7. WARM FIRST KISS

969 112 74
                                    

KESELURUHAN ISI
CERITA HANYA FANFICTION!!

🖤💙

CW//KISS 16+
••••••••••••

Tidak Bible sangka, Biu yang mabuk akan lebih berbahaya dibandingkan Biu yang biasanya. Biu sekarang yang terbilang nakal, mampu membuat Bible sedikit kewalahan.

Disepanjang perjalanan menuju kamar membuat Bible sedikit tersiksa, Biu yang digendong ala koala memberikan akses dengan mudah untuknya mengecup perpotongan leher jenjang Bible.

"Biu..." Bible sebisa mungkin menghindar saat merasakan Biu yang mengecup nya basah. Karena bagaimanapun juga leher adalah bagian sensitif yang dengan mudah membuat Bible terangsang

Saat Bible ingin menurunkan Biu ke kasur, lagi-lagi dia dibuat menggeram merasakan Biu yang mulai berani menggigit. "Sshhh, Biu. Stop it, down now!!"

"No" Biu menolak untuk turun, dia malah mengeratkan lingkaran kaki nya di pinggang Bible. "Hmm, wangi?" Gila! Bible bisa gila sekarang, Biu benar-benar sedang menguji kewarasan nya.

"Biu"

"Hmm"

"Berhenti. Ayo tidur sekarang" Bible berbisik dengan lembut, berusaha untuk merayu Biu, dan akhirnya diterima oleh Biu yang menganggukkan kepalanya.

Bible bernapas lega, dengan perlahan merebahkan tubuh Biu di atas ranjang, membantu memperbaiki posisi nya agar Biu bisa tidur dengan nyaman.

Tapi sepertinya Biu belum rela melepaskan Bible. Saat Bible ingin bangun, tanpa aba-aba Biu mengalungkan kedua tangannya dan menarik leher Bible.

Cup

Satu kecupan mendarat di bibir Biu tanpa sengaja, Bible mematung dan berusaha menahan tubuhnya dengan menekan kedua tangan di samping Biu.

"Bible..." Shit! Suara serak Biu yang terdengar seksi, ditambah dengan melihat mata sayu dan wajah Biu yang memerah mampu menghilangkan kesadaran Bible

Tanpa berpikir panjang, Bible langsung mencium bibir Biu. Berawal hanya saling menempel, jingga bergerak menjadi lumatan-lumatan kecil.

Bible kehilangan akal saat merasakan Biu yang dengan sengaja membuka mulut untuk membiarkan Bible mengabsen setiap isinya.

Suara decapan  ciuman mereka terdengar erotis sekarang. Bible memperdalam lumatan saat merasakan Biu juga membalas ciumannya.

"Eenghhh, Bible" Biu melenguh merasakan bibir Bible  yang berpindah mengecup dan menjilat telinga hingga ke lehernya. Tangan biu terus menjambak kecil rambut belakang Bible untuk menyalurkan kenikmatan.

"Is this what you want?" Bisik Bible, kembali menyatukan bibir mereka yang langsung disambut oleh Biu.

Biu melepaskan ciuman dan menyeringai nakal " Hmm, yeah" jawab Biu serak dengan menatap dalam mata Bible.

Bible terpesona dengan tatapan mata sayu Biu. Sedikit tidak menyangka dengan diri Biu yang sekarang. Apakah benar ini pria imut yang tanpa malu mengajaknya untuk pacaran. Tetapi mengapa dia sangat berbeda. Apakah ini sebenarnya sifat asli Biu yang Bible belum pernah ketahui?

FEELING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang