Berita mengenai kyungsoo terus bergulir dan semakin memanas .pro kontra akan perdebatan exo -l dan para hater yang sejak awal tak menyukai exo kini memihak pada kim suga si pelaku utama dalam kasus penyerangan terhadap kyungsoo
Para hater menyalahkan kyungsoo atas kejadian ini ,mereka menganggap kyungsoo sengaja memprovokasi kim suga agar amarah namja itu terpancing sehingga terciptalah skandal yang pastinya membuat nama exo semakin melambung .
Fans sangat marah akan statmen yang terkesan merendahkan idola mereka terlebih para dandanies yang tak terima jika idolanya direndahkan begitu saja. mereka terus berada dibarisan depan bersatu dengan para exo-l untuk melindungi idolanya.
Kekacauan itu terus berlanjut dan semakin kacau hingga suatu kalimat penenang mampu mengendalikan peperangan yang dilakukan exo-l terhadap para hater .
Bahkan para hater pun dibuat bumgkam tak berkutik saat orang yang mereka hujat melontarkan kalimat yang begitu bijak .
Dan kalimat itu seperti menampar mereka secara telak ."exo-l anyeong
Mianhae membuat kalian bersedih akhir akhir ini .
Gomawo untuk cinta yang kalian berikan untuk ku
aku sangat bahagia .
Cingu-ya bisakah kalian menghentikan peperangan kalian ,aku begitu khawatir dan takut kalian terluka .
Bisakah kalian fokus padaku saja dan mengabaikan para hater diluar sana ?
Aku rasa saat ini aku sangat membutukan kalian ,aku yakin jika aku berada di tengah tengah kalian dan merasakan banyak cinta dari kalian aku akan segera pulih dengan cepat .
Untuk mereka yang tak menyukai ku tak apa tak perlu kalian balas.
Kalian teman teman ku yang bermartabat tinggi
Jangan kalian nodai kehormatan kalian dengan ucapan ucapan yang tak pantas keluar dari mulut kalian yang terhormat .
Dan untuk kalian para hater jika dengan membuli ku menjadi kesenangan bagi kalian lakukanlah .
Aku tak punya hak untuk merenggut kesanangan kalian walau kesenangan kalian menyangkut tentang diriku.
Tapi bisakah kalian tak mengikut sertakan uri member dan uri cingu dalam kesenangan kalian .
Cukup aku saja dan aku akan menerimanya .
Aku harap kalian berdamai satu sama lain .
Uri cingu saranghae
Dan untuk kalian para hater semoga hidup kalian jauh lebih baik
Dan jika kalian ingin menjadi temanku seperti para exo-L aku akan menerima kalian dengan tangan terbuka
Aku yakin kalian orang orang yang baik
Mari kita berteman dan melangkah bersama menuju yang lebih baik "
Kyungsoo tersenyum tulus diakhir live video nya
para member exo kini menatapnya nya dengan mata yang berkaca kaca .
Bahkan suho yang memang dikenal cengeng pun sudah menangis lbih dulu .
Begitu bijaknya seorang do kyungsoo menghadapi kekacauan yang terjadi.
Alih alih membalas mereka kyungsoo justru nerangkul mereka dan mengarahkan mereka ke arah yang lebih baik
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Kyungsoo
FanfictionBerbagai cerita brothership antara kyungsoo ,baekhyun dan chanyeol yang saling melindungi dan menjaga satu sama lain dalam berbagai peristiwa yang membuat ikatan persaudaraan ketiganya semakin kuat walau tak sedarah