Di culik #2

1 2 0
                                    

Masih di malam hari, Hated masih berada di dalam basement dengan tubuh Creator yang ia kendalikan, dia juga masih bermain dengan laba² besar itu, dia juga meletakkan nya di kepalanya.

Me(Hated):hm... Aku suka makhluk ini, walaupun diriku yang normal ini takut tapi aku tidak. :)

Me(di dalam tubuhnya):Aku bilang buang!! Aku makin takut!!

Me(Hated):Lah! Kau masih bangun?! Woi tidur sekarang! Kamu bakal makin takut kalau kau bangun terus!

Me(di dalam tubuhnya):Baiklah²!...

Me(Hated)://memainkan laba². Ehehe... Kau lucu :)... Kau milikku :) //meniup aura kebencian ke arah laba² itu dan laba² itu berubah menjadi hitam. Hehehe...

Laba²://ke pundak nya.

Me(Hated):Ehehe... Kau kini peliharaan ku :)...//keluar basement. Hmm... Alangkah baiknya kita jalan²~.. Hihi..

Hated pun keluar jalan² di luar rumah nya, tanpa sadar Athina masih belum tidur dan melihat kelakuan Hated, Dia pun mengikuti nya diam².

Athina:Hmmm.... Kemana dia akan pergi ya?

Me(Hated):... Ha... Suasana segar ya... Bukankah begitu.... Athina//berbalik.

Athina:..... Kau tahu?!

Me(Hated):Pfft... Hehehe... Tentu saja... Hm...//memegang laba² itu tadi.

Athina:.... Err.. Creator bukankah kau takut dengan laba².

Me(Hated):pfftt.... Hahahahaha.... Aku tahu.. Yang kamu maksud adalah anak yang sedang tertidur dalam tubuhku.. Yang kau liat ini bukanlah dia.. Melainkan jiwa kebencian nya. Hihihi..

Athina:Siapa kau?!

Me(Hated):Aku Hated Soul Creator, panggil saja aku Hated. Ehehe... Ternyata ketika aku memakai tubuh ini ternyata enak juga.

Athina:..... Apa yang kamu inginkan dari Creator ha?!

Me(Hated):Wo³... Tenanglah... Aku hanya ingin memakai tubuhnya saja.. Dia yang meminta ku :)

Athina:Heh.. Lu inget ya, Creator ini milikku! Hanya aku yang boleh mendapatkan nya!

Me(Hated):Ahahaha.... Aku tahu.. Dah aku mau jalan² dulu... Bye~..//pergi.

Athina:Hey³! Jangan bawa Creator!

Me(Hated):Sorry aku tidak dengar~...//Tetap pergi.

Athina:Cih... Anak itu... //pulang ke rumah Creator.

//Keesokan harinya.

Creator kini kembali normal lagi setelah di kendalikan oleh Hated tadi malam dia pun berencana untuk pergi keluar sebentar sendiri, tapi Fidya menolak karena agak berbahaya namun pas permintaan kedua kalinya dia pun menyetujui nya karena ingin ke tempat mall papanya dulu, tapi Dreamur harus ikut dengan Creator, Creator pun hanya bisa pasrah aja.

Ketika sudah sampai di depan mall nya Creator melihat mall papanya rame sekali, Creator dan Fidya saja sampe kebingungan karena mengira mall nya hampir penuh, Creator pun mencoba menelpon papanya, Creator pun bertanya kenapa mall nya bisa penuh banget lalu papanya menjawab kalau ada banyak benda² diskon disana jadi wajar semuanya langsung serbu. Fidya yang mendengar itu hanya facepalm doang sedangkan Creator hanya cekikikan mereka pun masuk dan di sambut dengan beberapa banyak orang yang berlalu lalang dengan cepat karena barang diskon, Creator dan Fidya hanya melongo saja liat dalam nya udah ribut kek mau perang² gitu, dan mereka pun pergi ke kantor papa nya Creator.

//di kantor nya.

Papa:Kamu mau apa kesini?

Me:Aku nya bosen mau ngapain, jadi aku kesinilah, padahal mau sendirian tapi di paksa bersama Dreamur :(

T.E.S:Everything Now Real. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang