cuci otak.

7 2 0
                                    

Di tempat Kaido.

Fidya dan Creator kini dibawa paksa oleh Kaido untuk masuk kedalam tabung pencuci otak.

Fidya:Lepaskan aku!!

Kaido:kau harus masuk ke dalam!!

Fidya:Tidak!! Kau akan mencuci otak ku!!

Kadio://menendang kedalam.

Fidya:Aaargh...

Me:Dreamur!!

Kaido://menutup nya.

Fidya:Oy!! Lepaskan aku!!! Woi!!!

Kaido:Heh... //menekan tombol gas tidur.

Me:!!!! Dreamur!

Fidya:!! Creator!

Mereka tidak bisa melepaskan diri dari tabung itu karena tidak bisa di hancurkan, lalu akhirnya mereka pun tertidur dalam tabung itu karena gas tidur, Kaido pun lanjut menekan tombol lalu keluarlah air yang menutupi mereka.

Kaido:Saatnya mencuci otak mereka.

Di sisi Fadijah.

Fadijah://merasakan sesuatu. ............ Sepertinya kita harus cepat!

Lenzo:Kenapa?

Fadijah:... !!!! Kaido... Kaido sedang mencuci otak mereka!! Kita harus cepat kalau tidak semua akan terlambat!!!

Mereka pun kaget setelah mendengar apa yang di katakan oleh Fadijah, dan mereka pun pergi melanjutkan perjalanan nya, untungnya mereka menemukannya, terlihat dua tabung yang didalam nya aja Fidya dan Creator yang belum sadarkan diri.

Athina:otak mereka saat ini di cuci olehnya kita harus cepat! Sebelum terlambat.

Mereka semua mencoba menghancurkan tabung itu tapi mereka di halang oleh Reverse, Exe, dan Yasmin, terpaksa mereka bertarung dengan mereka bertiga, mereka hampir kewalahan namun untungnya Faker dan Villain sudah menonaktifkan mesin nya, dan Faker pun mengeluarkan 'Control Button' untuk mengendalikan Reverse, Exe dan Yasmin.

Fadijah://mengeluarkan Fidya dan Creator. Kalian!! Ayolah! Sadarlah...

Lenzo:Sebentar//menyembuhkan nya.

Fidya://bangun. Ergh... Apa yang terjadi? Fadijah?

Fadijah:!!! Fid!!//memeluk nya. Akhirnya kamu sadar! Kamu gak apa²?

Fidya:Err... Y-Ya... Tapi... Kenapa aku ada disini? Dan....... Dunia apa ini?

Max:Sepertinya cuci otak Fidya sudah menghilangkan setengah ingatannya tentang kejadian tadi juga dunia ini, kecuali tentang Creator dan seluruh keluarga Creator.

Me://bangun. Ergh... H-Huh?....

Fadijah:... Creator? Max coba kau scan dia.

Max://menscannya. .............................. Tidak...

Athena:Ada apa?

Max:Creator Sejujurnya ingat kita saja dan keluarganya yang baru itu... tapi dia tidak ingat tentang apa yang terjadi, tentang rumahnga juga tentang keluarga awalnya.

Me:Tadi kami kenapa?

Athina:Ha... Sudah lupakan saja, ayo kembali sebelum Kaido tahu, kita juga harus mengurung Reverse, Exe juga Yasmin.

Fadijah:Baiklah//berbalik. Hah?!!

Athina:.... Kaido..

Kaido:Grrr... Sialan kalian!!

Fidya:ergh. Ka-Kau... Mungkin karena kau aku jadi tidak ingat tentang hal ini kan!!! Grrr....

Kaido:Ck... Ternyata kau masih ingat tentangku tapi kau tidak ingat tentang dunia ini itu masih tidak cukup untuk ku!!! Graa!!!//Menyerang.

T.E.S:Everything Now Real. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang