Taman🌻

596 56 0
                                    

🌹
🌹






°°°







Saat ini Jungwon dan Jay sedang berada di taman kota I-Land. Mereka sepulang dari tempat penimbaan ilmu (alias sekolah dan kampus ya:v) akhirnya memutuskan untuk pergi jalan-jalan keluar sebentar dan berakhir mereka berada di taman itu.

"Hmm kk.."

"Iya apa uwon?"
Jay seketika menoleh ke arah Jungwon yang akan memulai pembicaraan itu.

"Kk udah punya pcr blm?"
Tanya Jungwon dengan rasa penasarannya.

"Gak kok, emang kenapa dek?"

"Hmm anu..gk kok. Terus ada gak orang yang kk sukai gitu?"

"Hmm ada mungkin. Tapi sepertinya tidak bisa digapai"
Ujay Jay sambil tersenyum miris.

"Emang siapa orang yg kk suka?"

"Duh dek km kok kepo amatt sih, tumben banget nanya gituan"
Jay masih dibuat heran dengan pertanyaan Jungwon yang menurutnya ingin tau banget siapa orang yang dia sukai itu.

"Ya pingin tau aja kk, emang gk boleh ?"

"Hmm gpp sih terserah km aj dek"

"Kk gk mau tau gitu siapa orang aku suka untuk sekarang"

"Emang siapa dek, km punya orang yg disukai ya. Wah gk kasih tau kk sih dek"
Jay cemberut sambil memanyunkan bibirnya. Bagi yang melihat itu lebih tepatnya Jungwon yang melihat itu semakin gemas dengan kakaknya dan ingin menerkam Jay saat itu juga kalo ia tidak ingat, bahwa mereka sedang berada di luar yang mana banyak orang berlalu lalang di taman.

 Bagi yang melihat itu lebih tepatnya Jungwon yang melihat itu semakin gemas dengan kakaknya dan ingin menerkam Jay saat itu juga kalo ia tidak ingat, bahwa mereka sedang berada di luar yang mana banyak orang berlalu lalang di taman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aduh tayang Jayiie jangan gemes" gitu, gak kuat taukkk. Pantes Jungwon selalu gemes sm Jay bibirnya emang minta dicipok:v😭

"Ya ini baru mau dikasih tau kk. Hayo tebak siapa"

"Ya mana kk tau lah dek, kan blm dikasih tau" -_-

Sambil memegang tangannya, Jungwon menatap ke arah kakaknya dengan serius dan tersenyum teduh.

"Ya orangnya itu adalah kk"

Jay yang mendengar jawaban Jungwon, terkejut bukan main dan seketika pikirannya blank untuk mencerna apa yang dikatakan oleh adiknya barusan.

"Uwon jangan becanda deh, kk serius"

"Aku lebih serius kk!"

Deg*

Untuk sekian kalinya Jay dibuat terkejut lagi dengan omongan Jungwon yang menurutnya sangat aneh tapi nyata.

Hahhh*

Helaan nafas keluar dari mulut Jay, karena masih belum percaya apa yang dikatakan adiknya barusan.

"Uwon km tau k-..."

"Iya aku tau kk! Bahkan sangat tau"
Ujar Jungwon memotong pembicaraan kakaknya.

"Aku tau kita kakak-adik kan, sekandung lagi"

Jay yang mendengar itu hanya menundukkan kepalanya sedih:(. Yapss benar mereka emang hanya saudara kandung dan juga kakak beradik.

"Tapi apa salahnya kalo aku suka ke kakak ku sendiri, salah mungkin bukan suka tapi mencintainya"
Ujar Jungwon dengan tulus sambil memegang dagu kakaknya untuk mendongakkan wajahnya.

Tess*

Liquid bening meluncur bebas dengan mulusnya dari mata elang Jay, yang ternyata itu merupakan air mata Jay. Iya Jay langsung terisak mendengar penuturan adiknya yang membuat ia shock dan juga sakit bersamaan atas kenyataan yang dijalaninya.

Hiksss*

"Tatap aku kk. Tatap mataku!"
Ujar Jungwon sambil memegang kedua pipi Jay dan menghapus jejak-jejak liquid bening di mata Jay.

Jay dengan terpaksa menatap tepat ke arah mata Jungwon yang terlihat tajam namun menyimpan kelembutan di dalamnya.

"Kenapa kk menangis, apa aku telah melukai kk, apa karena kata-kataku itu yang membuat kk terluka bahkan sampai menangis begini"

Jay yang mendengar itu, seketika menggeleng pelan tanda bahwa itu bukan yang dimaksud Jay.
Dia menangis karena terharu dengan kata yang diucapkan Jungwon tadi, sangat menyentuh hatinya.

"G-gkk kok dek, kk gpp kk jg gak terluka dengan perkataanmu itu t-ttapi.."
Jay berujar dengan ragu sambil mengusap sisa-sisa air mata di pipinya.

"Tapi apa kk?"
Jawab Jungwon dengan tidak sabarnya.
















❤️❤️

Hiya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hiya..hiya jangan lupa jejaknya kakak"🤗
Semoga kalian suka. Jangan pernah bosen-bosen mampir ke book aku ya.

Tayanggg kalian banyak" yang sudah vote dan komen🥰🔥

♡°Love My Brother°♡ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang