Dear Pembaca

162 8 6
                                    

Setelah dalam waktu yang lama, akhirnya saya bisa menyapa kalian di sini. Pertama, saya ucapkan terima kasih atas cinta dan waktu yang kalian berikan untuk cerita ini. Yang kedua, saya minta maaf karena telah mengabaikan cerita ini dalam waktu yang sangat lama.

Bukan karena saya sudah bosan dengan cerita ini. Ada banyak cerita yang saya abaikan. Alasannya sudah jelas adalah uang. Saya masih menulis hingga detik ini, tapi saya lebih fokus pada cerita yang menghasilkan uang. Karena satu-satunya pekerjaan saya yang menghasilkan sejak akhir tahun adalah pekerjaan sebagai penulis. Alasan ini tentu belum cukup bagi sebagian orang. Tapi ini adalah satu alasan yang bisa saya berikan atas tindakan saya yang mengabaikan karya-karya saya di Wattpad.

Atas kelalaian saya, saya membungkuk hormat, menyampaikan permintaan maaf dengan tulus🙇🙇🙇

Dan melalui surat pendek ini, saya ingin menyampaikan bahwa cerita ini akan ditamatkan di bawah nama salah satu penulis dari Allrounder_Universe yaitu Dreamer Plane.

Cerita akan tetap sama, tidak ada yang berubah. Tapi kalian akan menemukan bacaan dengan tulisan yang lebih rapi di sana.

Kalian sudah bisa menemukan 4 bab pertama di akun Fizzo penulis Dreamer Plane. Dan mulai 1 Agustus, cerita ini akan dipublis setiap hari di sana hingga tamat. Jika kalian belum menyerah dengan cerita ini, mari kita bertemu di sana karena kisah Felix And The Geng masih akan tetap berlanjut.

Platform : Fizzo
Penulis : Dreamer Plane
Judul : Rindu Suara Adzan
Jadwal : Daily Update Agustus

Selamat tinggal, dan sampai jumpa 🙇🙇🙇

RINDU SUARA ADZANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang