Vionita - dia masalalumu, aku masadepanmu
Author pov
Banyak kejadian yang telah di lalui mereka berdua, dari yang menyakitkan, dan membahagiakan. Sejujurnya ketika kita ingin melihat hati seseorang kita akan melihat expresi wajah nya, sepandai pandai nya ia menyimpan luka, pasti kesakitan itu akan nampak, seberapa kau bisa menyembunyian luka.
Kalian ingat, waktu Show theater Ren'ai Kinshi Jorei, saat membawakan Hikouki Gumo, pada akhirnya sesak yang dia tahan meluap, menangis saat pertunjukan bukan lah Adel sekali, menjadi sosok yang pandai menyembuyikan perasaan nya selama ini, lalu seolah image yang di bangun nya runtuh hanya karna tangis yang dengan sial nya meluncur tanpa bisa di cegah.
Lalu entah apa yang sedang di Rencanakan, seolah keadaan itu memperolok mereka berdua, pada hati yang ternyata tak bisa menyatu lagi,
Pada hati yang ternyata sama sama keras nya, lalu berpisah menjadi pilihan tepat, bagi mereka berdua.Cinta, menurut adel ialah merelakan Ashel nya bahagia tanpa diri nya.
Mungkin bukan hati yang dikhiyanati, adel sudah kebal oleh itu.
Dan pada kenyataan nya ashel pun kembali bukan waktu itu.
Tapi sekarang semua nya terasa berbeda.
Adel melepaskan ashel untuk selama nya, karna menurut nya bahagia nya ashel bukan lagi pada apa yang terbaik menurut nya.
Dan itu menjadi bumerang bagi mereka berdua.Rangkaian tour yang di jadwalkan pun sudah mereka jalani, mungkin beberapa kita juga sudah mengetahui kejadiaan yang tak mengenakan. Ya, gagal nya tour bandung yang diharus di alami team b.
Itu juga menjadi luka yang nyata bagi semua member dan para staf.
Kesedihan fans. Semua. Seolah menambah daftar pahit di bulan itu.Satu hal yang terus di sesali Adel adalah kenyataan bahwa sewaktu rangkaian tour adalah menjadi roommate ashel. Menjadi asing padahal tau dalam perihal satu sama lain,
Jahat nya adel adalah menjadi dingin, bersikap seolah tak melihat, bahkan hal terparah pun yang mungkin kita tidak pernah membayangkan.
Kenyatan pait pernah di alaminya penghiyanatan yang dulu termaafkan saja bisa membuat nya kembali pada cinta nya.
Namun entah mengapa seolah kesabaran adalah sesuatu yang ,mahal untuk mereka berdua. Berdamai dengan masalalu mungkin lebih bisa di terima ketimbang kebencian yang mereka terima. Kita tau semakin banyak cinta dari fans tidak memungkiri kita bisa lepas dari oramg yang tidak menyukai kita.3 tahun sudah di lalui nya. Namun ketika ini akhirnya melibatkan member lain. Memancing member lain menjadi risih.
Bukan hal yang mudah di maafkan.Adel mungkin bisa diam kalau komentar jahat itu hanya di tujukan untuk diri nya. Tapi tidak jika ini sudah menyangkut member lain.
Semua hal yang pada akhirnya menjadi kan api membara. Yang membakar mereka berdua.
Mungkin pilihan tepat adalah berpisah. Mereka berdua akhirnya memilih jalan ini.Tapi lihat.. seberpa kau bisa menyembunyikan perasaan mu. Semua orang bahkan memyadari nya.
Ashel pov
dia ada disana, aku bisa memandang nya dengan jelas walau dari gelap nya belakang panggung ini, dia berdiri di belakang.
Hari ini acara graduation ka cindy.
Sedari tadi diam diam aku memperhatikan dia yang bercanda dengan kak eve dan member lain.Dia yang sedang tertawa, lalu akan menghentikan tawa nya ketika tidak sengaja aku lewat di depan nya atau berada di sekitaran member lain nya. Aku sadar. Bersikap asing. Sudah lebih dari 3 bulan lama nya.
Kisah kita berakhir, aku fikir ini akan sedikit meringankan beban ku, ketika tidak lagi muncul komentar jahat atau konten konten yang membuat risih member.Aku salah, ini malah menyakitkan, sungguh sanggat menyakitkan. Aku kesakitan dengan luka kerinduan ini.
Aku kesakitan bahkan air mataku habis untuk menangisi nya setiap malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
After END ✅
Fiksi PenggemarPenyesalan. cinta . lalu penghiatanan mencoba membangun diri dari rasa sakit yang luar biasa dari orang yang kita cinta. Kita akan menyadari seseorang itu akan berharga ketika kita sudah kehilangan, namun sebelum kehilangan itu mendekat, bisakah kit...