1. Awal Pertemuan

2.8K 410 12
                                    

Note: Cerita ini dimulai sebelum Prolog



Pagi hari yang sunyi nan damai di kelas 2-1

Ada seorang gadis bersurai [h/c] sang Tokoh Utama kita di fanfict ini yakni [FullName], yang sedang terlelap dalam alam bawah sadarnya di meja yang sudah penuh dengan waduk buatannya sendiri [baca: iler:v].

Tanpa ia sadari.

Ada seorang laki laki menghampiri mejanya.

Laki laki itu mengusap lembut surai milik gadis itu sembari tersenyum.

Lalu tiba tiba elusan itu seketika menghilang, dan..

//BRAKK

"ANJING!"

//Plak

"Aduh.." rintih [Name] sembari memegangi bibirnya yang kena tabok itu.

"Kebiasaan mulutnya ye." Ucap perempuan bersurai merah muda dengan watados.

"Kiara syalan,sakit gobb-" Ujar [Name] kesal.

"Salah sendiri tidur dikelas,bukannya belajar ckckck." Ujar Kiara,yakni  Sahabat Dekat [Name].

"Aku udah belajar tau." Jawab [Name].

"Belajar dalem mimpi." Ujar Kiara.

"Nah sip!" Balas [Name] mengacungkan jempolnya.

Kiara hanya bisa menatap datar sahabatnya yang satu ini.

Emang bener dah kenapa si [Name] males banget buat belajar,pikir Kiara lemlah.

"Serius gw kaget banget jir lu tiba tiba nepak meja gw abis itu nampar mulut gw mana tamparan sakit pula." Oceh [Name] kesal.

Kiara hanya menggidikkan bahunya tanda tak perduli.

"Padahal lu tadi awalnya lembut banget elus elus rambut gw..huhu..." Lanjut [Name] mengsedih.

Tapi reaksi Kiara seketika berubah.

"Ngelus rambut lo?Kapan?" Tanya Kiara heran.

"Eh?" [Name] juga ikuttan heran.

"Gw baru dateng langsung nepak meja lu tuh,gada elus elusan?" Ucap Kiara sambil menaikkan alisnya.

"Eh..? Tapi serius loh tadi ada yang ngelus rambut aku!" Ujar [Name].

Jujur sekarang [Name] jadi takut.

"Jangan jangan tadi itu hantu.." gumam [Name] merinding.

"Mangkanya ga usah tiduran di kelas,di gentayangin kan lo." Ucap Kiara menakut nakuti [Name].

"Mending kita ke perpus yok,belajar!" Ajak Kiara langsung menarik tangan [Name].

"E-ehh!? T-tapii--"

"Sst!! Lu mau di elus elus sama hantu lagi?" Ucap Kiara.

"G-gaa!!"

"Nah mangkanya diem."

[Name] akhirnya pasrah,dan mereka pun ke perpus bersama.

Tapi,

Kiara masih kepikiran sama kata kata [Name] tadi.

"Perasaan tadi gak ada siapa² yang ke kelas [Name] sebelum gw..tapi kok rasanya aneh ya." Batin Kiara gelisah.

Dan tak terasa mereka pun sampai di perpus~

Karena sekolah sedang sepi karena sekarang ini masih sangat pagi jadi, gak ada orang di perpus.



𝑩𝑬 𝑴𝑰𝑵𝑬~ [𝐘𝐚𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞! 𝐊.𝐒𝐡𝐢𝐧𝐬𝐮𝐤𝐞 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang