Waktu berlalu begitu cepat ,keadaan beakyun maupun chanyoel sudah jauh lebih baik dibanding beberapa hari yang lalu.
Beakyun sudah mulai bisa mengontrol emosinya dan chanyoel juga sudah mulai ceria lagi seperti dulu.
Dan kabar baiknya dokter sudah mengijinkan mereka pulang walau mereka diharuskan berkonsultasi dengan seorang psikiater setiap minggu nya untuk melihat perkembangan kondisi psikis mereka .berbeda dengan kedua hyungnya , kyungsoo kini masih betah terlelap disalah satu kamar vvip ditemani kedua orang tuanya dan juga hyungnya.Walau keadaan nya sudah jauh lebih baik setelah berhasil melewati masa kritis nya ,namun kedua mata indah itu masih enggan terbuka.
"selamat pagi jagoan "
"putra appa msih tak mau bangun eoh?"Sapa tuan Do sembari mengelus puncak kepala putranya sayang
"apa kau msih merasa lelah adik kecil ? geureu jika kau masih merasa lelah tidurlah sampai rasa lelah mu hilang lalu setelah itu bangun dan sapalah kami"
Seongsoo menatap sang dongsaeng dengan tatapan sendu .
Sementara nyonya Do Kini masih terlelap setelah tuan do memaksa nya untuk beristirahat pasal nya semenjak kyungsoo di nyatakan koma ia tak pernah sekalipun beranjak dari sisi putra bungsunya .
Masih jelas dalam ingatan tuan Do saat dokter kim mengatakan jantung kyungsoo sempat terhenti dan itu membuat nyonya Do histeris hingga jatuh pingsan dalam dekapan seongsoo .
Kyungsoo dinyatakan koma setelah dokter berhasil mengembalikan detak jantungnya.dan beberapa hari lalu dokter menyampaikan kabar baik yang di sambut raut bahagia keluarga.kyungsoo sudah melewati masa kritisnya walau sampai saat ini kyungsoo masih enggan membuka matanya namun mendengar kondisi nya yang jauh lebih baik saja sudah memmbuat semua orang bernafas lega dan bahagia terutama kedua orang tuanya.
Kabar bahagia itu pun dengan cepat diketahui baekhyun dan chanyoel hingga membuat mereka menangis haru.
Member exo tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah keadaan baekhyun dan chanyoel membaik kini menyusul keadaan kyungsoo yang menunjukan grafik kondisi nya kearah yang lebih baik setiap harinya.
Mereka berharap jika kyungsoo segera bangun dan kembali menyapa mereka dengan senyum hatinya.mereka merindukan moment moment kebersamaan mereka dengan kyungsoo.
Semenjak kyungsoo,baekyun dan chanyoel menghilang dan ditemukan dalam kondisi memprihatinkan,suasana dorm jauh lebih sunyi.tak ada aura keceriaan lagi disana.mereka sudah terbiasa dengan pertengkaran chanyol ,baekyun dan kyungsoo di pagi hari,suara omelan kyungsoo yang kesal karena terus dijahili
Mereka membayangkan jika kyungsoo bangun orang yang akan bersorak bahagia itu adalah chanyoel dan beakyun, mereka tak sabar menantikan moment tersebut
Member exo masih mengingat dengan jelas bagaimana terpuruknya Beakyun dan chanyoel saat itu ,mereka terus menyalahkan diri mereka yang merasa tak becus menjaga kyungsoo.
Bahkan beakyun selalu mengamuk saat tahu keadaan kyungsoo yang semakin memburuk dan chanyoel yang hanya terdiam tanpa kata dengan tatapan kosongnya .
Beruntung para member exo dan keluarganya memberikan dukungan penuh pada mereka .bahkan mereka rela hiatus sementara dari semua kegiatan exo hanya untuk menemani beakyun dan chanyoel yang saat itu sangat membutuhkan dukungan mereka.
Bohong jika mereka tak merasa terpuruk seperti hal nya chanyoel dan beakyun saat mengetahui kedaan kyungsoo yang bisa dikatakan bahwa hidup nya tengah berada diujung tanduk .mereka sangat takut jika akhirnya kyungsoo menyerah dan pergi meninggalkan mereka untuk selamanya .
Namun mereka harus kuat ,mereka harus bisa berdiri kokoh untuk menopang beakyun dan chanyoel yang saat itu berada dalam kehancuran. mengesampingkan kesedihan mereka akan keadaan kyungsoo demi bisa merangkul beakyun dan chanyoel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Kyungsoo
FanfictionBerbagai cerita brothership antara kyungsoo ,baekhyun dan chanyeol yang saling melindungi dan menjaga satu sama lain dalam berbagai peristiwa yang membuat ikatan persaudaraan ketiganya semakin kuat walau tak sedarah