(POV duchess)
Sang Duchess memastikan bahwa pernikahan ini telah diselesaikan lalu pindah ke aula resepsi.
Pernikahan ini sangat mewah dan megah.
Ini memang pernikahan yang mewah untuk putri kerajaan dan Grand Duke, tapi ini lebih spektakuler dari yang direncanakan.
Terence tampaknya telah memutuskan untuk tidak mengurangi uangnya untuk pernikahan ini.
Para bangsawan yang diundang juga mengagumi pernikahan yang indah dan penuh gaya, yang jarang terjadi.
Aku mendengar seseorang berbicara di sampingku.
" Grand Duke pasti sangat mencintai sang putri."
" Lalu mengapa diytiba-tiba berubah pikiran? Padahal Dia sangat membenci sang putri."
" Saya tidak tahu."
" Ada rumor bahwa sang putri menggunakan ilmu hitam."
" Tidak mungkin. Apakah itu akan berhasil? Sang putri bahkan tidak bisa menggunakan kekuatan sucinya."
Semua orang setuju dengan pernyataan itu.
Fakta bahwa Putri Eve kehilangan kekuatan sucinya adalah cerita yang sangat terkenal.
Orang di sebelahku memberikan pendapat yang berbeda.
" Tapi akhir-akhir ini tuan Putri menjadi sangat sopan. Katanya dia akan mengurus kediaman Grand Duke sehingga pergi ke mansionya untuk mengelola sebagai Grand Duchess muda. Mungkin Grand Duke tertarik dengan sisi ketenangannya itu. "
Orang-orang terdiam sejenak setelah mendengar pendapat tentang itu.
Itu karena kata "Eve" dan "dewasa" dengan jelas sangat tidak cocok dengan kata tersebut.
Seperti dengan Ada kesenjangan antara Sir Gairen pemimpin Ksatria paruh baya dengan boneka kelinci yang lucu diikat bersama-sama.
Ada banyak obrolan di sana-sini tapi untungnya tidak ada yang melihat bahwa ada masalah dengan pernikahan ini.
Duchess meminum sampanyenya sambil menyembunyikan perasaannya yang kacau.
Terrence tidak hanya jatuh cinta seperti yang terlihat oleh orang lain.
Mereka hanya memainkan pasangan yang bahagia untuk keluar dari konspirasi di sekitar mereka berdua.
Lalu tiba-tiba permaisuri yang duduk di kursi atas bangun dari kursinya.
Mata orang-orang tertuju ke sana secara serempak.
Permaisuri mengatakan sesuatu kepada kaisar yang duduk di sampingnya lalu pergi ke luar.
Seorang pelayan istana kerajaan yang sedang menunggu langsung mengikutinya.
Ketika Permaisuri menghilang bisikan-bisikan terus berlanjut.
"Kalau dipikir-pikir, Count Parmes sudah dijatuhi hukuman. "
" Tentu saja, Yang Mulia Permaisuri..........."
Semua orang tahu kabar tentang kerabat permaisuri, Count Parmes.
Permaisuri sepanjang pernikahan tetap duduk dengan ekspresi tidak tertarik.
"Saya tidak percaya. Permaisuri yang selama ini, telah sangat menyayangi sang putri."
Mendengarkan itu, beberapa membuat tampilan yang bermakna.
Beberapa bangsawan komunitas sosial menyadari bahwa perilaku permaisuri selama ini hanyalah sandiwara.
Karena Itu tidak ada hubungannya dengan mereka jadi mereka hanya melihat-lihat saja.