cute baby soo

615 29 6
                                    

Sebuah mobil mewah melintas dengan begitu elegan ditemani semilir angin sejuk yang menyegarkan di pagi hari menambah kesan mewah itu semakin terlihat nyata .terlihat 3 orang penumpang yang salah satunya kini menjadi pusat perhatian .bagaimana tidak pemuda bersurai hitam legam itu terlelap damai dengan wajah bayi yang sama sekali tak pernah terlihat menua .di usianya yg k 25 tahun namun paras nya masih terlihat seperti seorang pelajar .lihatlah postur tubuhnya yg mungil,kulit nya Yang seputih salju dan jangan lupakan bibir nya yg telihat seperti love kala ia tersenyum penggambaran yg nyaris sempurna bukan .

Namun pada kenyataannya kesempurnaan itu tak pernah ada hanya ada kata nyaris sempurna yang berarti masih mempunyai kekurangan .

Begitu pun dengan kyungsoo pemuda yg kini tertidur lelap itu terlihat begitu sempurna dimata pengagum nya .

dikenal dengan image yg dingin dan misterius disaat yang bersamaan membuat dirinya dikagumi banyak orang .
seorang artis besar  yang selalu bertingkah  apa adanya  tak pernah sekalipun ia berusaha untuk melakukan pencitraan seperti
kebanyakan artis artis lain pada umumnya.

ia tampil dengan dirinya sendiri yg berpenampilan sederhana ,dengan tatanan rambut yg tak pernah mengikuti trend seperti rekan rekan se grup nya di exo yg tak segan segan mewarnai rambut untuk menunjang penampilan mereka namun kyungsoo masih setia dengan rambut hitamnya .

"kau melihat nya seperti ingin menerkam nya ."

ujar sang pengemudi yang tak lain adalah manager exo

"ini bukan pertama kalinya aku melihatnya tertidur seperti itu hyung ,tapi entah kenapa aku tak pernah bosan menatapnya. wajahnya yang damai seperti candu untuk ku .ah....bukan hanya aku tapi semua member juga merasakan hal yang sama .dan aku yakin kau pun begitu hyung ."

ujar sang leader tulus dan sang manager membenarkan hal itu

"kau benar suho-ya ,dia memang istimewA dan lee sajangnim pun tak memungkiri itu ."

memang benar apa yg dikatakan sang manager kyungsoo begitu istimewa dan lee soman petinggi SM mengakui hal itu .

Asyik dengan perbincangan mereka sehingga tanpa mereka sadari orang yg mereka bicarakan kini terusik dan mulai menggeliat pertanda bahwa ia akan terbangun .suho yg menyadari kyungsoo mulai tebangun menghentikan perbincangan nya dengan manager .

"kyung kau bangun ..ah mian apa aku telalu berisik hingga mengganggu tidur mu ."

ujar suho tulus merasa tak enak

"ani hyung bukan karenamu aku bangun ."

ujar nya sembari mengucek ngucek mata nya lucu

"yak hentikan melakukan hal yang menggemaskan seperti itu kau bisa habis oleh exo-L jika mereka melihatmu seperti itu ."

ujar suho yang tak tahan dengan kenaturalan kyungsoo yang terlihat begitu menggemaskan kala mengucek kedua matanya

"memang nya aku melakukan apa ,dan jangan menyebutku menggemaskan aku ini tampan ."ujar nya kesal .

ya bukan rahasia lagi jika kyungsoo tidak suka jika orang orang menyebutnya imut atau menggemaskan tanpa ia sadari ia seringkali membuat gerakan reflex yg membuat orang disekitar nya memekik saking gemas nya .

"ya..ya..ya ....terserah kau saja lah kyung ."

ujar suho pasrah melihat sang dongsaeng kesayangannya cemberut ia lebih baik diam dan berusaha untuk tidak menyela lagi jika tidak ingin dimarahi jinwook hyung karena sudah membuat mood pinguin kesayangannya kacau dipagi hari .
........

Tak berapa lama mobil mewah itu berhenti di sebuah gedung tempat para artis hebat bernaung sebuah agensi besar yang bernama SM entertaiment (star museum ) .SM di kenal sebagai agensi raksasa yg banyak sekali melahirkan talent talent berbakat salah satu nya exo .
exo adalah sebuah grup boyband asal korea berjumlah 12 orang pemuda penuh bakat yang mana kyungsoo dan suho termasuk di dalamnya .
namun kini exo hanya menyisakan 9 orang member saja setelah 3 member sebelumnya memilih hengkang .

Uri KyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang