1. PERTEMUAN

1.6K 125 15
                                    


KESELURUHAN ISI
CERITA HANYA FANFICTION!!!

❤️💙

Mobil mewah bermerek BMW memasuki pekarangan kampus. Setelah memarkirkan mobil, si pemilik terlihat tergesa-gesa menuju gedung fakultas.

Biu Jakapan puttha, pria manis yang berpipi chubby dan memiliki lesung Pipit ini terus berlari bagaikan dikejar setan disiang bolong. Hari ini adalah hari pertama Biu setelah pindah kampus, tapi sialnya dia malah kesiangan dan berakibat kan dirinya telat mengikuti pelajaran.

Tidak seperti biasanya Biu telat bangun tidur, jika bukan karena insiden beberapa hari lalu yang membuatnya hampir tidak bisa tidur setiap malam. Sebuah petaka bagi Biu, yang membuatnya harus melibatkan masa depan.

Tinggal beberapa meter lagi Biu hampir sampai, saat melewati belokan lorong menuju ke kelas sebuah tabrakan tidak bisa Biu hindari.

Brukh

"AWH"

"Shit!"

Tubuh Biu terjatuh ke depan saat dia merasa tanpa sengaja menabrak sesuatu. Biu memejamkan matanya. Aneh seharusnya Biu merasakan sakit, tapi kenapa sekarang dia tidak merasakan apa-apa?

Dengan perlahan Biu membuka kedua kelopak matanya. Dan... TARAAA MAK JRENGG.

'Gilak, ganteng banget!!!'

Biu terpaku beberapa saat dengan apa yang dilihatnya sekarang. Ia terpanah dengan objek yang tanpa sengaja berada tepat didepan wajahnya. Dan hanya berjarak satu jengkal.

"Mau sampai kapan kayak gini?"

Suara berat dan terkesan dingin menyadarkan Biu dari lamunannya. Sekarang baru dia mengerti, tubuh Biu memang terjatuh tapi bukan kelantai malahan di atas tubuh seorang pria.

"Eh, s-sorry gue gak sengaja" jawab Biu panik dan segera bangun dari atas tubuh orang yang di timpah nya.

Sedangkan orang yang di timpah nya tadi tidak mengatakan apa-apa lagi. Biu memperhatikan setiap gerakan pria itu. Mata tajamnya terus memperhatikan Biu dari atas hingga ke bawah.

'Mati gue' batin Biu resah.

Cukup lama terdiam, Biu merasa menggigil karena terlalu tegang. Hingga sebuah interupsi suara menyadarkan Biu"Lain kali hati-hati" ucap pria itu dan berlalu pergi tanpa menunggu jawaban Biu.

Sedang kan Biu sendiri? " Ha? Eh? ANJING GUE TELAT!!" teriak Biu memenuhi lorong setelah sadar dengan tujuan awalnya.

Dibalik dinding, sosok pria sedang berdiri dan tersenyum mendengar teriakan Biu. Bible Wichapas, pria dengan ekspresi wajah datar dan terkesan dingin, tetapi tidak sedikit pun mengurangi takaran ketampanannya.

Dia mengingat kembali wajah orang yang tadi bertabrakan dengan nya. "Cantik" ucap Bible tanpa sadar. Beberapa saat kemudian"Ck, apaan sih?" Sadar Bible menggeleng kan kepalanya, dan melanjutkan kembali perjalanan yang tadi sempat tertunda

•°•°•°•

Hari ini suasana nya sedikit berbeda, kedatangan murid baru sempat menjadi topik hangat di gedung jurusan kesenian.

Biu mampu menarik perhatian banyak orang hanya dalam waktu kurang dari satu hari. Bagaimana tidak, wajah cantik dan manis yang sangat langkah dimiliki oleh seorang pria. Tetapi semua itu ada diseorang Biu Jakapan Puttha.

FEELING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang