ya"
"Iya ti ati"
Grep*
"Apa lagi sih won bilangnya tadi mau pergi"
Ketus Jay sambil menatap kesal ke arah adiknya yang tak kunjung pergi.Cupp*
Ehhh*
Adegan itu berjalan mulus begitu saja, tanpa memperdulikan Jay yang mematung dan terkejut setengah mati.
Ternyata sebelum Jungwon benar-benar pergi dari halaman kampus Jay, dia memegang tangan Jay untuk menghentikan langkah kakaknya itu. Berakhir kecupan mendarat di kening Jay dengan begitu mulus.
Aauhh mau dong dicium juga:*
Wkwkkk:v canda
"Aku sayang kakak"
Ujar Jungwon dengan senyum tulus dan saat itu juga langsung pergi menuju sekolahnya. Takut kena omelan kakaknya lagi.Sedangkan Jay yang dari tadi masih terdiam mencoba mencerna apa yang telah ia alami barusan.
Blushh* seketika wajahnya memerah dan ia menutupi wajahnya dengan kedua tangannya karena merasa malu dengan perbuatan adiknya itu.Uhh kenapa dia mencium ku mesra seperti itu sih, dikira aku apaan udah gitu di luar tempat umum lagi. Tapi sepertinya mereka tidak melihat. Syukurlah kalo begitu.
Ahhh* ada-ada aja si uwon nih.
(Gumam Jay)Syukurnya waktu Jungwon mencium kening Jay, orang-orang sekitarnya tidak ada yang memperhatikan. Mungkin karena sibuk masing-masing, yang pasti asyik memainkan ponsel mereka.
Tuhkan Jay emang manis banget gemesin. Author aja meleyott apa lagi Jungwon:v😂
Akhirnya Jay berlari cepat ke arah kelasnya yaitu kelas musik. Di mana kelas itu jurusan favorite Jay, karena Jay sangat menyukai musik.
Setelah sampai di kelasnya Jay menaruh tasnya di meja dan langsung menggelamkan wajahnya di kedua tangannya.
Jake dan Sunoo yang melihat temannya seperti itu hanya menatap heran ke arah Jay. Mereka berdua saling berpandangan tidak mengerti sama sekali.
"Ehh jay lu kenapa tiba-tiba masuk kelas dah begitu aja"
Ujar Sunoo sambil meminum banana milk. Susu yang disukai idol-idol Korea termasuk Jaehyuk trejo juga sangat menyukai banana milk.Wkwkk:v apa enaknya sih pasti manis sekali huwekk.
Maklum ay tidak suka yang terlalu manis-manis jadi ya gitu🙈Skip~~
Jay yang mendengar perkataan dari Sunoo akhirnya mengangkat kepalanya dan menatap ke arah dia dengan sayu.
"Hmm..gw gpp sih. Dah lu pada jangan banyak kepo"
Jawab Jay dengan malas, ia langsung kembali menggelamkan kepalanya di meja sambil memejamkan matanya."Udah jangan ganggu dia biarin aja dulu"
Ujar Jake sambil melanjutkan acara menulis lagunya.Hmm*
Sunoo hanya menjawab singkat sambil menggedikkan bahunya tak peduli.❤️❤️
Hiya..hiyaa gimana masih penasaran kan dengan book ini.
Ayo tinggalkan jejak untuk cerita ini.
Supaya kalian tidak ketinggalan moment mereka.Wkwkk.. oke lanjut~~😘
KAMU SEDANG MEMBACA
♡°Love My Brother°♡
FanfictionMengisahkan seorang adik yang mempunyai perasaan lebih kepada kakak kandungnya. Seperti apakah kisah mereka, apakah Jungwon yang posesif bisa mendapatkan hati dari Jay, apakah sebaliknya?.. 🔥MPREG 🔥Area BxB, Boyslove, Homo, Gay, Incest ⚠️18+‼️ ⚠️H...