sasaeng fans 10

485 21 8
                                    

Suara dentuman musik terdengar di sebuah ruangan mengiringi pergerakan tubuh beberapa namja yang kini sudah berpeluh dan lelah.

Namja yang paling mungil tiba tiba keluar dari formasi dan terduduk  bersandar dengan nafas yang terengah membuat tatapan khawatir mengarah padanya.

"gweancana"

"nan gweancana hyung"ujar nya sembari tersenyum diselingi nafas yang masih terengah

"minumlah kau terlihat lelah"

Sebotol air terulur dihadapannya  membuat kyungsoo kembali tersenyum dengan cepat ia mengambilnya dan  dalam satu kali gerakan ia  meneguknya hingga tandas.

"gomawo hyung"

"jangan terlalu memaksakan dirimu jika tubuh mu mulai terasa lelah kyungsoo-ya ,beristirahatlah segera "

"tubuhmu masih perlu penyesusian kyung,jadi katakan pada kami jika tubuhmu mulai lelah mngerti "

Kyungsoo mengangguk manis dengan senyuman hati nya yang membuat siapa saja ingin menerkamnya.

Para member sangat senang kala pskiater yang dikhususkan untuk memantau kondisi kyungsoo mengatakan jika kondisi kesehatan psikis namja mungil itu mengalami kemajuan yang  sangat pesat.

Kyungsoo yang dingin sekarang menjadi kyungsoo yang lebih ceria,lebih manja dan lebih terbuka dan mereka sangat mensyukuri hal itu.sikap randomnya mengingatkan mereka pada seorang kyungsoo dimasa remaja nya dulu saat mereka masih menjadi seorang trainee.mungkin karena dulu kyungsoo masih remaja jadi ia msih bebas bersikap sesuai keinginan nya yang memang terbilang masih labil.saat itu kyungsoo masih sangat cerewet,jahil,suka berulah dan juga manja namum seiring berjalannya waktu kyungsoo tumbuh menjadi namja dewasa yang penuh karisma,mandiri dan juga sangat tampan.

Namun dibalik semua perubahan sikap kyungsoo para member tahu jika hal itu hanyalah sebuah kamuflase seorang  do kyungsoo yang berusaha bersembunyi di dalam rasa takut yang mendera pikirannya.
Para member tahu hal itu tapi mereka  memilih untuk  berpura pura tak tahu.yang mereka lakukan justru masuk k alur yang kyungsoo buat dan berusaha untuk membuat kyungsoo nyaman disekitar mereka tanpa memaksakan keinginan mereka pada kyungsoo agar lebih terbuka

Mereka sangat tahu watak kyungsoo seperti apa,hidup bersana dalam satu atap  dari semasa remaja membuat mereka saling mengenal pribadi satu sama lain. Dan kyungsoo adalah orang yang selalu menyembunyikan masalah yang ia hadapi dengan alasan tak ingin membuat mereka sedih ataw merepotkan.mereka terbiasa akan hal itu dan mulai menghargai dan tak memaksakan kehendak mereka yang menginginkan kyungsoo lebih terbuka.

Mereka hanya perlu terus berada di samping kyungsoo,memantau setiap gerak geriknya tanpa ikut campur dalam masalah yang dihadapinya dan saat kyungsoo benar benar menyerah mereka siap menjadi penopang untuknya kala ia akan terjatuh.

Bisa dikatakan perubahan kyungsoo mengarah ke arah yang lebih baik.namun ada kalanya kyungsoo ragu dan terlihat  ketakutan saat berinteraksi dengan fans.

Sepertinya apa yang telah dilakukan yeri padanya dan dua hyungnya sangat membekas dalam ingatannya.

Ia seperti menjaga jarak dengan para fans dan saat mereka menyelenggarakan konser mini mereka kyungsoo terlihat tak nyaman saat para exo-l menyambut kyungsoo dengan antusia.

Para member mengerti rasa senang exo-l tak terbendung kala dalam acara itu kyungsoo hadir  untuk pertama kalinya di depan publik setelah kejadian mengerikan itu.

Dan para member juga paham bahwa antusias para exo-l yang menyambut kehadiran kyungsoo memberi tekanan tersendiri untuk kyungsoo yang belum sepenuhnya pulih dari rasa traumanya.

Uri KyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang