sasaeng fans 9

399 17 0
                                    

Disebuah ruangan kini 8 member exo tengah bersantai menghela nafas lelah kala melihat  pelaku kekacauan beberapa waktu lalu sudah terlelap tenang diranjangnya .

Mungkin batrainya sudah habis pikir mereka semua

"apa jiwa kyungsoo tertukar dengan mu sehun-ii,kenapa ia menjadi menjengkelkan seperti itu"

Sehun melirik beakyun tajam tak terima dengan perkataan beakyun.

"yak  kau lebih menjengkelkan dari pada aku hyung "seru sehun sedikit tersinggung

"tapi aku tak manja sepertimu "

Beakyun tak mau kalah dan membalas ucapan sehun.

"ini pertama kalinya aku melihat kyungsoo bersikap manja"

Heran chanyoel pasalya kyungsoo yang mereka kenal adalah sosok yang dewasa dan mandiri tak sekalipun ia bersikap manja.walaupun ia bersikap manja tak pernah berlebihan seperti saat ini namun jika boleh jujur chanyoel sangat senang dengan sifat kyungsoo yang manja karena kyungsoo jadi terlihat lebih menggemaskan.

"kau benar hyung , sikap manja  kyungsoo hyung melebihi sifatmu sehun-a,dan kyungsoo hyung juga menyebalkan sama sepertimu dan beakyun hyung"

"yak "

Beakyun ,sehun dan  chanyoel menyalak dan menatap kai tajam

"kau mau mati eohh"

Kai meringsut menyembunyikan diri dibelakng suho walau hal itu sia sia karena tinggi badannya melebihi sang leader.

"sepertinya ia sengaja melakukan itu untuk mencari perhatian kita"

Semua member menoleh kala mendengar ucapan xiumin.

"wae,aku hanya mengungkapkan pendapatku saja "

Jawab xiumin kala ia menjadi pusat perhatian para dongsaengnya sekarang.

"aku rasa kyungsoo mengalami trauma karena kejadian itu.saat kita hendak pergi gerak geriknya menunjukan seolah ia ketakutan dan tak ingin kita tinggalkan.ia berusaha mencari perhatian dengan cara merengek dan melakukan hal hal diluar kebiasaannya selama ini agar kita tetap disini. ia ingin perhatian kita tertuju padanya namun ia tak bisa mengatakannya secara langsung itu yang aku tangkap dari prilakunya"

Flasback on

" hyung jongin terus memakan apelku"adu kyungsoo pada suho

"jongin berhenti memakannnya "

Suho mulai jengah melihat jongin pasalnya susah payah mereka membujuk kyungsoo makan dan pada akhirnya ia mau makan walau hanya buah apel saja tapi itu sudah cukup lumayan untuk mengisi perut kyungsoo yang kosong dari pada tidak sama sekali dan sekarang jongin berulah.

"awas saja kau hitam jika kyungsoo tak mao memakan apel nya lagi, mati kau " batin suho berucap sembari menatap jongin tajam

Jongin yang ditatap seperti itu langsung menciut dan langsung melayangkan protesnya pada kyungsoo

"wae ,yak kyungsoo hyung kenapa kau jadi pelit seperti ini,biasanya kau tak pernah protes"

Kyungsoo cemberut dan mata nya mulai berkaca kaca.melihat raut wajah kyungsoo yang seperti akan menangis membuat jongin panik.

"wae ,yak kyungsoo hyung ada apa dengan mu .uljima eoehh"ucap jongin yang kini kelabakan

"mianhae jeongmal mianhae aku tak akan memakan apelmu lagi jadi kumohon jangan menangis"

Jongin tak pernah melihat ekspresi kyungsoo seperti itu ,sungguh jongin sangat merasa bersalah telah membuat kyungsoo hampir menangis yang walau ia sendiri tak mengerti kenapa kyungsoo sensitif sekali hari ini.

Uri KyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang