Kehidupan baru

13 3 0
                                    

Di sekolah SMA Tertinggi.

???:""" M-Ma? Mama yakin aku harus sekolah di sini?

Mama:Tentu saja, Nak. Tenang saja.. Kamu pasti akan mendapat banyak teman seperti dulu lagi.

???:Er... Tapi... Aku terlihat takut. Papa juga setuju dengan ini?

Papa:Iya, Fidya. Berhati hati juga ya disana.

Me:Erm... Baiklah..

Me po'v.

Semenjak hidupku berubah setelah koma, aku kini merasa agak baikan tapi sedikit takut tentang sekolah baru ku, aku pun membaca doa dan memasuki ke sekolah baru ku, aku tetap menatap tanah karena masih agak malu dengan orang² di sekitar ku, aku pun langsung ke ruangan kepala sekolah dan mendaftar kan aku sebagai murid baru, setelah mendaftar aku pun berdiri di luar kelas dan menunggu buguru memanggil namaku.

Bu guru:Anak², hari ini kita kedatangan murid baru, Fidya? Ayo masuk lah.

Aku pun langsung masuk setelah bu guru sudah memanggil namaku, aku pun memperkenalkan diri, aku terlihat gemetar tapi tiba² aku mendengar bisikan dari mereka.

Murid 1:Oy²... Kek nya aku ingat dia deh.. Apakah dia Fidya yang bisa membuat animasi yang ada makna itu?

Murid 2:Kek nya iya deh... Aku tidak percaya dia sekolah disini, pen banget temenan dengan dia..

Aku kira mereka bergosip tentang hal negatif tapi ternyata mereka suka tentang keberadaan aku, tapi aku harus tetap berani dan jangan polos lagi, aku pun duduk sendirian di bangku belakang dan guru pun menjelaskan pelajaran sekarang.

Me po'v end.

Bu guru:Ok anak².. Kalian boleh ngerjakan sendiri bu guru keluar dulu, jangan ribut ya?//pergi.

Me://dalam hati. Hadeh.. Jangan lagi.. Aku takut kalau mereka melihat ku terus"""

???:He-.. Hey?

Me:huh?//nengok ke kanan. ?? Ya?

???:Apakah kamu Fidya?

Me:Erm... Ya.. Kenapa?

???:Apakah ini video mu?//menunjukkan animasi buatan Fidya.

Me:erm... Y-.. Ya.. Kenapa kau bertanya?

???:Hah?!! Beneran? Boleh ajarin aku untuk buat video? Tolong ya?

Me:Erk... He-hey.. Kan itu agak mudah kalau di gacha tapi.. Erm.. Kalau lain sih aku gak bisa.

???:Ern.. Tidak apa². Err... Boleh aku berteman dengan mu?

Me:... Er... Tapi aku agak cuek dan selalu menyendiri aku kek nya lebih suka menyendiri.

???:Erm... Baiklah.. Oh Ya... Namaku Mika.

Me:Nama yang bagus.. ^^

Mika:Ehehe.. Makasih ^^.. Oh ya.. Apa kau bisa membuat oc ku?

Me:Ern... Maaf.. Slot ku kek nya udah dikit deh soalnya dari kemarin saya pusing banget karena banyak yang mau masuk ke video ku.

Mika:Owh... Baiklah yang penting aku bisa berteman denganmu ^^...

Me:^^""'//dalam hati. Astaga wajahnya sangag imut!

Mika:?? Kamu gak apa²?

Me:Y-Ya... Hanya saja aku agak takut dengan wajah imut mu terlalu imut... Tapi gemes.

Mika:Ehehehe....

Saat Istirahat Fidya pun ke kantin dan membeli makanan sedikit saja, karena dia ingin hemat, setelah membeli dia pun mencari tempat sepi seperti bawah pohon atau pojok kantin, akhirnya dia pun memilik di bawah pohon karena ingin bersantai, di bawah pohon Fidya memakan makanan yang ia beli tadi sambil menyender kepalanya ke pohonya.

T.E.S:Everything Now Real. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang