"mwoyaningoya ?"
Suara bariton itu memecah ketegangan kemudian membantu seorang staff yang jatuh terduduk karena perlakuan artis nya yang brutal
Pemuda dengan postur tak terlalu tinggi itu menatap nyalang pada sang pelaku
Si artis yg merasa di tatap namja misterius di depannya pun mendecih malas .
"jangan ikut campur urusan ku namja kerdil"
Sinamja bermasker putih yang tak lain adalah do kyungsoo itu pun bangkit dari posisinya yang tengah berjongkok dan kini berdiri tepat di depan si artis arogan .
"Tak bisakah kau bersikap baik pada staff mu ?"
"sebagai idol seharus nya kau tahu bagsimana cara nya bersikap terhadap orang orang yang mendukung kesuksesanmu ."
"cihhh,mendukung kesuksesan ku katamu ,justru orang ini ingin menghancurkan ku dengan cara kerja nya yang tak pernah becus ."
Kyungsoo mengamati namja arogan di hadapannya , ia mengingatnya managernya pernah menyinggung sebuah boygrup yang salah satu member nya adalah namja dihadapannya sekarang.
"kau leader boyband rooki yang tengah jadi buah bibir itu kan ."
Kyungsoo meneliti suga nama si artis arogan dengan pandangan yang sulit di artikan
"kau tau grup mu bisa hancur jika peminpinnya mempunyai sifat arogan dan kasar sepertimu ."
"tutup mulut mu namja kerdil aku tak butuh komentarmu ."
Kemarahan suga sedikit terpancing karena perkataan kyungsoo yg memang benar adanya
Semua orang tau jika kyungsoo dikenal dengan kalimat savage nya,ia adalah sosok yang selalu jujur dan tak segan mengutarakan sesuatu hal yg ia pikirkan walau hal itu menyinggung seseorang.namun jangan mengklaim kyungsoo dengan kata sombong karena kejujurannyaa ,kau akan mengenyahkan kata laknat itu jika kau sudah mengenal kyungsoo lebih dalam.
Alih alih dijauhi, orang orang justru sangat menyukai sifat jujur dan polos kyungsoo.mereka menganggap kyungsoo tak ubah nya seorang anak kecil yg menggemaskan saat nengutarakan kejujurannya.kenspa kyungsoo di ibaratkan seorang anak kecil ?
Karena semua orang percaya bahwa tak ada yang lbih jujur dari sosok mungil berhati bersih seperti anak kecil."jangan pernah ikut campur masalahku jika kau tak ingin terluka"
Ujar suga mengancam
"aku tak bermaksud ikut campur namun aku tak suka dengan prilaku kasar mu terhadap staf yang menjadi tim pendukungmu ."
"mereka sudah bekerja keras agar penampilan kalian sempurna di hadapan publik tak bisa kah kau menghargai jerih payah mereka walau hanya sedikit ."
Beberapa staf yang memang bekerja untuk boyband rooki yang di ketuai oleh suga itu begitu tersentuh dengan kalimat namja pembela nya .
Begitu beruntungnya mereka jika mereka bekerja pada pemuda itu pasti mereka akan diperlakukan dengan sangat baik .
Tidak seperti yang selama ini mereka rasakan yang selalu menjadi sasaran kemarhan sang idol .
"siapa kau beraninya mengguruiku eohh ,kau berbicara seperti itu seperti kau seorang idol saja ."
"aigooo....rasa nya tak mungkin namja seperti mu menjadi seorang idol ,kau itu kerdil dan aku yakin kau menyembunyikan wajah buruk rupamu dibalik masker yang kau pakai itu ."
"kau salah sudah berurusan dengan idol seperti ku namja kerdil.kau bahkan bisa mati diteror fans ku jika mereka tau kau merendahkanku."
Suga sangat puas sekarang kata katanya yang merendahkan kyungsoo membuat hatinnya gembira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Kyungsoo
FanfictionBerbagai cerita brothership antara kyungsoo ,baekhyun dan chanyeol yang saling melindungi dan menjaga satu sama lain dalam berbagai peristiwa yang membuat ikatan persaudaraan ketiganya semakin kuat walau tak sedarah