*Note: masih di hari yang sama
•''PULANG SEKOLAH''•
[Name] sedang piket kelas bersama sepupunya sedangkan teman teman kelas lain sudah pulang/ mengikuti kegiatan ekskul.
"Rin,biar gw aja yang piket lu kan mau ekskul." Ujar [Name].
"Berisik,gw lagi rajin." Ketus Suna.
"Sianjing dikasianin malah marah." Ucap [Name] kesal sambil memukul Suna menggunakan sapu yang dia pegang.
"Sakit woy!" Teriak Suna.
"Salah sendiri blee!" [Name] menjulurkan lidahnya.
"Awas lu ya!" Suna mengejar [Name] sambil membawa bawa sapu hendak membalas perbuatan [Name] tadi.
"Yahahha ayo ayo sini!"
Sementara duo sepupu itu kejar kejaran, ada seseorang yang memerhatikan mereka berdua dari luar kelas.
"Anjing sakit! Gila lo,gak ada lembut lembutnya sama cewek!" Ucap [Name] kesal sembari memegangi kepalanya.
"Gw lembut kok sama semua cewek,kecuali lo." Ketus Suna diiringi Smirk khas nya.
"Bgst."
Suna tertawa lepas.
"P!"
Dan datanglah satu makhluk yakni Sahabat Karipnya [Name].
"Loh? Suna ga ekskul?" Tanya Kiara.
"Ekskul lah,nih anak minta gw temenin dia piket kelas." Jawab Suna sambil mengusap surai [h/c] milik [Name].
"Idihhh!! Fitnah!" Jawab [Name] tak terima.
Kiara cuma menggeleng gelengkan kepalanya dan terkekeh kecil.
"Hadehh,udah sana ekskul tadi kak Kita barusan lewat sini mungkin dia nyariin lo." Ucap Kiara.
"Eh!? Serius?! Busettt!!" Ucap Suna panik. "Nih! Gw duluan ya!" Lanjutnya memberikan paksa sapu ke [Name] lalu membawa tasnya dan pergi keluar kelas.
"Hish! Awas aja dia." Ucap [Name] kesal.
"Oh iya anjir! Gw kan mau ngamuk ke Suna gegara rumor dia tadi gw kekurung di toilet lantai 3!" Ucap Kiara sambil menepuk jidatnya.
"Kasiannn,besok aja nanti gw bantu ngeroyoknya." Tawar [Name].
"Nah sip!"
~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~
"[Name]" panggil Kiara.
"Hm?"
Mereka berdua sedang dalam perjalanan pulang ke rumah masing masing.
"Inget ga tadi gw bilang gw liat kak Kita di depan kelas lo pas lo lagi piket sama Suna." Ucap Kiara.
"Iya inget,kenapa?" Tanya [Name] bingung.
"Gw ngerasa aneh aja..--" Kiara menggantung ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑩𝑬 𝑴𝑰𝑵𝑬~ [𝐘𝐚𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞! 𝐊.𝐒𝐡𝐢𝐧𝐬𝐮𝐤𝐞 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫]
Fanfiction"[FullName] aku mencintaimu,maukah kau menjadi kekasihku?" "A-aku...." [FullName] hanyalah seorang gadis biasa yang tanpa diduga duga mendapatkan pernyataan cinta dari salah satu laki laki ter-PERFECT di sekolahnya Yaitu Kita Shinsuke. Kira kira bag...