Akbar This Coming
Tidak hanya wanita yang sukaa bikin grup di whastapp. Kali ini bapak-bapak eh maksudnya mas-mas potensial juga punya grup demi kemaslahatan bersama. Sesuai namanya inilah grup dadakan yang di bikin untuk mempermudah komunikasi biar bisa bareng ke nikahannya akbar. Jangan tanya siapa adminnya, pastinya si bontot Ovan.
Denny : Siang penghuni grup, pada otw jamber nih, mumpung bocil ane dah bobok.
Ovan : Aku baru sampai bandara bang
Hermawan : Bentar brow, ini bantuin bini prepare joging sama mamak-mamak kompleks
Denny : nanti kita ketemuan di hotel Cintya hotel yg dekat tugu, aku boking disana.
Denny : (Send ulang) Ingat sand Cintya Hotel bukan sintiya ya wkwkwkwk. (Menurut rumor yang beredar dulu waktu semester 6 ersand pernah dekat sama permpuan namanya Sintiya. Sintiya merupakan teman organisasi laki-laki itu, mereka berdua ngakunya sahabatan tapi penafsiran orang ketika melihat mereka berdua jalan bareng, perpus bareng, nugas bareng jadi beda. Lagian sosok ersand merupakan laki-laki idaman kaum hawa waktu itu. aktivis, pinter, agamanya bagus, santun, dan rendah hati membuat siapapun yang tahu pasti jatuh hati. Bahkan ada adik kelasnya tempo SMA hingga kuliah masih ngintili laki-laki itu dari modus pinjam montor buku dan lainnya. Jangankan muda sekarang aja juga banyak yang suka, padahal usianya sudah berkepala tiga.
Ovan : Benarkah bang @ersand?? Ehem... ehem anak kecil butuh klarifikasi
Hermawan : aku nyimak aja kok, takut salah #polos
Denny :Si Ersand lagi shalat duha 12 rakaat kayaknya buat preper hatinya.
Hermawan :Emang beneran ya dlu Ersend pernah ada someting dengan Sintiya, jadi ikutan gossip tanpa tahu faktanya malah nih.
Ovan : hayo bang @denny tangung jawab, bang Ersand aku di ajari bang Denny ya
Ersand : Mengetik.............
Notif grup whatsap dari 15 menit yang lalu masih menampilkan mode mengetik dari Ersand, membuat anggota grup makin penasaran karena tak kunjung terkirim.
Hermawan : Den siap-siap di semprot ya....... Aku ijin dlu ya nganter bini
Denny : Sant hapura just kidding beneran.
Ovan : hayo lo bang Denny bang Ersand kayaknya negtik Khutbah just for you dengan tema azab si biang gossip hahaha
Denny : Sand maafin tadi bercanda lo beneran.... jangan panjang2 please ngetiknya. Aku ndak brisik lagi beneran
Ersand : Lagi OTW (Setalah mengirim kata ini Ersand mengembalikan ponselnya pada dasbord mobilnya)
Denny : ngakak gulung-gulung
Hermawan : Sand prenkmu keren wahahaha
Kini mereka berempat telah berkumpul di loby hotel kecuali si Ovan, yang katanya mau mampir Malioboro beli kemeja batik mengingat renselnya hanya berisi kaos oblong dan baju dinasnya saja. Tak butuh waktu lama mereka bertiga langsung bergegas menuju kamar hotel VIP yang di pesan, dan beberes diri.
"Assalamu'alaikum abang-abangku terthe best....." ucap Ovan yang baru saja memasuki kamar dan mencari perhatian abang-abangnya tengah sibuk dengan kegiatan masing-masing. "Wa'alaikumsalam" dijawab serentak penghuni kamar itu. "Astagfirullah kebiyasaan lu Van-van" ucap Denny yang dari tadi sibuk cari engle buat foto.
"Alhamdulillah ya bang, kita bisa hidup bersma lagi dalam suasana yang lebih baik" ucap Ovan kembali yang disambut senyum Hermawan yang tengah Videocall sambil rebahan, dan Ersand yang tengah sibuk dengan laptopnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are the One
SpiritualCinta sesuatu yang tak dapat di definisikan hadirnya, tidak pula dapat memilih siapa yang mau kita jadikan objeknya. Mungkin inilah yang saat ini di rasakan Rayna seorang mahasiswa semester 6 yang jatuh hati kepada seorang dosen agamis, tampan, d...