Creator kini senang karena sudah bertemu dengan teman² gacha nya lagi, lalu Creator pun mencoba pergi ke istana nya, sesampainya disana, dia melihat ibunya juga ayahnya yang sedang kebingungan tentang dunia nya.
Me:Mama papa!
Miranda:?!! Fidya?! Itu kamu?!!
Me:Ya..//memeluknya. Aku tidak tahu kalau semuanga menjadi nyata..
Saigo:Nyata... Maksudnya.. Kita berada di dunia nyata?
Me:Ya.. Mama papa dan teman² kini berada di dunia nyata sekarang, dan aku senang bertemu dengan semuanya lagi.
Miranda:.... Mama juga senang.
Me:Oh ya, bagaimana dengan kabar kakak²?
Miranda:Mereka baik, mereka juga masih menjalankan aktivitas nya, mungkin mereka belom nyadar kalau kerajaan kita pindah ke dimensi nyata.
Me:Hm.. Sepertinya iya..
Saigo://merasakan sesuatu. !!!
Me:?? Papa? Ada masalah?
Saigo:Ti-Tidak ada... Papa pergi sekarang ya.
Miranda:Baiklah.. Hati².
Saigo://pergi.
Miranda:Oh ya, Nak... Kamu ingin tinggal disini atau dirumah?
Me:Erm... Aku sepertinya ingin dirumah aja. Nanti kalau gak ada apa², kerjaan atau pun sedang libur nanti aku kemari kok... Semoga aja.
Miranda:Ya.. Tapi mama bisa ketempat kamu kok.
Me:Baiklah.. Oh ya.. Aku pulang dulu ya.
Miranda:Iya, Hati² dijalan.
Me:Iya..
Creator pun pergi pulang kerumah nya, tapi di jalan pulang dia melihat sosok bayangan dirinya tapi wujudnya terlihat berbeda.
Me:..... Itu... Lunar moon?
Lunar moon: :)...//menghilang.
Me:... Ha... Mungkin hanya perasaan aku aja.//lanjut jalan pulang.
Sesampainya di rumah Creator pun berjalan ke dapur dan ingin memasak makanan nya. Dia mencari pembantu tapi dia tidak ada dan dia pun menemukan surat yang ternyata dari pembantu, isinya dia ingin pulang karena anak nya dan saudaranya sakit jadi dia meminta izin dengan cara menyuratinya.
Me:Hm... Baiklah... Lagi pula aku sudah agak bisa..//memasak beberapa makanan untuk makan malam. Ha... Selesai... //meletakkan di meja makannya.
Beberapa jam kemudian ortu nya pun pulang dan Creator pun memberitahu kalau Pembantunya minta izin untuk pulang karena anak nya dan saudaranya sakit.
Mama:Owh... Lalu ini kamu masak ya?
Me:Ya.. Tapi entahlah.. Ini enak atau gak.
Mama://makan. Ini udah enak kok :)
Me:Benarkah?
Papa:Ya.. Kamu keknya udah makin jago masak.
Me:Err... Hehe... Aku mau kekamar.
Di kamarnya Creator tiduran lagi seperti biasa, dia pun tahu kalau ada teman² nya disini berarti dia juga punya kekuatan itu lagi. Dia pun mencoba mengubah tangannya menjadi pedang dan berhasil kekuatan Creator kini ada lagi, dan Creator sekarang adalah demon dan bukan manusia lagi, dia memutuskan untuk diam saja agar ortu nya tidak tahu lalu dia pun meminta izin untuk jalan² sebentar walaupun sudah malam, penolakan pertama itu membuat Creator kecewa tapi pas menjawab sekali lagi karena ingin menginap di rumah Dreamur akhirnya papanya pun menerima nya, Creator pun senang dan akhirnya keluar rumah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
T.E.S:Everything Now Real.
Fantasyini adalah kelanjutan dari petualangan alam bawah sadar dalam koma dari Creator. setelah koma dan mendapat kehidupan yang baru, Creator kini berubah dari polos menjadi berani dan tidak mudah percaya pada orang asing tapi dia kini memiliki sedikit s...