"jadi namamu Kita Shinsuke ya! Perkenalkan aku [FullName]! Kau bisa memanggilku [Name] saja!" Ujar [Name] memperkenalkan dirinya.
"Tentu saja,[Name]. Kalau begitu kau juga panggil aku Shinsuke saja ya." Balas Kita.
"Baiklah!"
"Kiara kenapa lama sekali ya..?" Batin [Name] tidak tenang.
"Ngomong ngomong,Shinsuke kelas berapa?" Tanya [Name].
"Kelas 3-7."
"WAH! kakak kelas ya! Aduhh maaf saya sudah tidak sopan!" Ucap [Name] panik.
"Tidak apa apa, aku senang kau berbicara santai denganku." Jawab Kita lembut.
"O-oh..b-begitu ya.." sahut [Name] malu malu.
"Yaampun senyumanmu berbahaya sekali untuk jantung." Batin [Name] salting.
Tidak lama kemudian bel sekolah berbunyi tanda pelajaran akan segera dimulai.
~ ~ ~ ~ ~ ~
Di kelas 2-1 [Name] terus menerus kepikiran dengan Sahabatnya.
"Kenapa Kiara tidak kunjung kembali sampai bel masuk berbunyi?" Batin [Name] khawatir.
"Apa dia sudah kembali ke kelas duluan? Tapi tidak mungkin,kan Kiara yang mengajakku ke perpus."
"Sayang sekali dia tidak membawa hp nya." Lanjutnya sembari menggenggam hp yang kita ketahui milik Kiara.
"Nanti pas istirahat ku tanya ke Rin saja deh."
~ ~ ~ ~ ~ ~
"Rin!" Panggil [Name] kepada laki laki bersurai coklat yang kita ketahui adalah 'Suna Rintarou' sepupu [Name].
"Apa?" Jawab Suna.
"Lu liat Kiara ga pagi ini?" Tanya [Name]
"Engga tuh,emangnya kenapa?" Suna bertanya balik.
"Tadi pagi pas gw sama Kiara belajar di perpus,Kiara izin ke toilet tapi dia ga balik balik lagi ke perpus." Jelas [Name].
"Ke kelas duluan kali." Sahut laki laki bersurai abu abu yakni 'Miya Osamu' teman sekelas [Name].
"Ga mungkin,setidaknya dia pasti ngambil hpnya dulu." Jawab [Name] dengan nada cemas.
"Kalo gitu gini aja,habis makan siang kita cari Kiara." Tawar Suna.
"Kalian aja deh,gw mau lanjut cari Kiara." Putus [Name].
"Tapi lu belom makan kan [Name]? Setidaknya makan dulu." Ucap Osamu.
"Iya,Samu bener [Name],lu harus makan dulu." Bujuk Suna.
"Enggak! Pokoknya gw mau cari Kiara! Dia pasti belom makan,berarti gw juga ga boleh makan!" Ucap [Name] lalu berjalan dengan cepat keluar kelas meninggalkan Suna dan Osamu.
"Yaampun,keras kepala banget sih jadi cewek." Ucap Osamu sambil menghela nafas kasar.
"Udahlah, dia kan khawatir sama Kiara biarin aja." Ucap Suna.
Osamu cuma manggut manggut doang, sedangkan Suna lebih memilih untuk tidak perduli karena Suna tau betul sifat adik sepupu nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑩𝑬 𝑴𝑰𝑵𝑬~ [𝐘𝐚𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞! 𝐊.𝐒𝐡𝐢𝐧𝐬𝐮𝐤𝐞 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫]
Fanfiction"[FullName] aku mencintaimu,maukah kau menjadi kekasihku?" "A-aku...." [FullName] hanyalah seorang gadis biasa yang tanpa diduga duga mendapatkan pernyataan cinta dari salah satu laki laki ter-PERFECT di sekolahnya Yaitu Kita Shinsuke. Kira kira bag...