Top Series #1 - InterSext pt 4

2.2K 18 0
                                    

Jabatan gue pun akhirnya naik, begitu pula dengan gaji gue. Tak disangka, memang gue beruntung banget, sudah dapat kepuasan mengentoti bos Chinese gue yang cakep dengan badan semok, dapet rezeki gue jabatan lagi. Meski di depan teman-teman kantor gue ini bos gue selalu marah-marah. Namun saat sedang berdua di kamar hotel atau ruangannya itu, bos gue gantian yang selalu gue maki.

"Anjing lo Mar! Maksud lo apa-apaan tadi marhain gue depan anak-anak?!" Bentak gue sambil kontol gue keluar masuk di dalam mulutnya itu. Tentu Mario tak dapat menjawab pertanyaan gue karena sibuk menikmati kontol gue ini.

"Bukan gitu mas. Kan saya lakuin itu biar anak-anak ga curiga." Balasnya ketika kontol gue sengaja gue lepaskan.

"Halah! Ya ga usah sampe segitunya lo anjing! Cina goblok!" Gue pun menampar pipinya cukup keras dan langsung kembali memasukan kontol gue ke dalam mulutnya.

"Isep yang bener kontol gue!" Mario pun kembali menghisap kontol gue, kali ini dengan penuh semangat ia berikan servis terbaiknya.

Gue benar-benar tak habis pikir dengan Cina satu ini, bos perek homo gue. Sudah berkali-kali gue maki, gue hina-hina, gue rendahkan, bahkan sampai gue main fisik dengan tamparan juga pukulan di wajah dan perutnya itu, tak sedikitpun ia marah. Yang ada malah ia menjadi semakin bergairah ketika gue rendahkan, seperti yang baru saja gue lakukan padanya.

Kali ini gue dan Mario, bos homo gue ini sedang berada di hotel bintang 5 yang ia booking untuk melepaskan nafsunya itu. Kalau bukan karena dia, gue pun juga mungkin masih bermimpi bisa mencoba menginap di hotel sebagus ini. Dan memang karena kali ini adalah permintaannya, ya mau tak mau gue menuruti saja. Toh, gue pun sudah mendapatkan banyak keuntungan dari mengentoti dia, juga wajah dan badannya yang indah itu selalu sukses membuat gue ngaceng dan ingin gue tanamkan kontol gue terus menerus di lobangnya yang semok itu.

"Maass Liaan.. Entoot saya di ballkoon ya maas.." Mintanya sambil terus menjilati kontol gue.

Gue melihat jam sudah menunjukan pukul 1 dini hari.

"Ya udah, cepet lo ke balkon sana."

Setibanya di balkon, rupanya perek homo Cina ini telah menyiapkan peralatan tempurnya. Ada pelicin dan juga 2 botol kecil yang ia jelaskan bahwa itu bernama poppers. Mario segera menghirup salah satu poppers yang ada di sana dan ia berikan lagi yang lain ke gue. Gue melihat Mario yang sehabis menghirup itu menjadi sangat liar. Terus-terusan kini Mario kembali menghisap kontol gue dengan lebih liar lagi.

Gue yang melihat bagaimana cara Mario menghirup poppers ini langsung saja gue contoh dan ternyata! Gila efeknya! Badan gue langsung terasa ringan, libido gue tiba-tiba bergerak memuncak, dan entah kenapa gue rasakan kontol gue semakin mengeras saja.

Gue melihat ke bawah, ke arah Mario yang kini sedang mengocok kontolnya sendiri sambil terus memaju mundurkan kepalanya menikmati kontol gue.

"Bangun lo anjing! Langsung nungging lo.. Bangsaaat gue udaah pengen ngentotiin lo sekaraang Cinaa homoo." Maki gue antara sadar tak sadar.

*****

Untuk kalian yang ingin membaca kisah lengkapnya, kalian dapat membacanya di
https://karyakarsa.com/deansius


Semua isi kisah lengkap untuk cerita "Top Series #1 - InterSext" juga cerita-cerita lain milik Author seperti

Begitu pula dengan kisah lain milik Author seperti "Keluarga Berbeda" ; "Para Pejantan" ; "Ero-Mantica" ; "Para Pejantan II" ; "Terapi 'Kejantanan'" ; "Laki-Laki Perkasa" ; "Pemijat Sensasional" ; "Top Series #1 - InterSext" ; "Bot Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Vers Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Bot Series #2 - Desahan penuh Desahan" ; "Perjalanan Birahi" ; "Menduduki Raga Pria" ; "Keluarga Berbeda II" ; "Gairah Kosan Lelaki" ; "B Chi Hyper" ; "Para Pejantan III" ; "Scandal Dua Sahabat Chinese" dapat kalian akses di situs karyakarsa milik Author.

Untuk cerita lengkap dan update terbaru dalam kisah ini dapat anda baca dan nikmati di sana.

Terimakasih dan selamat membaca!

Regards,

RG Deansius

Top Series #1 - InterSextTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang