Emosi

9 2 0
                                    

Papa, mantan mama, Mia, juga suami dari mantan mama nya terkejut karena melihat Creator berhadapan dengan sang ratu Miranda.

Papa:Fidya!!

Me:Cepat lari duluan!! Aku akan menyusul!! Aku harus mengurusi mama gacha ku!!! Cepat!! Bawa mereka semua!! Dan orang² cepat pergi ke rumah atau tempat yang aman!! Kunci pintu nya jangan buka hordeng, menyalakan tv atau pun membuka pintu satupun!! Itu akan mengundang orang² yang masih di kendalikan oleh musuh kami datang ke rumah kalian!

Miranda:Grr...//melemparnya.

Me://terbentur tembok. Aaargh...

Papa:Fidya!!!

Miranda:Grr.....//menebas nya.

Me:?!! Papa!!//menyelamatkan nya tapi kena bagian wajahnya. aaarrghhh...

Papa:?!!! Fidya!!!!

Me:Ha... Ha... Ha... //wajah nya sudah semakin pecah. Berlindunglah!!!

Papa:Tapi kamu...

Me:Aku akan baik² saja!! Cepatlah!!!

Papa pun pergi bersama mantan istri nya, mia, juga suami dari mantan istri nya itu, sementara Creator tetap masih berurusan dengan mama gacha nya.

Me:.... Mama... Hentikanlah!!

Miranda://Menyerang Creator.

Me://menghindar. Ha... Ha.... Ha... Ha.... Hentikan mama!!! Aku mohon!!!

Miranda://menebasnya tapi di ikat benang.

Me:?!!!

"Dik!!!"

Terlihat dari atap parkiran yang bolong itu terlihat ke-6 kakak nya datang.

Me:Abang?! Kakak?!!

Bella:Kamu gak apa²? Apa ada yang luka?""

Me:Aku gak apa², kak. Tapi... Bagaimana kalian...

Leo:Kami sesungguhnya tidak sengaja melihat Kaido menghipnotis mama jadi kami pergi melarikan diri dan sembunyi.

Miranda:Iish...//melepaskan diri lalu menyerang lagi.

Leo://Memakai telekinetis nya.

Miranda://Terjatuh dan tidak bisa bangun lagi karena dorongan kuat.

Leo:Maaf kalau aku melakukan ini mama. Donnie cepat ikat dia kuat²!

Donnie://mengikat nya. Dah!

Me:Ayo kita ke lokasi ku!!

Donnie:Dimana?

//di tempat lokasi yang di datangi Creator.

Tiara:Waw... Banyak nya yang masih di kendalikan oleh Kaido.

Me:Ya... Pc, Max? Apa kalian sudah bisa mengembalikan pikiran mereka?

Max:Tidak bisa... Kekuatan nya terlalu kuat!! Aku tidak bisa mengembalikan pikiran mereka!

Pc:'Kau juga tidak bisa mengembalikan semua pikiran orang² karena semuanya percuma'

Me:..... Sepertinya hanya Kaido sendiri lah yang bisa.

Fidya:Aku rasa kamu benar.... Dan... Lama tidak berjumpa Creator.

Me:Ya... Lama tidak berjumpa juga. Kau tahu... Aku rindu padamu, Dreamur.

Fidya:Ya... Aku juga.

Me:kenapa kamu tidur dalam lautan es itu?

Fidya:Aku hanya ingin membuat kehidupan sendiri dulu... yaitu istirahat dalam es sementara waktu lalu bangun lagi di saat masa depan tiba, kau tahu menunggu masa depan sangatlah lama.

T.E.S:Everything Now Real. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang