Max dan Villain kini terdiam sebentar karena.... Faker dan Lenzo membawa para orang² ke mall papa mama Creator, mereka merasa yakin juga kalau disana aman, tapi disana juga bisa saja untuk tempat pertarungan yang berbahaya bagi para orang² yang berlindung.
Dan mereka pun lanjut menyerang Fidya dan Creator, mereka menyadari kalau Miranda dan Kaido tidak ada, ternyata mereka sudah pergi ke arah Mall itu, mereka hampir panik dan mencoba mengejarnya tapi sayangnya mereka sudah di hadang lagi oleh Fidya dan Creator. Ketika Fidya dan Creator menebas mereka tiba² ada gelombang magnet dari bawah yang membuat mereka terjatuh ke tanah.
Fidya:Ergh... Grrr.... Graaaaaa!!!!
Me:Eergg..... Lepaskan kami!!!
Villain:?!! Kekuatan ini..
???:Kalian tidak apa²?
Villain:.... Kau...
???:tidak ada waktu lagi!! //mengembalikan Fidya dan Creator.
Me://sadar. Huh?!
Firaya:Creator!//memeluknya.
Me:... Firaya? Tunggu Dreamur?!
Fidya:ergh... Apa yang terjadi?
Firaya:Kau tidak apa?
Fidya:Ya.
Me:..... Papa?!
Firaya:Ya.. Tuan Saigo menyelamatkan kalian, juga kami, ayo kita ke tempat Kaido.
Me:Dimana dia?
Saigo:dia dan Mama ke tempat orang² yang bersembunyi di tempat aman menurut tempat apa yang aman dan besar didekat sini.
Fidya:.... Jangan bilang...
Me:.... Mall... CEPAT KESANA!!! Tunggu lalu dimana abang kakak?!
Saigo:Mereka akan datang, kita harus cepat, papa merasa kekuatan Kaido kini sudah sangat kuat dan tidak bisa dikalahkan lagi, dia juga sebentar lagi akan berubah.
Fidya:Berubah?
Saigo:Ya... Menjadi.....
Dewa Naga.
Fidya:.........
Villain:Tapi itu sepertinya harus di kalahkan sama God of Hyperdeath! Tidak ada cara lagi.
Me:.... Itu berarti..
Saigo:Ya.... Fidya, kau harus mengumpulkan tenaga mu, kalau tidak.... Kau akan t8ada.
Me:... Aku... Aku tidak bisa... Aku tidak bisa!!!! Aku tidak bisa mengumpulkan tenaga ku dengan keadaan mendesak ini!!!//lari ke arah mall itu sendirian.
Fidya:......... Kita harus cepat!
Di Mall.
Papa kini sudah menutup semua pintu Mall, sedangkan Faker, Lenzo sudah menyuruh orang² ke parkiran bawah tanah agar aman dan mereka berdua keluar lagi ke tempat papa Creator, Faker menyuruh Papa Creator untuk ikut bersama yang lain ke parkiran bawah tanah.
Papa:... Kalau kalian?
Faker:Kami akan baik² saja.. Jangan khawatir..
Papa:..... Ba-Baiklah... Semoga semuanya baik² saja.//pergi.
Perlahan pintu Mall jebol, papa Creator sempat berhenti karena kaget mendengar suara itu, dia melihat Kaido dan Ratu Miranda, sudah di depan, dia juga melihat Faker dan Lenzo bersiap mengambil ancang² untuk menyerang.
KAMU SEDANG MEMBACA
T.E.S:Everything Now Real.
Fantasyini adalah kelanjutan dari petualangan alam bawah sadar dalam koma dari Creator. setelah koma dan mendapat kehidupan yang baru, Creator kini berubah dari polos menjadi berani dan tidak mudah percaya pada orang asing tapi dia kini memiliki sedikit s...