Part 2

1 1 0
                                    

"Kenapa ibu bisa meninggal, nak?" Kata ayah nya. "Ibu terkena racun mematikan." Kata Olly. "Ya Tuhan, siapa orang gila yang telah meracuni ibu kesayangan kita?" Kata Chika. "Tidak tahu." Kata Olly. "Kalau begitu, kita cari tahu sekarang! Ayah tidak suka kalau istri kesayangan ayah disakiti seperti ini, apalagi sampai meninggal dunia! Ayo, kita ke toko senjata!" Kata ayah mereka. "Tunggu, kenapa harus ke toko senjata, ayah?" Kata Olly. "Kita akan membunuh pelakunya, kita harus balas dendam!" Kata ayah mereka. "Aku setuju, ayah! Aku akan menembak si pelaku, hingga organ dalam nya berlubang-lubang seperti sarang lebah!" Kata Chika. "B... Baiklah, aku ikut kalian saja." Kata Olly. Setelah proses pemakaman selesai, mereka langsung pergi ke toko senjata. "Nah, ini dia toko senjata dengan harga paling murah di dunia. Harry Gun Shop." Kata ayah mereka. "Tapi kenapa tampilan nya jelek sekali?" Kata Olly. "Eits, tunggu dulu!" Kata ayah mereka sambil membuka pintu. Mereka pun terkejut, melihat bagian dalam toko senjata itu. "Wah, bagus sekali!" Kata mereka berdua. "Halo, selamat datang di Harry Gun Shop. Saya Harry, pemilik tempat ini. Ada yang bisa saya bantu?" Kata Harry. "Kami bertiga ingin membeli senjata terbaik, dengan kualitas yang hebat, dan sangat mematikan. Apakah ada?" Kata ayah mereka. "Oh, pastinya! Kualitas super maksimal ada, daya rusak maksimal ada, bahkan peluru tidak terbatas pun ada, pak! Semua senjata yang saya buat dan saya jual di sini, is number one, nomor satu di dunia! Harga pun murah meriah, jadi jangan pusing-pusing memikirkan harganya!" Kata Harry. "Wah, sangat hebat!" Kata mereka berdua. "Kalian ingin memilih yang mana? Mungkin yang ingin kalian cari, ada di buku ini." Kata Harry sambil memberikan buku berisi senjata-senjata nya. "Hmmm, yang mana ya? Bagus-bagus semua, tapi..." Kata ayah mereka. "Yang ini saja, ayah!" Kata Olly. "Ya, yang ini saja!" Kata Chika. "Ah, pilihan yang bagus! Senapan FLX-750, senapan yang dapat menembak sampai radius minimal 300 kilometer, pernah digunakan untuk membunuh Tum Bha Nin si mafia uang asal negeri sebelah!" Kata Harry. "Hebat sekali, kami akan membeli nya!" Kata ayah mereka. "Ah, bagus-bagus! Karena kalian adalah pembeli senapan FLX-750 yang ke-10, maka saya akan memberi diskon 75%." Kata Harry. "D... Diskon? Jadi, berapa harganya?" Kata Chika. "Jangan khawatir. Karena sudah ada diskon, jadi harganya cuma 125.000 dollar saja." Kata Harry. "Apa???" Teriak mereka dengan terkejut. Karena uang mereka tidak cukup, akhirnya mereka terpaksa menjual mobil mereka untuk membeli senjata itu.

Balas Dendam Untuk IbuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang