Before Reading!

4.9K 399 34
                                    

Peace!
Ngutang cerita muluಠ_ʖಠ

Perhatikan bentar.
Sebelum membaca, ada yang mau Author sampaikan mengenai cerita ini biar gak bingung-bingung amat walaupun masih membingungkan.

Le Mara sebenarnya novel cacat yang ditulis oleh Haechan. Tidak benar-benar menceritakan tentang kerajaan seperti novel-novel yang ditulis oleh penulis hebat.

Haechan bahkan kaget sama alur novel yang dia tulis sendiri. Dia itu masih amatir. Cerita ini diibaratkan 'novel dalam novel', dalam artian, kalian membaca dari apa yang Author tulis sedangkan Haechan menjalankan cerita dari apa yang dia tulis sendiri.

Mars sebutan untuk para pembaca novel Le Mara dalam cerita ini.
Hans sebutan untuk kalian yang membaca cerita Author.

IBTAIMON ini mengambil dua tema. Transmigrasi dan Pandora (Mengulang waktu).

Haechan bertransmigrasi kedalam novelnya sendiri dan menjalankan cerita dari alur awal novel Le Mara yang dia tulis sendiri dan diperbaharui oleh sistem untuk dibaca oleh Mars.

Kehidupannya diatur oleh sistem, dimana Haechan harus mau tidak mau menuruti perkataan sistem untuk menyenangkan para pembacanya yang 'agak-agak'.

Ini alurnya ringan. Bisa dibaca sambil ngemil ganja✌️

Biar tidak salah paham, cerita IBTAIMON ini terinspirasi dari novel danmei The Scum Villain's Self-Saving System karya Mo Xiang Tong Xiu dan manhua I Have To Be A Great Villain karya Wo Yao Dang Ge Da Huaidan.

Cerita ini lebih mengarah pada Haechan harem daripada markhyuck walaupun tetap Mark yang menang. Intinya banyak adegan susnya.

Jadi diperhatikan baik-baik karena mungkin kalian sulit untuk memilih. Apakah Haechan harus bersama Mark, Jeno, Jaemin atau Renjun?

Yang menang tetap Mark♡

Awalnya pengen nulis cerita Mpreg, dimana Haechan dipaksa menikah dengan Minhyung yang disebut-sebut sebagai monster buruk rupa. Sepanjang harinya Minhyung selalu mengenakan topeng karena wajahnya yang terbakar sejak beberapa tahun silam.
Haechan harus menggantikan kakaknya yang kabur untuk menikahi Minhyung karena perjanjian antara ayahnya dengan ayah Minhyung sebelum Minhyung berusia genap 20 tahun. Hidupnya berubah setelah menikah.
Hinaan yang diterima Minhyung juga diterima olehnya. Persangkaan buruk selalu tertuju padanya.

Intinya mau nulis cerita yang ini, tapi ide nulis IBTAIMON lebih lancar. Gitu deh

Lama-lama nulis asyik juga(๑♡⌓♡๑)

(๑♡⌓♡๑)

(๑♡⌓♡๑)

Cerita ini up tidak menentu. Sesuai kadar otak Author yang cuma 1Gb. Mudah lupa.. hiks

I BECAME THE ANTAGONIST IN MY OWN NOVEL || Lee HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang