Top Series #1 - InterSext pt 6

1.6K 21 0
                                    

Sudah tak terhitung sekarang berapa banyak pria yang sudah gue coba lobang pantatnya. Bahkan, tak jarang gue menemukan sesama Top yang begitu tergiur selepas melihat foto telanjang gue dengan kontol ngaceng gue yang berukuran di atas rata-rata ini. Tak jarang, para Top ini malahan dengan terang-terangan meminta gue untuk mengentotnya, memohon agar ia bisa mencoba merasakan betapa perkasanya kejantanan gue ini. Ya seperti yang kalian tahu sendiri, para Top seperti Wisnu pacar asli Kona kemarin yang menurut gue sekarang sudah berubah menjadi Bottom binal mungkin. Atau pun Hasnan, pria Straight yang baru pertama kali merasakan nikmatnya lobang pantat pria, kini telah menjadi budak sex setia gue yang tak jarang ia memohon-mohon pada gue untuk memberikan waktu gue demi memuaskan lobang pantatnya yang terus berkedut saat melihat kehadiran gue.

Singkat cerita saja sekarang, gue Wisnu yang mengaku seorang Pure Top, kini sudah menyerahkan diri sepenuhnya di bawah gue. Ia bahkan menjadi lebih binal dari pada pacarnya sendiri saat dirinya menjadi Bottom gue. Hari itu, tak henti-hentinya ia terus memaksa gue untuk memuaskan tubuhnya akan pengalaman baru yang membawanya kepada puncak kenikmatan dunia. Bahkan disaat dirinya sudah ngecrot 2 kali pun, dengan kontolnya ya lemas, ia masih saja menunggangi kontol gue yang masih keras perkasanya menghajar lobang perawan miliknya yang gue icip pertama kali. Hingga saat ini, Wisnu masih terus menghubungi gue, sama seperti para pria lain, agar ia bisa turut menikmati kembali sensasi di entot oleh kontol 18 cm milik gue ini. Wisnu pun turut mengajak teman-temannya sekarang, memperkenalkan rekan kerjanya yang gay, baik Top atau Bottom, untuk diserahkan kepada gue agar gue bisa mencicip pula tubuh-tubuh berotot milik mereka.

****

Rasa penasaran gue semakin memuncak akibat perkataan mas Tatang yang baru saja gue entot ini. Ia berkata bahwa baru saja tadi pagi saat ia sedang menyiram tanaman, ia bertemu dengan sosok Dali, pemuda Cina yang kos di lantai bawah kamar nomor 3. Menurut mas Tatang, sosok Dali begitu menggodanya hingga membuat ia bisa terjerumus ke dalam dunia sex sesama jenis ini. Oleh karenanya, gue menjadi sangat penasaran dengan sosok Cina homo yang selalu dipakai oleh mas Tatang penjaga kosan gue.

Malam hari saat gue baru sampai ke kosan, gue segera melepas seluruh pakaian kerja gue hendak berganti dengan pakaian yang lebih santai. Baru saja mau mengambil celana di dalam lemari, handphone gue berbunyi, ada telepon masuk dari ojek online yang mengantarkan makanan yang gue sudah pesan sedari tadi. Bergegas gue mengambil celana pendek running dan langsung berjalan ke arah gerbang kos mengambil makanan.

Gue melihat ada seseorang yang sedang berbicara kepada tukang ojek ini, dan tak lama si tukang ojek ini menyerahkan makanan itu kepada pria tersebut. Baru saja gue menjalan mendekat kesana, sang tukang ojek sudah terlanjur menjalankan motornya pergi menghilang.

"Mas. Ini dengan mas Lian ya?" Ucap pria Chinese dengan logat kental khas orang Jawa Tengah. Matanya terus menerus menatap gue, melihat dari atas hingga bawah.

"Iya itu gue." Jawab gue.

"Itu makanan gue ya? Dititipin ke lo sama tukang ojolnya?" Lanjut gue dengan nada sedikit emosi.

"I. Iya mas, katanya si mas ojolnya buru-buru, jadi pas saya baru sampe langsung dicegat dan dia nitipin makanan ini mas." Gue mengambil bungkusan makanan gue dari pria Chinese ini.

"Oke, thanks ya Dali." Ucap gue tanpa sadar.

"Eh? Mas kok tau nama saya?" Tanyanya terkejut.

"Ooh.. Benerkan lo Dali?" Angguknya ragu dan gue balas dengan senyuman licik gue.

"Si mas Tatang sering cerita tentang lo." Gue sangat yakin barusan jika Dali nampak tersentak kaget. Wajahnya seketika memerah, terlihat jelas karena warna kulitnya yang putih itu. Badan Dali memang tak sebesar pria-pria lain yang pernah gue entot, tapi perawakannya pun bisa dibilang proposional untuk ukuran tinggi dan beratnya. Apalagi wajahnya yang manis itu, melihatnya saja sudah bisa membuat kontol gue ngaceng sekarang.

"Kenapa lo tiba-tiba diem? Kagum sama gue?"

"Anuu. Nggak eh iyaa mas.. Anuu." Wajahnya tertunduk, tapi gue tahu kalau ia sedang menatap tonjolan kontol gue yang terjiplak jelas.

"Ngeliatin apa sih di bawah?" Tanya gue iseng.

"Ngeliatin ini ya?" Gue kini memegang kontol gue yang masih terbungkus celana running. Nampak sekali lagi wajah malu-malunya itu juga saat ia menelan ludahnya sendiri.

"Pengen lo sama kontol gue?"

Dali mulai menatap mata gue, terbesit keingannya untuk menjawab hanya mungkin mulutnya tak dapat terbuka.

"Anjing! Diem aja lo, udah sini." Gue langsung menarik tangan Dali masuk ke dalam area kosan.

Saat setelah kami masuk, nampak mas Tatang yang berpapasan dengan kami. Dengan isyarat mata, gue minta agar ia kini mengikuti gue.

"Buka kamar lo." Bisik gue ke Dali tak mau membuat bising.

Saat pintu kamar Dali terbuka, gue dan mas Tatang langsung segera masuk dan mengunci pintu. Gue mulai lucuti baju Dali satu per satu hingga telanjang. Gila emang nih cowok Cina satu. Bisa-bisanya dia pakai celana dalam sexy yang pantatnya tidak tertutup sama sekali. Sesuai dengan perkiraan gue di awal, memang badan Dali tak seberapa berotot, namun pantatnya benar-benar semok dan terlihat sekal.

*****

Untuk kalian yang ingin membaca kisah lengkapnya, kalian dapat membacanya di
https://karyakarsa.com/deansius


Semua isi kisah lengkap untuk cerita "Top Series #1 - InterSext" juga cerita-cerita lain milik Author seperti

Begitu pula dengan kisah lain milik Author seperti "Keluarga Berbeda" ; "Para Pejantan" ; "Ero-Mantica" ; "Para Pejantan II" ; "Terapi 'Kejantanan'" ; "Laki-Laki Perkasa" ; "Pemijat Sensasional" ; "Top Series #1 - InterSext" ; "Bot Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Vers Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Bot Series #2 - Desahan penuh Desahan" ; "Perjalanan Birahi" ; "Menduduki Raga Pria" ; "Keluarga Berbeda II" ; "Gairah Kosan Lelaki" ; "B Chi Hyper" ; "Para Pejantan III" ; "Scandal Dua Sahabat Chinese" dapat kalian akses di situs karyakarsa milik Author.

Untuk cerita lengkap dan update terbaru dalam kisah ini dapat anda baca dan nikmati di sana.

Terimakasih dan selamat membaca!

Regards,

RG Deansius



Top Series #1 - InterSextTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang