Disebuah ruangan yang cukup luas dengan 3 ranjang tidur berukuran kecil yang hanya diperuntukan untuk satu orang ,terbaring 3 namja yang tertidur dengan begitu pulas.
Sekilas jika diperhatikan mereka hanya tertidur namun selang infus yang tertancap di salah satu punggung tangan mereka ,Wajah pucat serta luka luka kecil disertai memar di beberapa bagian tubuh, menandakan bahwa mereka tidak dalam keadaan baik baik saja .
Krieeeet
Pintu terbuka menampilkan seoramg gadis cantik dengan balutan dres merah muda tersenyum begitu manisnya .
Ia mendekati sebuah ranjang yang ditempati seorang namja manis bertubuh mungil jika bandingkan dengan dua namja disamping kiri dan kanannya .
Gadis itu membelai si namja mungil dengan wajah bahagia ,ia begitu mengagumi sipemilik raga yang tengah tertidur itu .
"oppa ,aku sangat bahagia bisa melihat mu bahkan menyentuhmu seperti ini ."celotehnya riang
"mulai hari ini kau miliku oppa,hanya miliku ."
Gadis itu menyeringai sembari menatap namja manis dihadapannya dengan tatapan yang sulit diartikan.
"karena aku tahu kau sangat menyayangi kedua hyungmu ,maka dari itu aku membawa mereka untuk menemanimu disini agar oppa tak kesepian"
"chan oppa ,baekh oppa cepatlah bangun agar kalian bisa membantuku menjaga uri kyungie."
Gadis itu terkekeh pelan ,namun semakin lama kekehan itu berubah menjadi tawa mengerikan .
...............Sementara itu kepanikan terjadi didorm exo pasalnya 3 anggota mereka menghilang secara tiba tiba .chanyoel ,beakyun ,dan kyungsoo menghilang setelah mereka pamit pergi ke mini market untuk berbelanja kebutuhan bulanan mereka tadi pagi.
Namun sampai saat ini tak ada kabar sedikitpun dari mereka .tak ada satu pun dari mereka yang dapat di hubungi,ponsel mereka semua tak aktif dan ini sudah hampir malam namun mereka tak kunjung kembali .
"hyung sebenarnya mereka kemana ,kenapa sampai saat ini mereka belum juga kembali"
Suho terdiam diapun tak tahu dimana keberadaan ketiga dongsaengnya saat ini .taj biasa nya mereka bersikap seperti ini terutama kyungsoo sesibuk apapun dia selalu menyempatkan diri untuk menghubunginya jika ia terlambat pulang.suho berharap semoga mereka semua baik baik saja .
Drettt dretttttt
Getaran hanphone membuyarkan kegelisahan suho sejenak .nama manager kim tertera di layar ponselnya
"yobseo"
"mwo......."
Takkkk
Hanphone suho terjatuh dengan begitu keras nya .
Entah apa yang dibicarakan manager kim pada suho ,namun para member yakin melihat reaksi suho yang syok seperti itu pasti terjadi sesuatu hal yang buruk .
..............
"aku menemukan mobil chanyoel terparkir di taman kota namun tidak dengan mereka .suho ya ,sepertinya mereka baru saja mengalami kecelakaan karena aku mendapati beberapa bagian mobil chanyoel yang rusak."
"aku tak menemukan mereka ,aku hanya menemukan mobil nya ,mereka menghilang ."
Suho teringat kembali akan perkataan manager kim dan setelah dua hari berlalupun keberadaan mereka masih menjadi sebuah misteri.
Polisi mengatakan jika kasus yang menimpa tiga rekannya itu cukup janggal dan setelah di selidiki ternyata dugaan bahwa mereka bertiga menjadi korban penculikan itu adalah fakta yang sangat mengejutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Kyungsoo
FanfictionBerbagai cerita brothership antara kyungsoo ,baekhyun dan chanyeol yang saling melindungi dan menjaga satu sama lain dalam berbagai peristiwa yang membuat ikatan persaudaraan ketiganya semakin kuat walau tak sedarah