Missing-

279 42 6
                                    












へのへのもへじ










(ฅ• . •ฅ)ﻌﻌﻌ










"Konnichiwa, Kakashi-kun..'' orang itu nampak tersenyum-menyeringai ke arahnya.






"- Danzo-sama..''







-




-






Berkas yang dibawanya jatuh begitu saja. Kedua tangannya mengepal erat. Sungguh Kakashi ingin pergi dari sini.

"Apa kau senang dengan pekerjaan tetapmu sekarang, Kakashi-kun?''

"...''

Ah, ia paham sekarang.

Kakashi mendapat tawaran menjadi pengajar tetap bukan karena keberuntungan atau kepiawaiannya.

Dan tanpa curiga Kakashi menerima tawaran itu.

Sial.

Sial!

Mata Danzo terlihat menelisik dari bawah hingga berhenti di wajah bermasker Kakashi.

Kakashi dibuat merinding seketika.

"Kau terkejut?'' Tanya pria tua itu.
Seringai jahat tak lupa ia perlihatkan padanya.

"Bagiku, mengurus hal-hal kecil seperti ini bukan hal sulit..'' lanjutnya.

"Apa maksud semua ini, Danzo-sama?''

"Tawaranku masih sama, Kakashi-kun..''

Berengsek!

"Anda sudah mendapatkan jawabanku, Danzo-sama. Aku takkan berubah pikiran'' ucap Kakashi penuh penekanan ditiap katanya.

Cukup, Kakashi tak ingin berurusan dengan orang ini.

Ia takut.

Orang ini sangat berbahaya.

Danzo terlihat membuang nafas panjang. Lalu berucap:

"Begitu? Kalau begitu, kau lebih memilih aku melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan pada sekolah dan seisinya, Kakashi-kun..''

"Kau cukup arogan untuk menolak niat baikku untuk memberikan perlindungan pada istri mantan prajurit terbaikku''

Punggung disandarkannya pada kursi berbantalan gelap itu. Raut mukanya terlihat menikmati ekspresi horor di wajah Kakashi.

"Jangan- Apa yang kau inginkan sebenarnya?!'' Kakashi panik-marah, gelisah. Perasaannya terasa campur aduk.

Seringai mengerikan kembali terlihat diwajah pria berpangkat Jendral itu.










".. Kau, Kakashi-kun''







Hah?'




-




Shisui seharusnya pulang setelah mengantar Kakashi ke gedung itu. Tapi, entah mengapa ia tak jadi melakukannya.

Firasatnya sedikit buruk.

Jadi ia memutuskan untuk menunggu lelaki itu setidaknya memastikan dia baik-baik saja setelah dari sana.

Begini-begini Shisui tipe orang yang cukup peka, tahu.

『SHISUI CHRONICLES』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang