2. Aldi x Udin

5.5K 62 0
                                    

Aldi pemuda berusia 25 tahun sedangkan Udin pria dewasa berusia 38 tahun. Aldi adalah seorang pedagang kelontong dan Udin adalah seorang sales minuman kemasan. Mereka berdua bertemu di toko milik Aldi dan Aldi merasa tertarik dengan Udin walaupun si Udin sudah terlampau tua sekaligus beristri dan mempunyai seorang anak berusia 5 tahun. Entah angin apa yang melanda mereka yang akhirnya Udin memilih menceraikan istrinya dan berpaling ke Aldi yang notabene sama laki-laki seperti dirinya.Yang akhirnya Udin dan Aldi hidup bersama di rumah Aldi
, Udin memutuskan untuk berhenti jadi sales dan membantu Aldi berjualan di toko kelontong.

"Bang Udin, sarapan dulu bang ini Aldi udah siapin sarapan buat Abang". Tutur Aldi
"Nanti dulu di, ini Abang lagi belum selesai nyuci bajunya di, nanggung kalo ditinggal".balas Udin

Itulah secuil kisah keseharian Aldi dan Udin. Mereka sudah hidup bersama selama 6 bulan terakhir. Sebenarnya banyak tetangga yang bingung, karena kemunculan Udin di rumah Aldi. Namun Aldi selalu menjelaskan bahwa Udin adalah temannya yang numpang untuk tinggal sementara.

"Bang Udin, apa Abang seneng tingga disini sama Aldi bang?". Tanya Aldi ke Udin
"Iya.. senenglah di masa enggak".balas Udin
"Alesannya apa bang?".
"Kamu itu baik, pengertian, terus kamu juga calon bapak dari anak kita". Jawab Udin dengan senangnya sembari mengelus perutnya yang membulat sempurna.

Iya, perut Udin membuncit tapi bukan karena penyakit. Karena saat ini dia sedang mengandung anak Aldi. Dan usianya kini menginjak 9 bulan 3 Minggu, tinggal menunggu kelahirannya saja.
Sebelum bercerai Udin sudah main api dengan Aldi dan anehnya lagi Udin bisa sampai hamil anak Aldi. Dan dari situlah akhirnya Udin dan istrinya bercerai. Saat usia kandungan Udin 3 bulan istrinya curiga dan akhirnya semua yang Udin sembunyikan terbongkar, istrinya marah dan memintanya untuk bercerai. Baru setelah itu Aldi meminta Udin untuk tinggal bersama dan membesarkan anak mereka yang masih dikandungan. Memang aneh tapi mau bagaimana lagi semua hal ini terjadi diluar nalar manusia biasa. 😂😂😂

"Di, aku pingin kamu ngelus perut aku di?".pinta Udin saat mereka sedang tidur di kasur kamar mereka
"Iya bang.. kamu pasti kangen yaa dek sama bapak kamu yang tampan ini?". Tutur Aldi sambil cengengesan.
"Iya yah... Panggilnya ayah aja ah, masa bapak?". Hihihi balas Udin
"Terserah kamu lah bang, yang penting aku cinta sama kamu.. muach muach...". Aldi balas menciumi perut besar Udin

Udin yang sudah berumur 38 tahun tapi masih terlihat muda diusianya. Tubunnya tegap, rahangnya tegas dan patut tubuhnya sempurna hanya saja perutnya tambah besar karena janinnya.
Sedangkan Aldi kurus kerempeng namun putih dan tubunnya tinggi.

"Bang, kamu kok tambah manis ya?". Goda Aldi
"ih apaan si di, gombal kamu ahh". Tutur Udin.
"Bang perut kamu kok keras ya bang. Sakit apa gak bang?". Tanya Aldi merasa khawatir pada Udin.
"Lumayan si di, cuma gapapa di lagian hplnya masih seminggu lagi kan?". Balas Udin
"Iya si bang cuma aku khawatir aja kalo tiba tiba kamu mau lahiran".
"Iyaaa cintakuuuuu". Balas Udin sembari mengelus pipi Aldi

Apa yang dikhawatirkan Aldi terjadi jam menunjukkan pukul 1 pagi dan Udin mengerang kesakitan. Perutnya keras terasa ada yang mau keluar lewat lubangnya. Aldi yang khawatir dan kebingungan harus bagaimana.

"Eunggghhhhh, di... Perutku sakit banget di..".adu Udin
"Iya bang sebentar yaa, kamu tahan dulu, aku mau panggil Mak Yem".
"Cepetan di, ini sakit banget".

Di langsung keluar untuk memanggil Mak Yem dukun beranak yang biasa Aldi panggil buat pijit Udin selama hamil.

"Eungghhhh... Di kamu kok lama banget si dii". Keluh Udin karena menunggu Aldi yang sudah keluar agak lama dan tak kunjung kembali.
"Dii, ini si dedek udah mau keluar di, euuunghhhhh". Udin mengerang kesakitan.

Tak berselang lama Aldi datang dengan Mak Yem tergesa tergesa.
"Bang maaf lama bang... ". Aldi mengadu dengan penuh Rasa bersalah.
"Dii, .. sakit.. banget di." Keluh Udin seraya menangis menahan rasa sakit diperutnya.
"Mak Yem, cepet Mak tolongin bang Udin".perintah Aldi ke Mak Yem
"Iya di, biar Mak cek dulu bukaannya si Udin, udah nyampe mana bukaanya".
"Iya maakk. Sabar ya bang Udin".ujar Aldi sembari menggenggam tangan Udin.
"Din, ini bukaannya udah bukaan 10 Din, kamu udah bisa ngeden ini Din kepala bayinya juga udah kelihatan ini Din".ujar Mak Yem sembari memegang rambut rambut halus kepala bayi yang sudah nyembul.
"Din, Mak itung nyampe 3 habis itu kamu ngeden ya Din?".perintah Mak Yem ke Udin.
"Iya maakk". Ujar Udin
"1,2,3,... Ngeden Din...".
"Ngghhhhhhn.... Nggghhhhh...". Udin ngeden sekuat tenaga hingga wajahnya memerah.
"Ayo Din... Dikit lagi kepalanya keluar Din".ujar Mak Yem
"Ayo bang kamu bisa bang...".balas Aldi
"Ennghhhhhhhh....  Ngghhhh.... Sakit makkk... Sakit ... Banget ini...". Keluh Udin sambil menangis.
"Ayo bang kamu bisa bang ... Dikit lagi dedeknya lahir bang". Aldi memberi semangat kepada Udin.
"Ngghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...... Maaakkkkkkkkk...". Dengan sisa tenaga Udin mengejan panjang dan akhirnya bayi mereka meluncur dengan indah..
"Oeeeekkkk... Oeekkkkk... Oekkkk".
Suara tangis bayi Udin dan Aldi menggema dengan keras.
Anak mereka lahir dengan sehat dan selamat.
"Din, Aldi selamat yaaa anak kalian perempuan dia sehat dan cantik". Ujar Mak Yem
"Syukurlah Mak Yem... Alhamdulillah".
ucap Aldi
"Biar Mak bersihin dulu anak kalian, habis itu Mak urus Udin yaa".
"Bang anak kita perempuan bang". Ujar Aldi dengan terharu.
"Iya di,makasih yaa udah disamping aku selama nglahirin dia".
"Iya bang sama sama, kamu juga udah mau jadi ibu buat anak kita".

Setelah selesai membersihkan bayi mereka dan Udin juga sudah di bersihkan dari dari sisa darah dan kotoran setelah melahirkan akhirnya Mak Yem pulang pamit. Dan menyerahkan bayi cantik itu ke Udin untuk disusui. Karena ternyata Asi Udin keluar dan buah dada Udin juga terlihat membengkak.

"Dek pelan pelan dek nyusunya". Ujar Udin melihat putrinya melahap putingnya dengan rakus.
"Bang nak kita mau dikasih nama siapa bang".
"Oh iya di,... Biar kamu aja yang kasih nama di".
"Emm.. gimana kalo kita kasih nama Anisa Rahma yang artinya anak perempuan yang dilimpahi keberkahan dalam hidupnya?".
"Iya di, aku setuju".

Dan akhirnya keluarga itu lengkap dengan hadirnya si kecil. Walaupun agak aneh memang hubungan sesama pria yang menghasilkan seorang anak didalamnya. Namun karena ini cerita fiksi mpreg jadi hal tsb bisa terjadi.

_sekian_


Cerita ini hanya fiktif belaka, jika ada yang kurang berkenan mohon dimaafkan. Terima kasih yang sudah menyempatkan mampir dan membaca.
Maaf jika banyak typo dan cerita terasa tergesa-gesa.

See youuuu




Yang TersayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang