"Terima! Terima! Terima!"
Seperti itulah kira kira kericuhan para siswa-siswi SMA Inarizaki di tengah lapangan.
"Bagaimana [Name],apakah kau mau?" Tanya seorang laki laki bersurai dwiwarna dihadapan seorang gadis bersurai [h/c] yang tengah bimbang.
"Aku mau,mau banget malahan..tapi nanti pasti bakal ada yang ga setuju,trus gw dibully. Begitu pula sebaliknya." Batin sang gadis gelisah,ia bingung harus menjawab apa.
"..Maaf..aku tidak bisa.." Putus sang gadis.
Semua yang ada disana terkejut mendengar jawaban gadis itu,bahkan laki laki yang menyatakan perasaannya saja sampai tidak berkutik.
"Dia tadi bilang apa?"
"Serius dia menolaknya?"
"Wah tak kusangka dia sebodoh itu."
"Aku merasa senang sekaligus kesal haha!"
"Dia hebat juga ya untuk menolaknya."
"Ya mungkin dia sadar bahwa dia tidak cocok dengan seorang Kita Shinsuke."
"Haha! Kau benar sekali!
Para siswa-siswi mulai berbisik karena seorang [FullName] menolak siswa ter-Perfect di sekolahnya,
Yakni Kita Shinsuke.
"Aku mendengar kalian semua tau!!" Batin [Name] kesal.
"Begitu ya.."
Setelah terdiam beberapa saat,Kita akhirnya mengeluarkan suaranya.
"Kalau begitu,maaf karena telah menyita waktumu [Name]." Ujarnya sambil membungkuk kemudian pergi meninggalkan Lapangan.
Para siswa-siswi yang berkumpul tadi pun ikut membubarkan diri.
"[NAME]!!!" Teriak gadis bersurai merah muda berlari menghampiri [Name].
"Oh..Kiara.." Sahut [Name] kepada gadis bernama 'Kiara' itu.
"Ada apa tadi? Aku tidak bisa melihat karena ramai sekali." Tanya Kiara penasaran.
"Ah..tadi Shinsuke menyatakan perasaanya padaku." Jawab [Name].
"Apa?!Gila ya?! Di depan orang banyak??!" Teriak Kiara kesal.
"E-eh i-iya memangnya kenapa??" Tanya [Name] bingung.
Mereka mengobrol sambil berjalan masuk ke gedung sekolah.
"Kau tau tidak? Itu salah satu contoh orang yang 'Manipulatif'." Jawab Kiara.
"Manipulatif?" Batin [Name].
"Nih ya! kutebak kau tadi bingung ingin menjawab apa,karena apapun jawabanmu pasti akan menanggung resiko." Lanjut Kiara.
"Iya kau benar,rasanya serba salah mau menajawab apa." Ucap [Name] membenarkan perkataan Kiara.
"Benar kan! Tapi kau menolaknya kan?" Tanya Kiara.
"Iya,aku menolaknya."
"Bagus!"
"Memangnya kenapa?" Tanya [Name] penasaran.
"Ini hanya firasatku saja,tapi.." Kiara menjeda ucapannya.
"Kurasa Kita itu tidak sepenuhnya baik." Bisik Kiara pelan agar tak didengar oleh orang lain karena mereka sudah memasukki koridor kelas.
"Apa yang membuat kau berpikir seperti itu?" Tanya [Name] penasaran.
"Entahlah."
"..."
"Tapi kau kan tau [Name], firasatku tidak pernah meleset." Ucap Kiara serius.
"Benar sih,Firasat Kiara tidak pernah salah selama ini." Batin [Name].
"Baiklah,dan kenapa kau harus membisikkannya tadi?" Tanya [Name].
"Aku merasa ada yang mengawasi kita berdua." Bisik Kiara.
[Name] kaget mendengar ucapan Kiara tadi,sahabatnya yang satu ini memang peka sekali terhadap sekitar padahal [Name] tidak merasakan apapun.
"Baiklah! Ayo kita kembali ke kelas masing masing,sebentar lagi pelajaran akan dimulai." Ucap Kiara sambil menarik tangan [Name].
...
...
...
"Ck! Sialan!"
Dugaan Kiara benar.
Ada seorang laki laki bersurai dwiwarna yang sedari tadi mengawasi mereka berdua dari balik tembok sekitar tangga.
"Kau akan menjadi milikku [FullName]." Gumamnya sambil tersenyum lalu berjalan menaikki tangga.
~ ~ ~ ~ ~ ~ ~
"Aneh.."
"Saat aku menolak Shinsuke tadi, kenapa dia terlihat seperti tersenyum? Dan senyumannya itu bukan yang biasa aku lihat." Batin [Name] gelisah.
[Name] terus menerus kepikiran dengan ekpresi wajah Kita saat [Name] menolaknya tadi.
"..."
"Manipulatif ya.."
"Kurasa Kiara benar."
Hey Heyy Heyyy!!!
Michii buat book baru lagi ehehe:'v
Padahal book yang satunya belom tamat tapi dah nambah lagi.Awoakaok maap emang suka numpukkin kerjaan orangnya:'v
Canda deng
Michii kecanduan sama fanfictnya kak okkotsuatuy hehe yang KitaShin itu><
Michii gatahan mau nulis yang konsepnya kek gitu juga tentang KitaShin.
Tapi tenang aja alur ceritanya gabakal sama kokk!
Cuma konsepnya aja yang sama sama Yandere dan karakter yang dipakai itu Kita Shinsuke.
Hehee moga kalian suka:'3
Dan baca juga ya fanfictnya kak okkotsuatuy :3Jangan lupa Vote n Komennya!
Itu salah satu penyemangat buat Michii hehe:'3SEE U IN NEXT CHAP~
{<Write in>}
{<21 Juli 2022>}
♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑩𝑬 𝑴𝑰𝑵𝑬~ [𝐘𝐚𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞! 𝐊.𝐒𝐡𝐢𝐧𝐬𝐮𝐤𝐞 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫]
Fanfiction"[FullName] aku mencintaimu,maukah kau menjadi kekasihku?" "A-aku...." [FullName] hanyalah seorang gadis biasa yang tanpa diduga duga mendapatkan pernyataan cinta dari salah satu laki laki ter-PERFECT di sekolahnya Yaitu Kita Shinsuke. Kira kira bag...