Prang
Teriakan seseorang yang tengah histeris kembali menggema di sebuah ruangan yang dihuni oleh seorang namja yang keadaan nya terlihat kacau dan menyedihkan.
Pemuda itu terus mengamuk dan mengapai benda apapun disekitarnya untuk ia lempar dan tak jarang mencoba menyakiti dirinya sendiri.
"baekh tenanglah,jangan seperti ini jebal"
Suho terus membujuk baekyun namja yang tengah mengamuk itu agar menghentikan aksinya melempar barang.suho takut barang barang itu akan melukai adiknya dan yang paling parah melukai orang orang disekitarnya.
"antarkan aku menemui kyungsoo hyung ,aku ingin kyungsoo ,aku ingin KYUNGSOO"jeritnya histeris
Baekyun semakin histeris kala dokter dan beberapa suster datang dan memeganginya. Ia tahu apa yang akan terjadi setelah ini padanya .ia tak ingin tertidur lagi ,ia tak ingin benda menyakitkan itu kembali menusuk tubuhnya.
"yak jauhkan benda itu dari tubuhku brengsek ,aku tak ingin tidur ,aku ingin kyungsoo ,tolong bawa aku bertemu dengannya"
Baekyun terus memberontak kala dokter menyuntikan obat penenang pada tubuhnya.perlahan gerakannya semakin melemah dan tak lama setelah itu ia terkulai lemah dengan mata terpejam.
Kondisi beakyun yang seperti ini bukan yang pertama kalinya terjadi ,semuanya bermula saat mereka berhasil ditemukan dua hari lalu dalam kondisi yang sangat memprihatinkan.
Beakyun terkungkung oleh rasa bersalah yang begitu menyiksa batinnya atas apa yang telah terjadi terhadap kyungsoo.tak jauh berbeda dengan beakyun kondisi chanyoel pun sama.
Tak seperti beakyun yang meluapkan rasa bersalahnya dengan mengamuk dan menyakiti dirinya sendiri ,chanyoel justru diam seribu bahasa.ia tak ubah nya pahatan patung yang tak bernyawa.
Setelah siuman chanyoel tak mengucapkan sepatah katapun ,ia hanya menatap lurus dengan tatapan kosong nya.
Semua member exo begitu frustasi melihat keadaan kedua membernya yang seperti itu.bahkan sehun dan kai kini sudah berada dalam pelukan xiumin dan suho menangis terisak.
"kenapa hal ini harus terjadi hyung ,aku tak sanggup melihat penderitaan mereka hyung "
Sehun terus terisak"beakyun hyung sudah seperti orang gila dan chan hyung layaknya patung"
"yak beakyun hyung tak gila sehun-ah ,ia hanya tertekan"marah kai tak terima
"tenanglah kai ,sehun tak bermaksud seperti itu "ujar suho mencoba menenangkan
"mereka akan sembuh kan hyung?"
"tentu ,jika kita selalu berada disamping mereka ,memberi semangat dan dukungan untuk mereka,hyung yakin chanyoel dan beakyun pasti sembuh"
"lalu bagaimana dengan kyungsoo hyung ?"
Deg
Semua orang terdiam saat nama itu terdengar dan membuat hati mereka meringis sakit
Benar bagaimana dengan kyungsoo ?
Sebuah fakta yang baru saja mereka ingat dan hal itu membuat hati mereka begitu sesak.tak terasa air mata itu kembali mengalir menyisakan isakan lirih sehun dan kai dengan suho dan xiumin yang semakin mempererat pelukan mereka .
..........Kehancuran seorang ibu adalah saat melihat buah hati mereka terluka,begitupun yang di rasakan oleh nyonya byun dan nyonya park saat melihat putranya dalam keadaan terpuruk.
Setiap hari nya nyonya byun harus menyaksikan putranya mengamuk dan meracau ingin bertemu kyungsoo hingga tak jarang melukai dirinya sendiri.
Begitu pun dengan nyonya park yang harus menyaksikan putra nya chanyoel yg selalu terlihat ceria itu kini diam membisu layak nya patung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Kyungsoo
FanficBerbagai cerita brothership antara kyungsoo ,baekhyun dan chanyeol yang saling melindungi dan menjaga satu sama lain dalam berbagai peristiwa yang membuat ikatan persaudaraan ketiganya semakin kuat walau tak sedarah