•''PULANG SEKOLAH''•
[Name] sedang membereskan alat tulisnya yang ada di meja dan memasukkannnya ke dalam tas.
Ia berencana pergi ke Rumah Sakit Mediterania untuk menjenguk Atsumu.
"[Name]." Panggil Suna menghampiri meja [Name].
[Name] menoleh dan menatap Suna "Apa?" Jawabnya.
"Lu mau jenguk si jamet ga? Kalo iya bareng aja, gw juga mau jenguk." Ujar Suna.
"Wah bolehh!" Jawab [Name] senang dan semangat.
Suna tersenyum melihat tingkah kekanak kanakkan [Name].
"Eh iya, emangnya lu ga voli?" Tanya [Name] kemudian.
"Engga, kata pelatih libur dulu 2 hari selain karena pelatih sibuk, rencananya nanti seeksul mau jenguk Atsumu." Jelas Suna.
[Name] cuma ber oh ria.
"Btw Kiara dimana? Dari pas dia dipanggil ke ruang guru tadi ga nongol nongol." Ucap Suna.
"Ohh, Kiara lagi di UKS tadi dia sempet dibully sama fansnya Atsumu dan cedera ringan sih." Jawab [Name].
Mereka berjalan berdampingan keluar kelas 2-1 sambil mengobrol.
"Loh, cedera? Emangnya Kiara ga ngelawan?" Tanya Suna tak percaya.
Karena setahu Suna, Kiara itu orang yang gak akan tinggal diam kalo dia diganggu sama orang lain.
"Tentu aja ngelawan, kan gw bilang Kiara 'cedera ringan' , cuma pipinya aja yang merah bekas tamparan." Jelas [Name].
Suna cuma ber oh ria.
"Terus ngapain dia ke UKS?" Tanya Suna lagi.
Si sipit ini emang banyak tanya banget ya:v
"Katanya mau istirahatin pikiran dia, dia masih ga percaya sama keadaan sekarang, dia dituduh ngedorong orang lain dari tangga yang jelas jelas bukan dia pelakunya." Jelas [Name] kesal.
[Name] kesal bukan karena Suna banyak tanya, tapi karena orang yang menyebarkan rumor tentang itu.
Yang benar saja, untuk apa Kiara mendorong Atsumu dari tangga?
Dan kemarin itu Kiara sedang bersama dengan [Name], jadi tidak mungkin Kiara melakukannya.
Ga masuk akal banget.
"Jadi lu mau liat Kiara dulu?" Tanya Suna lagi.
"Heem." Jawab [Name].
Tak terasa mereka sudah di depan ruangan UKS.
//Drrtt
Pintu UKS digeser oleh Suna lalu [Name] melangkah duluan memasukki UKS tersebut.
[Name] menghampiri salah satu ruangan yang ditutupi gorden lalu ia membukanya.
"Kiara!" Panggil [Name].
"Oh! [Name]!" Jawab Kiara senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑩𝑬 𝑴𝑰𝑵𝑬~ [𝐘𝐚𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞! 𝐊.𝐒𝐡𝐢𝐧𝐬𝐮𝐤𝐞 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫]
Fanfiction"[FullName] aku mencintaimu,maukah kau menjadi kekasihku?" "A-aku...." [FullName] hanyalah seorang gadis biasa yang tanpa diduga duga mendapatkan pernyataan cinta dari salah satu laki laki ter-PERFECT di sekolahnya Yaitu Kita Shinsuke. Kira kira bag...