01

516 41 5
                                    

.
.

Nie Huaisang memandangi surat perceraian yang baru saja dia dapatkan dari kantor pengadilan di kota kaisar.

Ia sedikit meremas tepian map coklat itu, lalu melangkah keluar gedung pengadilan.

Nie Huaisang adalah istri dari Jendral muda ke-7 Lan WangJi. Mereka menikah 5 tahun yang lalu.

Cukup lama, namun dalam waktu 5 tahun Nie Huaisang hanya merasakan penderitaan. Pilihan nya untuk mengambil segala cara untuk mendapatkan Lan WangJi.

Sungguh berbuah pahit untuknya, selama pernikahan mereka. Lan WangJi tidak pernah menatapnya sebagai seorang istri. Mereka bahkan tidur di kamar terpisah.

Selain itu, tidak hanya harus menghadapi kebencian Lan WangJi. Nie Huaisang juga harus berhadapan dengan kebencian seluruh anggota keluarga Lan. 

Terutama Paman Lan WangJi Lan Qiren. Beruntunglah mereka tinggal di rumah terpisah. Sehingga Huaisang bisa bernafas sedikit bebas.

'Huaisang.. Kali ini jalan yang kau ambil benar. Kau sebentar lagi akan bebas dari rasa sakit ini.'

Huaisang memanggil taxi dan segera kembali kerumahnya. Dalam beberapa menit saja ia sudah sampai di kediaman nya bersama Lan WangJi.

Planet Kota Kaisar adalah planet yang sangat maju dan moderen. Semua barang dan perlengkapan sosial sangatlah mudah di temukan di mana mana.

Bahkan, tak jarang pesawat luar angkasa yang membawa para Jendral bertugas dari Planet satu ke Planet lain akan terlihat melintas di atas ramainya kota.

Hal itu adalah pemandangan biasa. Apa lagi jika terjadi masa masa genting di perbatasan atau di temukan nya planet baru.

.
.

Nie Huaisang memasuki rumahnya dengan langkah lesu. Ia duduk lemas di sofa. Fikiran kembali melayang, mengingat pesan singkat yang di kirim kan oleh Lan WangJi beberapa jam lalu.

Nie Huaisang menyentuh gelang canggih nya, keluarlah cahaya biru yang menampilkan beberapa opsi menu. Seperti panggilan darurat, kontak pesan dan kontak telefon.

Nie Huaisang menekan kontak pesan dan muncullah pesan dari Lan WangJi

' Dalam tiga hari, aku akan kembali. Dan setelah itu kita akan bercerai.'

Hati Nie Huaisang kembali teriris saat membaca nya kembali. Ia menarik nafas panjang. Layar cahaya segera menghilang. Namun kembali muncul saat panggilan seseorang masuk.

"Nie Huaisang di sini. Dengan siapa aku berbicara?" Nie Huaisang
"Nyonya Laksamana, saya Lan Xi pengawal pribadi Tuan Laksamana ke-7 izin kan saya menyampaikan kabar buruk ini. Tuan Laksanakan baru saja mengalami kecelakaan di medan pertempuran. Dan sekarang ada di rumah sakit Militer..-" Lan Xi

Tanpa menuju lama, Nie Huaisang segera menuju rumah sakit Militer. Berlari secepat yang ia mampu.

"Dimana.. Haah.. Hahh.. Ruang rawat Laksamana ke-7?" tanya Nie Huaisang kepada resepsionis rumah sakit dengan nafas terengah.

"VIP nomor 17." Resepsionis

Nie Huaisang segera menuju ruangan, ia berhenti berlari, dan mengatur nafas nya saat melihat ruang VIP nomer 17 beberapa meter di depannya.

Setelah nafas nya lebih baik. Nie Huaisangel melangkah, mendekati keluarga Lan yang juga menunggu di luar ruangan Lan WangJi dirawat.

Lan Qiren yang duduk di kursi roda menatap tidak suka kearah Nie Huaisang. Sedangkan Nie Huaisang hanya diam sambil melihat kearah lantai.

My Wife My Wife Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang