Creator pun membuka matanya dan mendapati dirinya berada di ikat di kursi, dia melihat sekeliling nya, dia tahu kalau dia berada di basement, dia tidak bisa melepaskan diri karena ikatannya sangat kuat, lalu ada sosok perempuan yang datang.... Itu ibu kandung Creator.
Mama asli:Akhirnya kamu pulang nak, apa kamu merasa nyaman?
Me:Err... Maaf? Siapa tante?
Mama asli:Fidya, jangan pura² tidak ingat, ini mama kandung mu.
Me:... Kau bukan mama kandung ku! Kalau mama kandung ku.. Gak mungkin aku diikat Disini!
Mama asli:Kamu kenapa sih.. Ayo pulang aja sama mama.
Me:Lepaskan aku!! Aku tidak tahu siapa kau!! Jangan ngaku² sebagai mama!
Mama asli:Nak.. Ini mama.
???:Dia tidak bisa mengenal mu.
Me://melihat ke suara itu. ............ Dreamur?! Itukau?!
Mama asli:Siapa disitu? //menyalakan lampu nya.
Mama kandung Creator serta Creator pun terkejut melihat Dreamur terikat di kursi juga di pojokan basement.
Mama asli:kau... Tapi... Bagaimana kau disitu? Aku hanya mengincar anak ku saja.
Me:jangan ngaco! Aku tidak kenal kau!
Fidya:Heh... Kau seharusnya malu pada dirimu bu.. Tentang suami mu..
Mama asli:.. Apa maksudmu?
Me:... Dreamur.. Siapa yang lakuin ini padamu.. Apa mungkin...
Fidya:Ha... Aku diculik oleh suami kau, bu. Dia sepertinya menyukai ku tapi aku tidak.
Mama asli:......
Me:.... Kau tidak apa² Dreamur..
Fidya:Ya.. Aku tidak apa². Hanya saja.... Ha... Aku tidak suka terhadap ini.
Mama asli:..jangan bilang kalau suami aku mau..
Fidya:Jangan pikirkan itu, tante. Aku belom dilakuin itu sama suami mu. Tapi dia bakal ambil baju yang membuat ku tidak suka.
Me:... Apa itu?
Fidya:Lu tahu loli maid?
Me:...... ......... ANJ*NG!!!!!
Fidya:Sabar.. Dan lepaskan aku.. Tapi lepaskan Creator juga, dia juga tidak ingat padamu, tante.
Mama asli:kenapa dia tidak ingat tentang ku?
Fidya:Karena Kaido. Dia mencuci otak nya, dia jadi tidak ingat tentang keluarga pertamanya kecuali papa nya dan keluarga baru nya.
Mama kandung Creator pun terdiam ketika mendengar penjelasan Fidya, sementara Creator itu hanya memasang wajah bingung doang.
Lalu Bayu pun datang sambil membawa baju itu, dia kaget karena ada istrinya. Istrinya pun sontak marah pada Bayu karena dia mau selingkuh.
Bayu:Sa-Sayang aku bisa jelasin semua ini.
Mama asli:JELASKAN APA?! KAU SENGAJA MENCULIK ANAK INI, PADAHAL AKU HANYA INGIN ANAK KU SAJA AGAR BISA MENDAPATKAN ANAKKU!!!
Bayu:sayang-..
Mama asli:JANGAN PANGGIL AKU SAYANG! KAU TERNYATA MENDUAIN AKU!!!
Me:.... Dreamur apa kau bisa melepaskan diri? Mumpung diorang masih berantem.
Fidya:sebentar.//melepaskan diri. Ck.. Susah.. Terpaksa aku... //melepaskan jubah nya lalu mengeluarkan tentakel nya dan melepaskan ikatan nya. Dah.. //memakai jubahnya lagi lalu ketempat Creator. Sebentar. //melepaskan Creator. Dah.. Ayo.
KAMU SEDANG MEMBACA
T.E.S:Everything Now Real.
Fantasyini adalah kelanjutan dari petualangan alam bawah sadar dalam koma dari Creator. setelah koma dan mendapat kehidupan yang baru, Creator kini berubah dari polos menjadi berani dan tidak mudah percaya pada orang asing tapi dia kini memiliki sedikit s...