sasaeng fans 8

417 16 0
                                    

Kyungsoo pov

Saat aku berada dipelukan appa samar samar aku mendengar isakan seseorang yang aku kenal.

Dimana orang itu ?

aku tak melihatnya disini

Apa mungkin aku salah dengar ?

"mereka terlihat sangat bahagia dan kami hampir saja merenggut kebahagian itu hyung "

Suara itu

"jika saat itu kyungsoo tak selamat aku tak sanggup melihat kehancuran mereka hyung sungguh aku merasa bahwa ketidakberdayaanku dan chanyoel nyaris saja merenggut sumber kebahagian keluarga Do"

Degg

Itu suara beakyun hyung ,walau samar tapi aku mengenali suara itu.

Aku harus menemuinya , beakyun hyung tak boleh menyalahkan dirinya atas apa yang terjadi padaku.aku yang harus nya paling bersalah disini ,karena gadis itu menginginkanku chan hyung dan beakyun hyung harus menjalani hal buruk dalam hidup mereka.

Aku terisak dan bergerak gelisah dalam dekapan appa sehingga membuat appa khawatir padaku .

"ada apa chagi ?"

"appa bantu aku menemui chan hyung dan beakyun hyung ,mereka ada di luar ruang rawat ku "

"biar hyung yang bawa mereka kemari menemui mu "

"andwe hyung , aku sendiri yamg ingin menemui nya "

"tapi kyungie kondisi mu msih lemah chagi "

Eomma menatap ku khawatir

"eomma jebal "

Aku tahu orang tua dan hyungku sangat menghawatirkan kaeadaan ku yang baru saja melewati masa kritisku ,terlihat dari wajah mereka yang ragu mberikan ku ijin walau pada akhirnya aku bisa melihat anggukan kepala mereka.

Sengsoo hyung mengambil kursi roda yang berada di pojok ruangan ,lalu appa dan eomma membantu ku berpindah ke atas kursi roda yang di bawa seongsoo hyung .

Jujur tubuh ku masih sangat lemas bahkan saat aku berdiri tubuhku sempat akan terjatuh jika saja appa tak menahan tubuhku. Dan pandanganku pun sedikit mengabur aku tak bisa melihat dengan jelas.

"gweancana "

Tanya eomma khawatir saat aku sedikit meringis karena pusing yang mendera kepalaku.

"hmm"

Aku bergumam lalu tersenyum ke arah mereka mencoba untuk tidak membuat keluargaku khawatir.perlahan sengsoo hyung mendorong kursi rodaku dan orang tuaku mengikuti dari belakang.saat di ambang pintu Aku mendengar isakan kedua hyungku dengan perlahan seongsoo hyung membukakan pintu untuku

Klekkk

Suara pintu mengalihkan atensi semua orang ke arahku dan aku bisa melihat chan hyung yang tengah tertunduk lesu dengan wajah memerah nya dan beakyun hyung yang kini tengah dalam dekapan xiumin hyung.Rasanya begitu sakit melihat mereka menangis karena aku.

"hyung "sapa ku ragu

reaksi keterkejutan jelas sekali terlihat pada member exo yang kini tepat dihadapanku terutama chan hyung dan beakyun hyung

Uri KyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang